iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Marquez sudah realistis. Doi paham bahwa mempertahankan titel juara dunia 2020 sudah tertutup akibat cederanya. Tentu kondisi tersebut memaksanya untuk bisa melototin tiap seri balapan via TV. Dan dari pengamatan serta kaca matanya sebagai pembalap berpengalaman, doi memiliki opini siapa yang terkuat. Yup…Marc Marquez sebut dua pembalap yang punya kans juara dunia Motogp 2020 !!! siapa gerangan ? simak detilnya dibawah ini…

Fakta bahwa Marc M?rquez absen lebih lama dari yang direncanakan karena cedera lengannya adalah pil pahit bagi Repsol Honda. Namun untuk para rival, kegagalan juara bertahan dan favorit titel 2020 ini adalah sebuah kesempatan emas untuk merebut titel juara Dunia di kelas premier. Seorang pembalap yang tak terkalahkan selama enam kali dalam tujuh tahun terakhir namun kini dipaksa hanya sebagai penonton karena kondisi….

Aku tidak pernah menyerah dan terus olah raga meskipun lengan kananku belum bisa digerakkan. Kondisi yang tentu saja sulit karena aku ingin bersama tim dan sangat merindukan MotoGP. Tapi saat ini aku harus bersabar. Kami berbicara satu sama lain sepanjang waktu dan aku mencoba memberikan kontribusi untuk tahun depan….” seru Marc. Btw gimana menurut Marc pasukan Honda tanpa doi ?

iklan iwb

” Nakagami kencang, saudara laki-lakiku memiliki lebih banyak masalah. Tetapi kami banyak berbicara satu sama lain dan dia tahu bahwa dia sekarang harus mengambil langkah maju kedepan. Selain itu, menarik juga melihat race dari rumah karena hasilnya sangat tidak terduga…. ” tukas Marc via Motogp. Pertanyannya….siapa yang punya kans juara dunia 2020 dari kaca mata dan pengamatannya ??

” Sulit untuk memastikan, karena pada awalnya Fabio Quartararo terlihat sangat kuat. Tapi terkadang menjadi lebih sulit ketika tekanan ada di pundak. Aku mengatakan itu tahun lalu. Jika aku ditanya setelah balap Jerez, aku akan pertaruhkan uangku bahwa gelar juara Dunia akan direbut Fabio. Tapi di Brno dia terlalu banyak masalah. Untuk menjadi juara dunia tidak cukup finish didepan sesekali. Kamu harus konstan dan balapan tahun ini tidak seperti tahun lalu yang konsisten….” tutur Marc. Terus siapa dong menurut Marc ?

” Jika aku harus menyebutkan nama, aku rasa Fabio dan Andrea Dovizioso. Fabio memiliki kecepatan sedang Dovi pengalaman. Jika Dovi memenangkan gelar, semua orang akan senang. Karena dia benar-benar pantas mendapatkannya setelah mengisi runner up selama dua kali berturut-turut. Tetapi juga Fabio, merupakan talenta yang sangat muda dan telah terbukti Tahun lalu betapa cepatnya dia. Kita juga tidak boleh melupakan Vinales, yang berada di depan. Namun, yang utama kamu tidak boleh membuang poin jika ingin memenangkan gelar….” tutup Marc. Apakah prediksi Marc akurat ? biarlah waktu yang akan berbicara kelak… (iwb)

62 COMMENTS

      • gob locked mesinnya taro masih seger semua t0lol makannya baca tuh artikelnya si cak ngoahaha

    • Makanya dipahami , si fq dan rosi masih segel 1 mesin ? si Pinah dan si morbi dah buka segel mesin k 5 ( mesin terakhir ) ??

    • Setelah sekian banyak jurdun..hnd ikhlas gak jurdun musim ini ?

      Setelah sekian lama Zonk…ymh ikhlas juga nambah ke Zonk annya musim ini ?

      Rekor Zonk dengan mesin2 Meleduk ?

    • Epbeha planga plongo 0 point

      lirik perolehan poin tim pabrikan terendah di sepanjang sejarah balap motor ekekeke

    • konrod cbr autoprotol baca artikel dmn tuh.. 4 mesin taro udah d buka tinggal 1 mesin doang kok.. mata juling kalo baca artikel gitu sih..
      Wakakakakak..
      ????

      • Udah paham belum ? ?
        Mesin fq dan rosi masih tersegel 1 , atau dengan kata lain masing2 tinggal 1 stok.
        Mesin pinah dan morbi dah buka segel semua ,alias stok habis..pake mesin bekas yang siap meledak dengan mudah ?

    • Menunggu balapan motogp…tidak lagi menunggu aksi salip2an…tapi menunggu mesin ymh siapa dan kapan waktu Meleduknya ?

    • mongtor matic jalanan ngapain kasi power gede gedean… yg perlu ditambah powernya M1 noh… ini efek kalau insinyur nyambi jadi sales….

      Mau Jurdun, bukannya power dinaikin malah kenyamanan yg dicari, akhirnya meledug gara gara mengejar ketinggalan… wowowkkkkk…

  1. Hahrese dah poin dikit juga para mbek nya masi nyinyir sana – sini.
    Ngiahahaahahaha bacodd terooosssss……!
    AMpazzzzz

    • Yg ga tau diri sih para EFBENYEK…

      Dah tau mesin KLEP PLASTIK,..Koar2 mau JURDUN…udah prothol, kobong, meleduk…wassalam..???

  2. Aku pilih dovi ja deh
    Nakagami kuda hitam

    Cikitaro cs ??? …. Selamat berjuang menambal valve ambrol

    ????????

  3. Yamaha M1 (mleduk one by one) melewati ladang gandum, tiba-tiba dhuarrrr, jadilah kokokranch. Hikhikhiks

Comments are closed.