iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..Roadshow pemberian 50 tenda, 1000 masker dan 1785 baju APD serta spanduk himbauan kepada 50 kampung tangguh terpilih sudah dimulai. Penyerahan bantuan ini dilakukan bekerjasama dengan jaringan dealer Honda terdekat kampung yang menerima donasi tersebut….

Penyerahan dilakukan menjadi beberapa batch. Batch pertama diserahkan ke 10 kampung yang ada di Kota Surabaya yakni Kampung Ngaglik, Ikan Kerapu Perak, Jagir Sidoresmo, Wonorejo, Kedondong, Asem Jajar, Wonosari Kidul, dan Babadan pada tanggal 14 – 17 Agustus 2020. Selanjutnya secara bertahap akan diserahkan ke semua kampung tangguh yang tergistrasi dan terverifikasi sesuai ketentuan

?Terimakasih MPM Honda untuk bantuan Tenda, APD, masker serta spanduk himbauannya, ini sangat bermanfaat sekali untuk memaksimalkan kinerja para karang taruna di kampung kami untuk menjaga protokol kesehatan bagi warga dan juga pendatang? kata Bagas Cahya Ramadhan, perwakilan Kampung Kedondong Kidul 1 – RT.10 RW.06 Surabaya.

iklan iwb

Program Vario Satu Hati Kampung Tangguh Jawa Timur yang diselenggarakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dengan memberikan apresiasi kepada 50 kampung tangguh terpilih.

Vario Satu Hati Kampung Tangguh Jawa Timur ini merupakan bagian dari program MPM Berbagi yang merupakan kegiatan corporate social responsibility ( CSR) MPM Honda Jatim dan juga mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa Timur….(MPM PR edited iwb)

8 COMMENTS

  1. sesuatu yg tak mampu di lakukan pabrik tetangga.
    semenjak corona melanda,dah kehitung acara sosial dri hando.
    nah ini baru cocok pke slogan one heart
    satu hati,simpati dan empati

Comments are closed.