iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….hari ini mungkin IWB rada kurang fokus ngurusin warung karena kesibukan luar biasa. Jadi rada terbengkalai cak, sepurane yo. Tapi tenang pakde….pas balik dari kesibukan dan ngintip komputer, waladalahh jebule ada berita anget dimana Kawasaki baru saja merilis Z125 Pro versi 2021. Dan saat IWB pelototin…wihhhhhh makin unyu-unyu cakkk….

Siapa yang nggak kenal Kawasaki Z125 PRO. Motor kompak nan mungil yang mengusung nama Z naked dan juga dipasarkan oleh KMI ini menjadi motor mini yang disukai pasar global. Z125 ini termasuk memiliki desain sporty dengan perangkat suspensi USD, jadi emang cakep cak. Nah…memasuki bulan September 2020, untuk menguatkan penetrasi sang mini moto, Kawasaki merilis new Z125 Pro versi 2021. Versi yang akan dirilis di Jepang ini memiliki warna yang makin unyu-unyu…..

Betul cak….untuk versi 2021 Kawasaki memperkenalkan warna baru yang lebih fresshhh. Warna ini disebut sebagai Pearl Nite shade teal. Byuhhhh namanya sangar panjang bener. Dan memang cak…sekarang lagi musim warna “teal”. Setelah sebelumnya Yamaha dengan R3-nya dilalah kini Z125 Pro. Untuk warna kedua adalah Metallic Flat Spark Black. Jadi item dengan kombinasi warna rim merah termasuk coretan striping di shroud. So kalau yang teal unyu-unyu maka yang item sangarrrr…

iklan iwb

Kawasaki Z125 PRO versi 2021 nyaris tidak ada perbedaan dibandingkan gen 2019. Semua identik cak termasuk desain, suspensi USD warna kuning, double disk brake, kapasitas tanki 7,4 liter dan knalpot model midship muffler. Paling cuma Emblem Z yang tidak lagi menggunakan model 3D alias hanya striping. Bahkan sektor dapur pacu tidak banyak berubah…

Last….Kawasaki tetap mengandalkan mesin SOHC air cooled 2 katup 4 speed yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,7 PS pada 8000 RPM dengan torsi [email protected] Artinya memang tidak ada perombakan apapun pada sektor dapur pacu alias masih sama dengan generasi sebelumnya. Termasuk spesifikasi panjang, lebar, wheelbase dan bobot (102kg). Wisss kembar cak. Sementara warna teal ini masih hadir di Jepang. Indonesia kapan ? semoga saja nyusul. Seperti apa sosok Kawasaki Z125 Pro versi 2021 ? intip foto-fotonya dibawah ini….juozz ora cak ? (iwb)

 

Advertisements

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here