iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran ketujuh MotoGP musim 2020 Misano, San Marino berlanjut dan pada Sesi pembuka di hari kedua ini menempatkan Trio Yamaha di tiga besar. Rossi melesat cakkk….

Secara keseluruhan Yamaha sukses menempatkan semua ridernya di lima besar teratas dalam dua sesi pada hari pertama, pun demikian dengan semua rider KTM yang berhasil konstan berada dalam sepuluh besar dalam kombinasi sesi di hari pertama, sementara itu Suzuki, Honda, Ducati dan Aprilia masih meraba raba set – up yang tepat untuk persiapan race day besok pakdeee..

Yupss langsung lanjut wae ke sesi pembuka hari kedua ini, dimana sesi ini sangat penting mengingat penentuan siapa saja yang akan melaju ke Qualifying 2 cakkk, Free Practice 3 dimulai pukul 9.55 Hingga 10.40 Waktu setempat..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Saat ini Timming yang terpampang adalah kombinasi sesi hari pertama, sehingga Fabio Quartararo berada di posisi pertama di ikuti Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Pol Espargaro dan Iker Lecuona. Rendahnya temperatur di pagi hari membuat para rider sedikit kesulitan untuk memperbaiki catatan waktunya dan lima besar teratas tidak ada perubahan hingga 15 menit awal sesi.

Hingga dua puluh lima menit waktu tersisa belum ada rider yang memperbaiki catatan waktunya, lima besar tidak ada perubahan posisi sementara itu posisi enam hingga sepuluh ditempati Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Brad Binder, Miguel Oliveira dan Aleix Espargaro. Tiga menit kemudian Joan Mir adalah satu satunya rider yang berhasil improve dari posisi lima belas menuju posisi delapan.

Lima belas menit waktu tersisa, para rider banyak mengkombinasi ban demi mengetahui kecocokannya dengan track yang sedikit tricky terutama di pagi hari ini cakkk. Sementara itu sepuluh besar masih belum ada perubahan posisi.

Sepuluh menit waktu tersisa, Jack Miller improve besar dan langsung mencetak waktu terbaik 1 menit 32.129 detik untuk menempati…(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!