iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Penantian itu akhirnya berakhir bagi Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team, yang akan turun bersaing lagi pada FIM CEV Repsol akhir pekan ini, setelah memastikan protokol kesehatan baik saat menempuh perjalanan dan selama tinggal di Barcelona, serta saat berkompetisi di sirkuit. Yup….Bocah Magetan Mario SA akan kembali beraksi di Jerez pekan ini, Yessss !!!!

Tim AHRT akan kembali bersaing di kompetisi internasional dengan level tinggi yang sudah diikuti sejak 2015 (5 tahun), dan telah meraih hasil-hasil bagus. Meskipun pandemi COVID-19 memaksa Mario melewatkan dua balapan pertama yang digelar pada putaran di Portugal, pebalap muda ini bisa melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menjalani musim keduanya di FIM Moto3 World Championship, yang juga merupakan musim keenam Astra Honda Racing Team ambil bagian di FIM CEV.

Putaran pertama bagi Mario musim ini akan berlangsung di Circuito de Jerez – ?ngel Nieto, di mana kelas Moto3 di FIM CEV akan menggelar total dua putaran dan tiga balapan. Satu balapan akan digelar Sabtu (29/8/2020), dan dua lainnya pada Minggu (30/8/2020). Pebalap Indonesia, yang tahun lalu mencatat debut terbaik untuk pebalap Astra Honda Racing Team di kompetisi ini saat finis di posisi keempat pada balapan di Estoril, akan membuka musim keduanya dengan jadwal yang padat….

iklan iwb

” Setelah beberapa bulan mempersiapkan diri, kami kembali beraksi di FIM Moto3 Junior World Championship pada akhir pekan ini. Saya tidak memacu motor selama beberapa waktu, jadi target saya adalah mendapatkan kemajuan pada setiap sesi dan meraih hasil lebih baik setiap turun ke lintasan. Semoga saya bisa meraih hasil bagus pada akhir pekan ini, dengan mengandalkan pengalaman tahun lalu, dan meraih hasil lebih baik dari terakhir kami balapan di sini. Saya akan tampil semaksimal mungkin untuk membuat para penggemar balapan di Indonesia bangga, terutama setelah beberapa bulan menunggu AHRT balapan lagi di level internasional pada 2020...” seru Mario…

Pada Jumat (28/8/2020), Mario akan turun pada sesi kualifiaksi FIM Moto3 Junior World Championship. Balapan Sabtu akan digelar pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu balapan Minggu akan berlangsung pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB)….(AHRT PR)

31 COMMENTS

  1. itulah kelebihan pabrikan sultan hampir semua kompetisi r2 ikut serta.tanpa perlu gembar gembor ini itu cukup one heart.

    • Ini marc indonesia, yang berani limit dan jungkir balik ??

      Kalah tidak ngambeg …tidak matiin hp , atau nabrakin motor ?

  2. Memajukan Bangsa dan Negara ?? kalah menang urusan belakang..yang penting ada untuk Indonesia ?

  3. Kalau balapan dengan mesin 45 hp mah dah merem dia ….apalagi 45 – 47 hp yang gak sanggup2 200 kmh ?

  4. Gak usah so so an berdoa di starting grid kek Vinales. Niat yang utama bissa kapan saja.

  5. Niat balapan buat apa, tsrserah saja lah
    Yang penting niat lurus meski tracknya berliku kanan dan kiri

Comments are closed.