iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sepertinya Casey Stoner gemas dengan Ducati. Setelah tim Bologna membiarkan Dovi keluar tanpa dicegah serius, menurutnya Ducati melakukan kesalahan besar. Sebab bagaimanapun Dovi adalah pembalap yang mengantarkan Ducati meraih hasil tertinggi setelah dirinya. ” Ducati harus dengarkan pembalap…” seru Casey Stoner via speedweek. Weelehhhh…..

Sebagai mantan pembalap Ducati, sepertinya Casey lumayan gemes dengan tim Bologna cak. Casey Stoner mengkritik pendekatan yang dilakukan oleh bos Ducati Corse dalam kasus Andrea Dovizioso. Mantan pebalap Ducati itu yakin Ducati seharusnya tidak membiarkan Dovi hengkang. Menururnya Ducati tidak boleh kehilangan Dovi jika ingin meraih posisi tertinggi….

Yup….Ducati Corse mengikuti kebijakan mereka sendiri yang menahan kontrak Dovi. Hingga pada puncaknya Kesepakatan dengan pembalap runner up Andrea Dovizioso (34) gagal dan dipastikan mereka tidak lagi bersama dimusim 2021. Kemungkinan besar Jack Miller (25) akan mengambil alih salah satu dari dua posisi tim factory di musim yang akan datang. Lalu Pembalap kedua dalam tim tersebut bisa jadi adalah pembalap Italia Francesco “Pecco” Bagnaia (23). Seorang pembalap dari VR46 akademi atau anak didik Valentino Rossi (41). Banyak juga yang melihat juara dunia Spanyol lima kali Jorge Lorenzo (33) berpotensi ke tim merah walau lemah….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Disinilah yang menarik perhatian Casey Stoner. Disaat sebagian besar top team lainnya sudah memiliki line up rider yang matang Ducati masih gambling. “ Ya….menurutku demikian. Aku rasa Ducati seharusnya jangan membiarkan Andrea…..mereka belum mampu kehilangan pembalap seperti Andrea Dovizioso. Aku rasa mereka harus menyadari pada titik tertentu bahwa dia adalah pembalap tangguh yang memberikan hasil dan bukan wind tunnel. Oleh karena itu menurutku penting bagi mereka (Ducati) mendengarkan pembalap….bukan sebaliknya… ” seru Casey mengkritik pedas…

Cukup menarik cak pernyataan Casey. Terlihat doi lumayan gemas dengan keputusan Ducati yang memang terkesan Arogan. Tim Bologna sendiri kini dipastikan akan membuang Danilo Petrucci serta Dovi tanda rasa percaya diri mereka sangatlah besar. So…kita tunggu saja gimana kiprah mesin Desmo tanpa Dovi tahun depan. Btw….apakah sampeyan setuju dengan opini Casey cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!