iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo ora bungah bin seneng bisa ketemu pada kondisi santai dengan pentolan tinggi AHM, siapa kalau bukan Marketing Director Pak Thomas Wijaya. Ketemu santai…lesehan bareng saat melihat secara langsung Honda CT125, buanyakkk informasi yang akan IWB share kesampeyan semua. Tapi saat ini kita akan fokus dulu pada isu PCX 150 4 katup langsung pada sumbernya. Yup…AHM angkat suara soal PCX 150 4 katup, apa kata mereka ? simak dibawah ini cak…

Pakai sandal swallow karena sudah akan berlalu dari Cikarang, IWB malah ketemu pak Thomas Wijaya yang lagi santai di Lobby. Dari sanalah IWB dan segenap pejabat AHM akhirnya langsung lesehan nyangkruk bareng. Kesempatan cak bertemu dengan pejabat tinggi yang sulit ditemui langsung dan tiba-tiba didepan mata. Alhasil semua unek-unek dan pertanyaan sampeyan IWB lontarkan pada pak Thomas Wijaya. Penting cak, walau telik sandi terus bergerak namun pernyataan pejabat tinggi tetap kita butuhkan. Dan fokus kita pada artikel ini adalah New PCX 150 4 katup…

” Cangkrukan bersama pak Thomas Wijaya (Marketing director PT AHM)

Benarkah Honda sedang meracik mesin PCX 150 4 katup atau hanya isu? dan gimana respon Honda menyikapi pasar Maxi 150cc yang sepertinya makin seru mengingat rival memiliki mesin yang powerfull. Mereka mengandalkan mesin VVA 4 katup…apakah Honda juga akan meladeni strategi dengan power serupa? berikut jawaban pak Thomas Wijaya saat nyangkruk santai bersama IWB dan teman-teman AHM lain….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pada kondisi normal (tidak pandemic) penjualan PCX 150 cukup bagus. Rata-rata perbulan pada kisaran 20-25 ribu unit/bulan. Tapi setiap produk tentu menyesuaikan kebutuhan konsumen. Honda selalu mempelajari apa keinginan konsumen. Jika memang yang diinginkan seperti itu kita akan menyesuaikan…” tutur pak Thomas tersenyum. Nahhh jawabannya diplomatis, tapi mengerah. Apakah arti menyesuaikan ini berarti memang bener-bener akan meracik mesin PCX 150 4 katup ?

” IWB bersama para pejabat AHM….”

Tergantung pasar. Kalau pasar belum kesana ya nggak….tapi jika pasar memang konsumen membutuhkan kita menyesuaikan saja...” tambah pak Thomas lagi tertawa. Waduhh jawabannya ngambang pakde. Tapi setidaknya tidak dibantah, ikiiii aromanya kuat. Ilmu serat Jiwa IWB menangkap hal positif kieeee. Terus gimana dengan potensi CBR250RR 4 silinder? retro Honda CB retro, skutik lawan Aerox dll? kita sambung pada artikel berikutnya cak biar nggak tumpah tindih….

Last…jangan pernah mengharapkan jawaban gamblang jika kita menanyakan produk baru pada pejabat pabrikan. Mereka pasti akan menjawab diplomatis mengingat setiap jengkal produk baru adalah strategi yang tidak akan diumbar ke khalayak. Namun pernyataan mereka tetaplah penting sebagai dasar cross check silang dari beberapa bocoran yang masuk ke newsroom IWB. So…new PCX 150 4 katup ? menyesuikan jawabannya cak, kalau menurut sampeyan artinya opo kieee ? monggo berikan opininya…seruuuuu (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!