iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran ke empat World Superbike Aragon, Spanyol berlanjut hari ini dan Pada Superpole Race hari ini di menangkan oleh Jonathan Rea, 4 pabrikan berbeda tempati 4 besar…..

Ducati tampil mendominasi pada race 1 dengan menempatkan kedua ridernya di posisi pertama dan kedua. Sementara itu Jonathan Rea yang memimpin race sejak awal kedororan saat melawan Duo Ducati jelang race usai. Sementara Yamaha berjuang sedikit extra keras di trek yang memiliki panjang 5 km ini. Pun begitu dengan Honda dan BMW yang bermasalah di pertengahan race..

Yups langsung wae lanjut cakk, Superpole race dimulai pukul 11.00 dan berlangsung selama 10 Laps, Front Row ditempati Jonatan Rea (Kawasaki Racing Team), Loris Baz (Ten Kate Yamaha) dan Scott Redding (Aruba. IT Ducati Team).

iklan iwb

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Loris Baz, Scott Redding, Alex Lowes dan Michael Van Der Mark. Beberapa saat kemudian Leandro Mercado dlosor ditikungan 9, ia baik baik saja.

9 Laps To Go, Michael Van Der Mark overtake Alex Lowes untuk posisi ke empat. Sementa itu Tiga besar tidak ada perubahan. Toprak Razgatlioglu, Alvaro Bautista, Leon Haslam, Chaz Davies dan Michael Rinaldi lengkapi sepuluh besar.

8 Laps To Go, Jonathan Rea mencoba kabur dari Loris Baz kini gap mereka adalah +0.5 detik. Sementara itu posisi Lima besar memiliki gap yang agak renggang.

7 Laps To Go, lima besar masih ditempati Jonathan Rea, Loris Baz, Scott Redding, Michael Van Ded Mark dan Alex Lowes. Sementara itu Chaz Davies naik kepksisi delaoan setelah mengovertake Leon Haslam.

6 Laps To Go, Jonathan Rea mulai ngacir dan kini ia meninggalkan Loris Baz dengan gap +1.3 detik. Sedangkan Scott Redding kini menempel ketat Loris Baz untuk memperebutkan posisi dua.

5 Laps To Go, Scott Redding naik keposisi dua menggeser Loris Baz, tidak berlangsung lama giliran Michael Van Der Mark naik keposisi tiga menggusur Loris Baz. Hanya sesaat saja Kini Baz turun keposisi lima pasca Alex Lowes mengovertake jelang last corner.

4 Laps To Go, Jonathan Rea makin ngacir meninggalkan Scott Redding dengan gap +2.2 detik. Beberapa saat kemudian Alvaro Bautista naik keposisi lima menggeser Loris Baz.

3 Laps To Go, lima besar kini ditempati Jonathan Rea, Scott Redding, Michael Van Der Mark, Alex Lowes dan Alvaro Bautista. Sementara itu Lorenzo Gabelini dlosorr namun ia masih bisa melanjutkan balapan.

2 Laps To Go, Alvaro Bautista naik keposisi empat pasca mengovertake Alex Lowes. Toprak Razgatlioglu yang berada di posisi enam kini mencoba mengovertake Alex Lowes di beberapa kali kesempatan.

Last Lap Jonathan Rea makin tak terlihat dan mencetak gap hampir 3 detik, Scott Redding, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista dan Alex Lowes lengkapi lima besar.

Hingga finish Jonathan Rea keluar sebagai pemenang race diikuti Scott Redding, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista, Chaz Davies, Alex Lowes, Toprak Razgatlioglu, Michael Rinaldi, Loris Baz dan Leon Haslam….(Cb for iwb)

12 COMMENTS

  1. Rea bisa brsaing saat lap singkat..giliran race 2 liat sj nnti apkah msih bisa brsaing atau ktinggalan lgi sm ducati..
    Alvaro smoga bs konsisten d.barisan atas biar smkin seru?

    • klo itu ga usah di tanya, mesin honda dari dulu selalu juara soal daya tahan.. liat aja di motoGP, mesin siapa yg awet dan belom di buka segelnya,, di banding pabrikan lain yg udh bingung krna keterbatasan mesin yg sudah di gnti

Comments are closed.