iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Marquez sudah realistis. Doi paham bahwa mempertahankan titel juara dunia 2020 sudah tertutup akibat cederanya. Tentu kondisi tersebut memaksanya untuk bisa melototin tiap seri balapan via TV. Dan dari pengamatan serta kaca matanya sebagai pembalap berpengalaman, doi memiliki opini siapa yang terkuat. Yup…Marc Marquez sebut dua pembalap yang punya kans juara dunia Motogp 2020 !!! siapa gerangan ? simak detilnya dibawah ini…

Fakta bahwa Marc Márquez absen lebih lama dari yang direncanakan karena cedera lengannya adalah pil pahit bagi Repsol Honda. Namun untuk para rival, kegagalan juara bertahan dan favorit titel 2020 ini adalah sebuah kesempatan emas untuk merebut titel juara Dunia di kelas premier. Seorang pembalap yang tak terkalahkan selama enam kali dalam tujuh tahun terakhir namun kini dipaksa hanya sebagai penonton karena kondisi….

Aku tidak pernah menyerah dan terus olah raga meskipun lengan kananku belum bisa digerakkan. Kondisi yang tentu saja sulit karena aku ingin bersama tim dan sangat merindukan MotoGP. Tapi saat ini aku harus bersabar. Kami berbicara satu sama lain sepanjang waktu dan aku mencoba memberikan kontribusi untuk tahun depan….” seru Marc. Btw gimana menurut Marc pasukan Honda tanpa doi ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Nakagami kencang, saudara laki-lakiku memiliki lebih banyak masalah. Tetapi kami banyak berbicara satu sama lain dan dia tahu bahwa dia sekarang harus mengambil langkah maju kedepan. Selain itu, menarik juga melihat race dari rumah karena hasilnya sangat tidak terduga…. ” tukas Marc via Motogp. Pertanyannya….siapa yang punya kans juara dunia 2020 dari kaca mata dan pengamatannya ??

” Sulit untuk memastikan, karena pada awalnya Fabio Quartararo terlihat sangat kuat. Tapi terkadang menjadi lebih sulit ketika tekanan ada di pundak. Aku mengatakan itu tahun lalu. Jika aku ditanya setelah balap Jerez, aku akan pertaruhkan uangku bahwa gelar juara Dunia akan direbut Fabio. Tapi di Brno dia terlalu banyak masalah. Untuk menjadi juara dunia tidak cukup finish didepan sesekali. Kamu harus konstan dan balapan tahun ini tidak seperti tahun lalu yang konsisten….” tutur Marc. Terus siapa dong menurut Marc ?

” Jika aku harus menyebutkan nama, aku rasa Fabio dan Andrea Dovizioso. Fabio memiliki kecepatan sedang Dovi pengalaman. Jika Dovi memenangkan gelar, semua orang akan senang. Karena dia benar-benar pantas mendapatkannya setelah mengisi runner up selama dua kali berturut-turut. Tetapi juga Fabio, merupakan talenta yang sangat muda dan telah terbukti Tahun lalu betapa cepatnya dia. Kita juga tidak boleh melupakan Vinales, yang berada di depan. Namun, yang utama kamu tidak boleh membuang poin jika ingin memenangkan gelar….” tutup Marc. Apakah prediksi Marc akurat ? biarlah waktu yang akan berbicara kelak… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!