iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…….saat ini perhatian kita mungkin tidak fokus pada Marc yang terus berjuang melawan cedera. Padahal disaat para pembalap MotoGP-nya terus beraksi di Misano, bintang Repsol Honda Marc Márquez dikabarkan sedang geber fisik dirumahnya di Cervera. Seperti apa kondisi doi sekarang ? simak update beritanya berikut ini….

Seperti yang sampeyan tahu setelah lengan atas patah pada tanggal 19 Juli 2020 dan upaya comeback yang gagal di Jerez, Marc Márquez harus menjalani operasi kedua pada 3 Agustus. Sebuah tamparan buat sang juara dunia yang berusaha keras ingin mempercepat kembalinya doi di Motogp. Tapi apa daya kesalahan membuatnya harus menahan diri ketimbang kondisi makin parah…

Setelah operasi tersebut masih belum jelas kapan bintang Repsol Honda tersebut akan kembali ke kejuaraan dunia Motogp. Terakhir kali timnya membuat pernyataan resmi kemungkinan kisara 22 Agustus 2020. Mereka memberikan beberapa clue salah satunya tentang istirahat dua hingga tiga bulan. Namun di negara asalnya, Spanyol, selalu ada spekulasi tentang tanggal yang lebih awal….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dan dari kabar terbaru dari Marc, doi saat ini terus menggeber fisik agar bugar dan siap tempur. Bahkan sang juara dunia delapan kali ini melontarkan cuitan via sosial medianya doi sedang geber fisik secara simultan. “Enam minggu setelah operasi, sesi latihan pertama,” serunya. Marc Márquez juga memposting data saat doi lari selama 30 menit, dengan kecepatan yang sangat mengesankan. Marc menyelesaikan total 7,53 km dalam waktu tepat 31:14 menit…..ediann ini sih mirip sprint cak..

Last…hingga detik ini Honda sepertinya masih menahan Marc untuk turun balap karena cedera yang dialami. Nampaknya tim HRC ingin memastikan Marc benar-benar sembuh sebelum doi turun balap. Resikonya gede cak soale. Btw….walaupun pertarungan Motogp begitu seru, titel juara dunia 2020 memang kurang manis tanpa Marc. Sebab semua tahu, siapa pembalap terbaik yang sebenarnya harus dikalahkan yakni Marc Marquez. Titel juara yang diraih tanpa Marc jelas tidak semanis ketika mengalahkannya diatas trek. GWS Marc….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!