iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asliii cak…IWB garuk-garuk alis saat menerima kiriman video dari cak Bayu. Video yang membuat IWB berpikir keras, iki sebenarnya opo yoooo? yup….Mobil misterius melaju dijalanan kota Bandung. Mobil yang ditutup cover lengkap dengan kain dan stiker menjadi ciri mobil baru dalam proses test drive. Sebagai ahli perbusian roda dua, video dan gambar ini membuat IWB berpikir keras….iki mobil opo gerangan ???

Surel cak Bayu sukses menangkap sosok mobil misterius melaju dijalanan kota Bandung. Mobil yang menggunakan plat putih tanda sebagai unit test tersebut dicover alias ditutup kain. Hanya terlihat stoplamp belakang dengan high mount lamp…shark fin antenna dan beberapa penjabaran detil yang cak Bayu tuturkan sebagai berikut….

Halo Mas Iwan,

iklan iwb

Jadi ceritanya tadi pagi (15 September 2020) sekira pukul 08:00 waktu lagi mau berangkat kerja saya ketemu sama MOBIL MISTERIUS di lampu merah Pasteur – Bandung, mobil berada di depan saya pas lagi lampu merah dari arah Jl. Gunung Batu (Cimahi).

Setelah lampu berubah hijau saya ikuti mobil tersebut dan sempat mengambil sedikit video dari MOBIL MISTERIUS tersebut, hingga saya berpisah dengan mobil tersebut di perempatan/lampu merah RS. Hasan Sadikin, tetapi ketika sedang berada di lampu merah tersebut saya sempat melihat bagian depan mobil tersebut sedikit, karena kain yang menutupi tersebut sempat turun sedikit dan saya berada tepat di depan mobil tersebut (saya lihatnya dari spion).

Berikut detail MOBIL MISTERIUS tersebut:
– Mobil sepertinya warna silver
– Ditutupi stiker motif Zebra
– Bagian depan, samping, belakang ditutupi oleh kain dan hanya terlihat bagian lampu.
– Mobil sepertinya Crossover atau SUV?.
– Mobil sepertinya 5 Seater karna dimensi nya compact
– Lampu Bagian depan masih menggunakan projector, belum LED (ini kurang jelas karena liat lewat spion motor)
– Mobilnya lincah banget, zigzag di kemacetan Bandung pagi hari

Sisanya biar video aja yang berbicara. Salam Hormat Cak..

Suwun juozz gandozz tenan cak Bayu. Sebagai pakar busi roda dua memang cukup sulit IWB menganalisa spyshot roda empat terlampir. Lhaaa piyee cak, soale kurang ngikutin isu mobil ditanah air. Namun jika memperhatikan absennya over fender diarea ban, IWB menangkap mobil misterius ini disinyalir bukan termasuk cross over atau SUV walaupun komponen ini tidak bisa sebagai patokan. Tapi umumnya ngono cak…

Dilalah saat coba IWB teliti dan cocokkan beberapa isu termasuk akan hadirnya KIA Sonet, hhmmm….nggak mirip juga. Asli cak….kamuflasenya canggih benerrr kieee. Intip wae bagian kaca belakang yang lebih menjorok dibandingkan stoplampnya. Selain itu dari spyshot juga tidak kita temukan adanya roof rack, duh opo yo iki. Shape dan bahasa desain secara keseluruhan berbeda. Masih misterius….

Disisi lain cak Bayu percaya mobil terlampir 5 seater karena dimensinya yang kompak, dengan ciri lampu depan LED dan mobil test terlampir berwarna silver. Btw…beberapa mobil baru sudah rilis seperti Nissan Kick dan juga New Yaris ditanah air. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan….mobil opo maneh iki cakk ? monggo berikan opininya….(iwb)

Berbeda shape desainnya dibandingkan KIA SONET

Advertisements

43 COMMENTS

  1. nah mobil aja test drive di jalanan umum, maksudnya real dengan kondisi di jalan ya.. lirik merek sebelah yg cukup test di sirkuit pribadi..

    • Jurdun kemana-mana naek mobil donk
      And gak sendirian saja. But…
      ditemenin gadis gadis hispanis macem eva mendes…. Pengen apa-apa,…. mo ini itu tinggal ngomong, “Bukaaa…….” langsung dibukain….. (jendela nya)
      Ennaaaaa

  2. Sepertinya memang Kia Sonet dilihat dari garis lampu belakangnya. Tapi itu versi yang lebih standart dari gambar yang di bawah, karena lampu fog lampnya bulat dan gak ada roof rack.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here