iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…menarik mencermati pernyataan pengamat Motogp yang super kritis. Doi terkenal blak-blakan namun memang fair. Siapa lagi kalau bukan Carlo Pernat. Menurutnya KTM adalah tim yang sangat mengejutkan. Dan dari analisa Pernat, cemerlangnya KTM tidak lepas dari sosok Dani Pedrosa. Yup…Dani banjir pujian. Emang apa kata Carlo ? simak detilnya dibawah ini….

Usai GP Styrian, pakar MotoGP Carlo Pernat terang-terangan memuji Dani Pedrosa.” Aku harus katakan KTM kini menjelma menjadi motor hebat. Pabrikan Austria telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Tetapi faktor keberhasilannya menurutku adalah Dani Pedrosa.  Lepas dari Honda dan Alberto Puig…Dani bisa menunjukkan bahwa sebenarnya dia adalah pembalap hebat. Dia mampu membentuk motor pemenang, lewat Brad Binder dan Miguel Oliveira. Ini luar biasa…” tukas Carlo. Nggak heran kesuksesan KTM yang mencetak pembalap muda diikuti Ducati….

Ya…menurutku Ducati akan mengikuti jejak KTM dengan cara fokus pada para pembalap muda. Dovizioso tidak lagi di Ducati dan tampaknya mereka fokus pada talenta muda seperti Bagnaia, Miller dan Martin. Dan hasil pertama sudah terlihat, jadi mungkin sudah waktunya untuk perubahan…” tambah Carlo. Menurut Pernat, absennya Marc memang membuat race Motogp makin seru. Mereka seperti bahagia karena kucing keluar rumah. Weleh perumpaannya gitu amat. Kuwi kata Carlo lho cak….

iklan iwb

” Begitu kucing keluar rumah (Marc), tikus-tikus itu menari (pembalap lain). Dan aku katakan bahwa banyak dari mereka yang saat ini menari. Motogp memiliki banyak pemenang yang berbeda, kompetisi jadi makin seru. Semua orang ingin menang dan melakukan yang terbaik, “jelasnya. Yup…itulah sekelumit pernyataan Carlo Pernat yang memuji Dani Pedrosa. Pembalap yang dibuang Alberto Puig ini malah dipandang sukses membawa KTM menjadi mesin tangguh. Setuju nggak cak sampeyan dengan pernyataan Carlo ? monggo berikan opininya…..(iwb)

Advertisements

13 COMMENTS

      • Marc juara karna era nakamoto dan suppo, puig hanya menerima dan melanjutkan, sejaih ini project dan strategi puig belom kelihatan hasilnya..
        Setahun setelah nakamoto pensiun pun suppo juga dipaksa out, semua diganti orang baru jabatan dan wewenang yang dulu dipegang nakamoto sendiri dipecah jadi 3 orang, suppo diganti puig tapi wewenangnya jauh dikurangi daripada suppo..
        Kita lihat 3 musim k depan gimana hasil strategi puig

  1. Alberto Puig?
    yang jadi pembalap Spanyol pertama menang di GP500 itupun setelah Doohan ndlosor..
    sepak terjang di lintasan tidak mengkilap, melawan Doohan,Schwantz, saja susah payah
    dan kini blunder lagi (kalo Bluder sih enak cak), melepas Pedrosa diganti Lorenzo, ndilalah sekarang Marquez ajor, kayak gitu kok disuruh nyari pembalap berbakat ya,la bakat Alex ya apa, mosok sama ex rival di Moto2(binder dan Oliviera) kalah jauh::

  2. kesalahan honda membiarkan pedrosa lepas begitu saja

    kesalahan yamaha yg terlalu banyak mikir wkt pedrosa sudah mau

    ketidakjelian ducati menikung pedrosa, andai mereka wkt itu ambil pasti untung besar buat ducati

    selamatlah buat ktm smoga semakin berjaya sana pengen liat di sisa musim ini dan musim musim berikutnya bisa lebih kompetitif lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here