iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran ketujuh MotoGP musim 2020 Misano, San Marino berlanjut dan pada Sesi pembuka di hari kedua ini menempatkan Trio Yamaha di tiga besar. Rossi melesat cakkk….

Secara keseluruhan Yamaha sukses menempatkan semua ridernya di lima besar teratas dalam dua sesi pada hari pertama, pun demikian dengan semua rider KTM yang berhasil konstan berada dalam sepuluh besar dalam kombinasi sesi di hari pertama, sementara itu Suzuki, Honda, Ducati dan Aprilia masih meraba raba set – up yang tepat untuk persiapan race day besok pakdeee..

Yupss langsung lanjut wae ke sesi pembuka hari kedua ini, dimana sesi ini sangat penting mengingat penentuan siapa saja yang akan melaju ke Qualifying 2 cakkk, Free Practice 3 dimulai pukul 9.55 Hingga 10.40 Waktu setempat..

iklan iwb

Saat ini Timming yang terpampang adalah kombinasi sesi hari pertama, sehingga Fabio Quartararo berada di posisi pertama di ikuti Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Pol Espargaro dan Iker Lecuona. Rendahnya temperatur di pagi hari membuat para rider sedikit kesulitan untuk memperbaiki catatan waktunya dan lima besar teratas tidak ada perubahan hingga 15 menit awal sesi.

Hingga dua puluh lima menit waktu tersisa belum ada rider yang memperbaiki catatan waktunya, lima besar tidak ada perubahan posisi sementara itu posisi enam hingga sepuluh ditempati Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Brad Binder, Miguel Oliveira dan Aleix Espargaro. Tiga menit kemudian Joan Mir adalah satu satunya rider yang berhasil improve dari posisi lima belas menuju posisi delapan.

Lima belas menit waktu tersisa, para rider banyak mengkombinasi ban demi mengetahui kecocokannya dengan track yang sedikit tricky terutama di pagi hari ini cakkk. Sementara itu sepuluh besar masih belum ada perubahan posisi.

Sepuluh menit waktu tersisa, Jack Miller improve besar dan langsung mencetak waktu terbaik 1 menit 32.129 detik untuk menempati…(Cb for iwb)

55 COMMENTS

    • Ngondah haerce 2020:
      ? podium Motojipi: ZONK
      ? podium Weesbeka: ZONK
      ? Sponsor siaran langsung Motojipi: ZONK
      ? sponsor siaran langsung Weesbeka: ZONK

      ZONK ZONK ZONK ZONK terus ????

      • @posting alias kang Sales komennya cuma copy paste.
        Pdhl saat breafing dah diajari komen dg cerdas. Tp dia slalu aj gak bisa.
        ??????

      • cukup jejelin data buat nutup congorrr kambinggg ekekeke

        Ngondah haerce 2020:
        ? podium Motojipi: ZONK
        ? podium Weesbeka: ZONK
        ? Sponsor siaran langsung Motojipi: ZONK
        ? sponsor siaran langsung Weesbeka: ZONK

        ZONK ZONK ZONK ZONK terus ????

      • ?Tentu semua cedera memberikan situasi yang sulit, terutama cedera terbaru, karena selalu lebih berat. Tapi jujur saja, pada 2011-2012, cedera mata saya lebih berat. Pasalnya pada saat itu saya berada di rumah dan tak tahu apakah saya bisa kembali balapan,?
        Kini, yang cedera adalah tulang saya. Ini memang cedera yang parah, tapi semua berjalan baik dan saya bisa kembali balapan. Saya hanya akan bersabar menjalani proses pemulihan,?

  1. Entah apa yang menghampiri puig hingga honda benar benar merana musim ini. Segera akhiri marc centris untuk Honda. Dan ini tentu sangat penting untuk yamaha disaat sang singa terkapar. Mengingat jika singa itu kembali ke sirkuit adalah sangat mengerikan, dia mampu mengejar Dan menerkam siapa saja di depannya.

      • cuuup cuuup cuuup idolanya patah protolll ya?? katanya cuma prenk? alien harusnya enggak butuh istirahat cak ekekekek

  2. Semoga pembalap dan motor diberi TUHAN keselamatan dalam jalannya balap nanti. Sy cukup nonton dan main PS motogp.

    • Yamaha sangat kuat disini (missano ) apakah mungkin Yamaha kalah disini? Mengingat podium tahun lalu, layak Dan seharusnya Yamaha menang. Tapi kalo kalah tinggal ganti nama sirkuit aja. Missano untuk Yamaha juara! Mes’sano jika Yamaha kalah.

Comments are closed.