iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn semaput cak….wedhus gudel tenan saat IWB intip knalpot terbaru untuk Kawasaki Ninja ZX-25R. Lhaaa piyeee cak….knalpot racikan Nassert Beet khusus untuk mesin 250cc 4 silinder ini harganya mengalahkan banderol Akrapovic yang ditanah air dijual diangka 20-22 jutaan. Yup… Nassert Beet mengumumkan knalpot premium ZX25R dengan tiga tipe. Berapa harganya…?? siap-siap gocekan kursi cakkk….

Harus diakui, ZX25R termasuk premium bike 250cc. Kalau nggak malah pantas kita sebut sebagai super premium karena banderol sudah bermain teritori motor gede aka moge. Intip saja berapa ZX25R dijual diluar negeri…..Ninja 400 wae dibawahnya cak. Dilalah para penyokongnya juga demikian. Perangkat aksesoriesnya cak. Intip saja Akrapovic yang sudah terlebih dahulu memperkenalkan free flow exhaust full system…

Knalpot tersebut dijual diangka 20 – 22 jutaan. Dilalah kini Nassert Beet juga mengikuti langkah serupa. Brand Jepang ini baru saja memperkenalkan Nassert Beet berlabel Evolution Type II untuk ZX-25R. Knalpot bersetifikat yang rencananya akan dirilis pada pertengahan Oktober 2020. Yup…walau sudah dibocorkan model dan tipenya namun Nassert Beet memastikan knalpot akan dirilis resmi bulan depan. Pertanyannya, kenapa begitu mahal? apa istimewanya?

iklan iwb

Sebab knalpot Nassert Beet Evo II ZX 25R diklaim merupakan replika part Suzuka 8 Hours. Knalpot juga sudah sesuai dengan aturan emisi gas buang yang dipatok pemerintah Jepang. Jadi walaupun knalpot racing emisi gas buang yang dihasilkan tetap ramah lingkungan….keren dong. Untuk mencapai level tersebut, Nassert Beet mengadopsi perangkat sub-peredam dan katalis baru. Paduan titanium tahan panas (SUPER TIXR) dengan permukaan pipa titanium yang menggunakan pelapis panas untuk mendapatkan tampilan luar keren. Gradasi biru cak….

Last….BEET JAPAN NASSERT Evolution Type II Ninja ZX-25R memiling panjang silincer 350mm yang ditawarkan dalam tiga model. Tipe pertama adalah Titanium bening yang dijual 209.000 Yen atau setara dengan 29,2 jutaan. Yang kedua Nassert Beet Evo II Blue Titanium dengan banderol 214,500 yen atau setara 30 jutaan dan terakhir adalah black silencer dengan banderol 220.000 yen atau setara dengan 30,8 jutaan. Moncrottt tenan rekkk…..IWB lihat harganya wae wis ngilu. Lek boso gaulnya banderol bikin pingsan. Rencananya Nassert Beet Evo II akan dirilis bulan depan dan mulai dikapalkan kebeberapa negara luar Jepang akhir tahun. Nassert Beet Evo II ?? tertarik ora pakdeeee….IWB sih tiaraappp wkwkwk….(iwb)

15 COMMENTS

  1. Eagerly waiting for the artikel crash seperempat cece faired sport motorbike sobs… Seperti yang di jakal jogja n pawukon surabaya dan lainnya. The artikel bisa berjilid n so pasti dramatic sobs.
    Much more kencang power jossfull
    Wus Dher mak PeRoLLLLLLLLLLL

  2. knalpot ginian percuma wan

    selama polisi indonesia kelakuanya masih tebang pilih, cuma jadi bahan palakan polisi aja

    untuk sekarang motor knalpot brisik paling aman ya hade, selain itu ngimpi lah

Comments are closed.