iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….IWB cukup kaget saat ngecek progress video Youtube channel Iwanbanaran satu persatu. Maklum cak, pengecekan ini berkaitan dengan google ads (suittt-suitttt) yang rutin kita terima perbulan. Nah IWB dibiking bengong saat mata menyapu video berjudul…BOCORAN HOT] YAMAHA YZF-R25 VERSI 3 2021 | SIAP GEBUK NINJA250 DAN CBR250RR ? kenapa ? sebab yang ngeliat video ini termasuk mencengangkan. Lhaaa piyeee cak…Video prediksi R25 V3 ditonton nyaris 1 juta viewers, bukti harapan tinggi pada pabrikan ??

Video berdurasi 15 menit ini sebenarnya hanyalah berupa prediksi seperti video-video lain. Video ini juga nyomot garis besar artikel yang sudah IWB share di warung Iwanbanaran. Secara garis besar video membahas perkiraan progress R25 V3. Dari pandangan samar-samar (haiyaahhh), sampeyan akan terkejut karena tidak seperti versi 2….untuk versi 3 ini Yamaha disinyalir merombak total desain current gen. Baik depan, samping hingga belakang. Yup…sekali lagi belakang, sampeyan catat….bokong juga berubah. Maklum selama ini kita dibuat bingung dengan keputusan RND Yamaha yang terkesan nanggung mempertahankan bentuk buritan dan hanya merubah depan….sekarang tidak cak…

Sementara ini IWB hanya bisa menjabarkan terawangan bahwa buritan rada bantet…..hhmm pokoke nggak sepanjang sekarang. IMHO lebih keren pastinya cak. Namun dari sekian terawangan IWB cukup terkejut karena reflektor depan berubah jadi tipis. Weeeihhhh…..headlamp jadi cenderung mirip kakaknya YZF R6. Ciri khas lampu halogan bulat dua seperti supersport 600cc menghiasi area fairing. Weihh apa ini artinya lampu yang sipit hanya berfungsi sebagai DRL ? bisa jadi….

iklan iwb

Sayang, IWB belum mampu menggali spek mesin. Apakah tetap dua silinder dengan status all new atau malah tiga silinder seperti dalam isu?….belum terendus. Tapi IWB pribadi sih tetap percaya bahwa mesin nanti mengandalkan konfigurasi 2 bukan 3 silinder. Lalu entah benar atau tidak, fitur bakal bejibun cak. Termasuk perombakan sasis dan kunci kontak disinyalir mirip dengan Kawasaki Ninja dengan KIPASS nya. Artinya opo ? Disinyalir bakal ada versi standart dan keyless…wihhhh. Kuwi garis besarnya cak…jadi sama dengan artikel..

Dilalah video yang IWB rilis pertengahan Juli 2015 ini ternyata direspon luar biasa oleh para audiences. Dari waktu kewaktu terus bertambah tanda kekepoan para bikers begitu besar. Padahal iki video “adol abab” cak….makanya IWB kaget. Bahkan viewers menggungguli prediksi perihal CBR250RR 4 silinder yang hanya menjaring 500 ribuan views ataupun video review IWB lain. Tanda harapan begitu tinggi ?? pastinya demikian cak…

Last…moment ini seharusnya bisa digunakan pabrikan untuk meracik R25 V3 dengan sebaik-baiknya. Jangan nanggung lagi alias marilah serius karena Yamaha masih mendapatkan hati cukup besar dari para bikers. Dan satu lagi yang penting, bedakan material dan built quality motor berbanderol 60 jutaan dengan 30 jutaan. IWB nggak mengatakan buruk tapi monggo dibedakan saja karena dari pengalaman masa lalu kondisinya demikian. So….new Video Terawangan R25 V3 meledak nyaris tembus 1 juta viewers? kalau menurut sampeyan kenapa bisa begitu cak…monggo berikan opininya…..(iwb)

Advertisements

83 COMMENTS

  1. Catat: tampang r series!! Power 40an ps, fitur lengkap!! Redline hampir sama kyk tetangga 4 cil!!! Tp entah dibeli fby apa nggak 😅

  2. Jujur jujuran lek entah kenapa saya kangen YMKI karena mengeluarkan produk gak setangah – setengah dan jd leader pada masanya, mio, jupiter series, rx series, vixion, dll. Nah sekarang setelah melebur jd YIMM product baru lebih banyak jd follower. Apakah ini karena sedikit banyak persetujuan Jepang produk yg akan dipasarkan? Bahkan seri moge pun terasa jauh lebih mahal karena statusnya CBU.

    Jiaan kangen YMKI karena setiap produk gas poll gak manggung” dan selalu fresh.

  3. Dan yg paling penting itu sasis r series wajib deltabox…btw vidio nya rilis pertengahan juli 2015 ? Ya ga aneh ..5thn bro

  4. Banyak yg berharap ke Yamaha sebagai diferensiasi pasar yg sedang di dominasi Honda (khususnya Indonesia), berharap ke merk lain tp 3S nya kurang banyak. Tapi ya Yamaha nya sendiri seperti buta dan tuli masukan dari para pengguna, mereka lebih percaya orang2 internal seperti halnya Ducati yg lebih mendengar masukan Engineer nya daripada pembalapnya

  5. Tp serius kang, saya pribadi sepanjang PP kantor rumah di JKT br sekali ketemu R25 yg V2,
    Mgkn krna dr blkg mirip yg V1 kali yah, jd ga ngeh kl itu V2,
    Tp kl jelas2 liat R25 V2 djlan ya br sekali doang,
    Di dealer pun saat service nMax ga ada tuh R25 V2 dipajang, atau ga niat djual kali yah, wiew,

  6. Mimpi lek….yamaha gak respon…paling banter ya facelift lagi.

    Saya itu pnggemar yamaha fanatik, dari jaman force1 smp Mx king saya pernah punya (tapi skrg balik ke new mx 135), dari jaman rx special smp vixion jg punya.

    Dan jjr saja, performa yamaha itu sdh gak sprt dulu…jaman vega kecil itu motor saya kuat 105km/jam crypton saya kuat 110km/jam, force1 n fizR mqpah jangan tanya, ganti knalpot gt saja GL max ditinggal jauh.

    Tapi sejak meracik mesin modern ini smua jadi kacau, msk mx king saya top speednya sama ky jupiter mx new!

    Dah gt makin dimari modelnya aneh2… Mx king knalpotnya nggilani, Lihat x ride new, all new vixion buntutnya bikin kagak nahan, R25new, mio bulat itu mbuh apa namanya, bokongnya mio z kepalanya bulat. Dan soal performa….jg kalah stabil sama suzuki n honda. Yamaha angin2an. Kadang enak, kadang hak blas!

    Wia gt saja lek….yg jls makin kmari makin kacau merek kesayangan saya ini.

    Btw drumah msh ngrawat sisa2nya, new mx, jupiter z 31B, sama mio gt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here