iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn pede superrr cakkk….IWB demen neh baca berita dari speedweek bagaimana pedenya Joan Mir yang tampil cemerlang di Austria. Walau gagal gara-gara interupsi red flag Vinales namun Mir mendapatkan impressi luar biasa positif terhadap mesin GSX-RR. Bahkan doi tidak segan untuk membidik titel juara 2020 berebut dengan Ducati, Yamaha, KTM ataupun Honda. Waahhh seruuu kieeee….

Jelas pertanyataan Joan Mir bukan asal mangap cak. Kendati Suzuki mungkin belum berhasil juara pertama namun perfoma GSX-RR yang semakin tajam membuat Joan Mir begitu pede. Dibalapaan pertama Red Bull, Joan Mir hampir berhasil naik podium. Namun pada akhirnya pembalap Suzuki asal Spanyol tersebut harus puas sabet posisi empat di belakang pemenang Miguel Oliveira…..Jack Miller dan Pol Espargar?. Dan saat ini Joan Mir berada di urutan kedelapan dalam klasemen keseluruhan setelah lima dari 14 balapan. Tapi kenapa begitu pede ??

Aku yakin GSX-RR tahun ini memiliki segalanya untuk bersaing di depan. Kami memiliki motor yang hebat, bisa kita lihat hasil dan fakta bahwa kami berada di podium dan Kami mampu berjuang untuk meraih kemenangan meskipun kami memiliki power motor yang mungkin dibawah para kontestan terbaik lain.?Artinya motor kami memiliki keseimbangan yang luar biasa. Aku jelas sangat bangga dengan timku dan Suzuki. Tidak diragukan tahun ini Suzuki adalah penantang titel juara. Dan kami akan berjuang untuk itu...” tukas Mir. Senada dengan Joan Mir, Alex Rins ternyata juga merasakan hal yang sama. ” Motor kami memang terasa luar biasa...” tutup Rins…

iklan iwb

Last…..Suzuki sepertinya mematok target yang cukup tinggi di musim 2020. Nggak heran Manajer tim Davide Brivio juga yakin bahwa GSX-RR tahun ini dapat membawa Suzuki pada hasil yang maksimal. “Kami memiliki potensi besar – dengan motor dan dengan dua pembalap kami. Kombinasi ketiganya berada pada jalur yang membuat kami sangat kompetitif. Kami akan lakukan yang terbaik dan mari kita lihat race kita selanjutnya...” tutup Davide. So…Suzuki ?? nyalakan Nyali cakkk….semangattttt !! (iwb)

25 COMMENTS

    • Kalo 93 ada trus mau apa?? ..
      Siapa yang bakal tau abis cidera kemampuan 93 malah menurun malah tiap race 93 akan slalu jatoh bahkan cedera lebih parah lagi..who knows??..
      93 bukan dewa dia juga manusia biasa.

  1. Ga Yakin, suzuki bukan tim tradisi juara, mereka memang sedang bagus bahkan terlihat di atas yamaha belakangan, tp mereka td punya mental juara, sekedar pernah juara si memenag tp dah terlalu lama dekade 90an terakhir.

  2. Menghidupkan sloga suzuki indo “nyalakan nyali” good job mir, asal bisa konsisten dan jangan gampang ndlosor

  3. suzuki terakhir jurdun tahun 2000, bila memang 2020 bisa jurdun memang sangatlah epic.
    penantian selama 20 tahun !
    asalkan bisa konsisten aja, si Joan Mir ini masuk podium entah 3,2,1 di sisa race

  4. Kalo liat komen2 org2 motogp fans di luar sana..mreka jagoin Suzuki atau KTM buat title contender

    Hond: no marc no party
    Duc: tidak bersahabat sma ban baru thn ini
    April: masih jauh
    Yam: masalah mesin, mesin sehat aja lemah top speed, skrg tambah rem, sblumnya kopling..ah sudahlah..

  5. Mir yakin karena Suzuki bisa meninggalkan Ducati dkk dgn waktu 2 detik lebih di sirkuitnya Ducati, dengan pembalap junior anak kemarin malam. Hanya red flag, hujan dan jatuh aja yg bisa menggagalkan Suzuki.

  6. Nah in lo…di sirkuit Ducati gap bisa 2.6 detik dengan sisa 12 lap…apakabar kalo sampe selesai? Wajar Mir optimistic…. Suzuki sekarang sedang bagus2 nya.

Comments are closed.