iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Jelang putaran ketujuh Moto2 Misano, San Marino, berita buruk justru datang dari salah satu rider Spanyol yakni Jorge Martin (Redbull KTM Ajo Team Moto2). Nahh kabarnya doi di nyatakan Positif Covid-19, wahhhh….

Meskipun di Eropa pembatasan mengenai Protokol kesehatan sangat ketat namun siapa sangka jika pembalap dunia harus terkena imbas dari pandemi Covid-19. Yupsss cakkk, Pagi ini paddock MotoGP di buat gempar akibat berita yang di rilis oleh Sky Sport bahwa Jorge Martin di nyatakan Positif Covid-19.

Jika terbukti benar maka Martin terpaksa menjalani isolasi mandiri di rumahnya dan harus merelakan putaran Misano yang akan di hadiri 10.000 penonton di setiap harinya selama akhir pekan ini. Kasus Martin tersebut tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi rider lain yang juga berpeluang terkena imbas dari Covid-19 termasuk beberapa rider / crew yang kontak dengan pembalap muda asal Spanyol tersebut cakkk.

iklan iwb

Sementara itu, kasus ini pastinya menjadi pukulan telak bagi Martin pakdee mengingat saat ini doi berada dalam persaingan perebutan gelar Moto2 musim 2020 terlebih ia kini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut 8 poin saja dari pemuncak klasemen sementara yakni Luca Marini (Sky Racing Team VR|46). Martin sendiri telah mengantongi 3 podium dari total 6 seri musim ini termasuk kemenangan perdananya di sirkuit Redbull Ring, Austria beberapa pekan lalu.

Jorge Martin yang gagal lolos dalam test PCR sebelum keberangkatannya menuju sirkuit Misano, terpaksa menjalani isolasi mandiri di rumahnya setidaknya 14 hari sebelum test kedua hingga hasil test terbukti benar benar negatif.

Last…salah satu kandidat rider Pramac Racing MotoGP musim depan tersebut menjadi rider pertama yang positif Covid-19 setelah sebelumnya pada kejuaraan roda empat Driver Formula One asal Meksiko juga mengalami hal yang sama sehingga harus menjalani isolasi bersama para crewnya. Kasus lainnya di ruang lingkup MotoGP juga pernah terjadi beberapa waktu yang lalu dimana salah satu Reporter asal Prancis gagal dalam test dan dinyatakan Positif, untungnya kasus tersebut tidak menyebar. So…pokoke selalu jaga kondisi badan serta patuhi protokol kesehatan…waspada dan waspadalah….(Cb for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!