iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. semua yang IWB tuturkan kesampean di artikel sebelumnya terbukti malam ini. Petunjuk penting ataupun Trawangan yang memastikan bahwa Yamaha Indonesia akan meluncurkan 2 produk moge mereka yakni MT-07 dan MT 09. Dan dilalah…. tidak menunggu lama prediksi IWB terjawab malam ini. Namun IWB tidak menyangka ternyata harga MT07 lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya. Emang berapa ?

Jika sampeyaan mengikuti artikel iwanbanaran secara rutin pasti tidak akan terlewatkan setiap jengkal bocoran ataupun Trawangan yang membidik pergerakan para pabrikan di tanah air. Termasuk kedua moge yang sudah disiapkan Yamaha yakni Sang Master of torque mt-07 serta MT-09. Betul cak, malam ini Yamaha Indonesia resmi meluncurkan motor naked 2 silinder mereka MT 07. Motor yang memiliki power pada kisaran 74,8ps dan torsi 68Nm ini dirilis berbarengan dengan kakaknya yakni MT09…

Tapi berbeda dengan adiknya yang hanya memiliki konfigurasi mesin dua silinder, maka untuk MT-09 mengusung mesin 3 silinder atau disebut sebagai CP3. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 115 PS dengan torsi 87,5NM. Pertanyaannya….berapa harga yang dipasang Yamaha Indonesia untuk kedua moge mereka ini? Itu yang cukup mengejutkan cak. Ternyata bandrol yang dipasang oleh pabrikan garputala lebih tinggi dari perkiraan IWB yang menyebut angka 230 juta untuk MT 07….

iklan iwb

Yup….resmi motor berkonfigurasi dua silinder yang memiliki torsi besar ini dijual oleh Yamaha di angka 243 juta OTR Jakarta alias lebih tinggi 10 juta dari perkiraan IWB. Sebuah keputusan yang cukup berani mengingat Kawasaki Z900 yang notabene memiliki mesin 4-silinder dipasang oleh PT KMI diangka 235 juta OTR Jakarta. Sementara untuk MT-09 PT YIMM memasang diangka 290 juta OTR Jakarta. MT07 sendiri ditawarkan dalam 3 varian warna yakni Icon Blue, Ice Fluo dan tech Black….

Lalu untuk Yamaha MT09 ditawarkan dalam 3 varian warna yakni Icon Blue, Ice Fluo dan tech Black. Kedua moge ini akan memperkuat line-up Yamaha Indonesia diakhir tahun 2020 ini dan jika sampeyan tertarik bisa langsung kontak dealer Yamaha terdekat. MT07 dan MT09 ?? Nih dia gambaran keduanya…..yess or no kieee?😁 (Iwb)

MT07

MT09

iklan iwb
Previous articleHonda rilis Vario 150 versi Repsol 2020, Wowww !!!
Next articleSssttt, ada kompetisi kampung tertangguh di Jawa Timur cak !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!