iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Mario Suryo Aji merupakan salah satu pebalap tercepat pada sesi latihan bebas putaran FIM CEV di Jerez, Spanyol, pada Kamis (27/8/2020). Dia sudah melakukan persiapan matang, baik di Indonesia maupun Barcelona, demi bisa kembali beraksi. Sayang, Mario terjatuh saat turun pada sesi kualifikasi pertama yang digelar Jumat, dan menyebabkan tulang metacarpal ke-3, ke-4, dan ke-5 tangan kirinya patah. Waduhhh….

Insiden tersebut terjadi saat dia melakukan lap kedua pada QP1, di area cepat antara tikungan 11 dan 12. Karena patah tulang tersebut, Mario tidak akan bisa turun pada tiga balapan FIM Moto3 Junior World Championship yang digelar akhir pekan ini di Circuito de Jerez – Ángel Nieto…

Saya mencatat putaran yang bagus pada sesi latihan bebas yang digelar Kamis, dan bisa bersaing dengan para pebalap tercepat. Feeling saya dengan motor juga oke, dan kami mencatat hasil bagus. Namun, hari ini (Jumat), ketika saya bersiap untuk mencatat waktu yang bagus, saya terjatuh pada lap kedua saya di QP1, dan sayangnya tiga tulang metacarpal tangan kiri saya patah. Kecelakaan terjadi di antara tikungan 11 dan 12, yang merupakan area cepat di lintasan. Saya akan berusaha keras agar bisa kembali dan melakukan yang terbaik untuk mewakili Indonesia…” tutup Mario…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…sangat disayangkan mengingat Mario berhasil menggedor barisan depan. Kita berdoa semoga bocah Magetan anak asuh AHRT ini segera recovery, GWS Mario…..(AHRT PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!