iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ngilu tenan cak saat IWB membaca sebuah artikel yang membahas perihal kabar terbaru Marc Marquez. Analisa dari ahli fisioterapi bernama Rubén García Ruíz yang mengungkapkan prediksinya pada MotoRaceNation. Menurutnya kondisi Marc saat ini lebih parah dari perkiraan. Hal ini karena kesalahan Marc yang membuatnya harus bongkar ulang pada operasi kedua. Waduhhhhh, piyeee iki maksude ??

Marc sekarang harus istirahat cukup lama setelah melakukan kesalahan dengan memaksakan diri pada operasi pertama. Menurut ahli fisioterapi bernama Rubén García Ruíz, kondisi Marc pada operasi kedua diperkirakan lebih parah dari perkiraan….

Operasi pertama sukses meskipun cedera humerus. Kesimpulan ini setelah melihatnya melakukan push-up 3 hari setelah operasi, aku heran dan terkejut. Seperti semua orang, jelas atlet profesional harus berjuang untuk selalu pulih secepatnya. Tapi apa yang kami lihat dengan Marquez sangat mengejutkan, bukan seperti melihat manusia….” serunya. Namun menurut Ruben seperti dilansir Motoracenation, justru inilah yang menjadi biang masalah terbesar. Kerusakan pada tulang akan bertambah akibat plat yang rusak karena disana ada baut-baut pengikat….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Aku rasa intervensi kedua mungkin tidak berjalan sebaik yang kita inginkan. Karena secara teori kondisi ini menyebabkan pseudarthrosis di humerus (ruang kosong yang menggangu penyatuan tulang). Ruang kosong berlubang yang tidak memungkinkan tulang menyatu dengan baik. Marquez akan butuh cukup lama untuk memulihkan sikunya…” seru Rubén García. Menurut doi lagi, kecurigaan bahwa cedera Marc lebih parah dari perkiraan juga dianalisa dari gambar yang sekarang sudah diturunkan Marc…

” Fakta bahwa semua foto dari intervensi pertama telah menghilang dari profil sosial Marc juga cukup mencurigakan kami. Di salah satu gambar tersebut, kita bisa lihat juara dunia delapan kali dengan gips menutupi lengan hingga tangannya. Jika operasi baru berjalan normal, gips ini tidak boleh mencapai jari telunjuk tangan kanan. Mungkin saja ada prosedur kedua dengan paku di sepanjang pangkal humerus. Siku ini harus benar-benar tidak boleh bergerak. Tapi saya punya hipotesis lain yang lebih berisiko dimana intervensi kedua tidak berjalan sesuai keinginan ….

” Ini akan memberikan masalah serius pada Marquez untuk membuat sikunya normal. Marc harus fokus untuk kesembuhannya dan ini akan membutuhkan waktu lama… ” jelas Rubén García Ruiz. Waaahh kok kalau mengamati penjabaran si Ruben ini emang kayaknya cukup parah yo cak. Asli jadi mules ki. Btw semua memang sekedar analisa. Yang tahu sesungguhnya tentu tim dokter Dorna dan juga Marquez sendiri. GWS Marc…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!