iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….kekecewaan Maverick Vinales didua balapan terakhir sepertinya sulit di lupakan doi. Doi bahkan enggan jika ditanyakan kans juara dunia 2020. Dan jawaban doi tetap yakni, perbaiki motor dulu baru kita memikirkan yang lain. Yup….Maverick Vinales kembali curhat perihal motor, woalahhh !!

Seperti yang kita semua tahu, Maverick Viñales kecewa atas kehilangan poin setelah kesalahannya di Brno dan Spielberg. Dua kesalahan tersebut membuatnya merosot dari klasemen sementara Motogp diposisi kelima dari sebelumnya kedua. Setelah Grand Prix kedua di Red Bull Ring, Maverick Vinales menyatakan dengan kecewa…“Itu adalah dua balapan terburukku sejak bergabung di MotoGP…” serunya….

Dua masalah menghampiri yakni karena kopling dan kasus kedua rem. Vinales hanya menyelamatkan dua poin. Jarak dari rekannya Fabio Quartararo telah berkembang menjadi 22 poin. Nggak heran ketika ditanya tentang gelar juara dunia jelang balap Misano, doi menggerutu….

iklan iwb

” Kesalahan di Brno, kesalahan di Austria dan sekali lagi kesalahan di Austria. Sebagai sebuah tim, kami ingin berada di puncak, tetapi masalah terus terjadi. So…kami tidak mau memikirkan titel sekarang. Kami hanya memikirkan bagaimana cari memperbaiki masalah motor…meningkatkan performanya karena rival lebih kencang. Sejauh ini kami belum tahu akan seperti apa Misano nanti. Karena banyak perubahan dari satu trek ke trek lain dan dari balapan ke balapan…” serunya via speedweek. Terus apa target doi di Misano ??

” Kami akan berusaha tenang dan berpikiran positif. Karena sekarang kita akan balapan di mana seharusnya Yamaha dan aku sangat kuat. Kami tidak boleh kehilangan fokus. Peluangku untuk memuncaki klasemen sudah jelas. Tapi jika kamu membuat kesalahan, maka kamu mendapatkannya,” tutupnya…

Last…tim Yamaha jelang Misano memang mematok target cukup tinggi setelah terpuruk di Austria. Sebab secara tradisional Yamaha biasanya selalu tampil bagus. Trek ini tidak banyak mengumbar top speed sehingga potensi mesin inline 4 terbuka melaju kedepan. So…kita lihat apakah Vinales mampu merangsek dibarisan depan dan finish pertama. Semangat Vinnnn, kene tak jak nyate kelinci ben sumringah maneh…iyo ora cak hehehe….(iwb)

iklan iwb
Previous articleWaduh, wacana Penghapusan Pertalite dan Premium kembali menyeruak cak !
Next articleKTM Cemerlang, Dani Pedrosa banjir pujian !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!