iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn pede superrr cakkk….IWB demen neh baca berita dari speedweek bagaimana pedenya Joan Mir yang tampil cemerlang di Austria. Walau gagal gara-gara interupsi red flag Vinales namun Mir mendapatkan impressi luar biasa positif terhadap mesin GSX-RR. Bahkan doi tidak segan untuk membidik titel juara 2020 berebut dengan Ducati, Yamaha, KTM ataupun Honda. Waahhh seruuu kieeee….

Jelas pertanyataan Joan Mir bukan asal mangap cak. Kendati Suzuki mungkin belum berhasil juara pertama namun perfoma GSX-RR yang semakin tajam membuat Joan Mir begitu pede. Dibalapaan pertama Red Bull, Joan Mir hampir berhasil naik podium. Namun pada akhirnya pembalap Suzuki asal Spanyol tersebut harus puas sabet posisi empat di belakang pemenang Miguel Oliveira…..Jack Miller dan Pol Espargar√≥. Dan saat ini Joan Mir berada di urutan kedelapan dalam klasemen keseluruhan setelah lima dari 14 balapan. Tapi kenapa begitu pede ??

Aku yakin GSX-RR tahun ini memiliki segalanya untuk bersaing di depan. Kami memiliki motor yang hebat, bisa kita lihat hasil dan fakta bahwa kami berada di podium dan Kami mampu berjuang untuk meraih kemenangan meskipun kami memiliki power motor yang mungkin dibawah para kontestan terbaik lain.¬†Artinya motor kami memiliki keseimbangan yang luar biasa. Aku jelas sangat bangga dengan timku dan Suzuki. Tidak diragukan tahun ini Suzuki adalah penantang titel juara. Dan kami akan berjuang untuk itu...” tukas Mir. Senada dengan Joan Mir, Alex Rins ternyata juga merasakan hal yang sama. ” Motor kami memang terasa luar biasa...” tutup Rins…

iklan iwb

Last…..Suzuki sepertinya mematok target yang cukup tinggi di musim 2020. Nggak heran Manajer tim Davide Brivio juga yakin bahwa GSX-RR tahun ini dapat membawa Suzuki pada hasil yang maksimal. “Kami memiliki potensi besar – dengan motor dan dengan dua pembalap kami. Kombinasi ketiganya berada pada jalur yang membuat kami sangat kompetitif. Kami akan lakukan yang terbaik dan mari kita lihat race kita selanjutnya...” tutup Davide. So…Suzuki ?? nyalakan Nyali cakkk….semangattttt !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleCasey Stoner kritik pedas Ducati…” dengarkan pembalap” serunya !!
Next articleWSBK Teruel : Kawasaki kembali sabet Superpole, Ducati mengintai !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!