iklan iwb

Iwanbanaran.com – Uappikkkkkk cak…..jiannn beda puolllll dibanding current gen R25 V2. Itulah yang bisa IWB simpulkan atas sosok New R25 V3. Yup…..generasi yang kita harapkan mampu bangkit menghadapi kedigdayaan New CBR250RR SP dan juga Ninja 250 FI. Betul cak…..inilah renderan Yamaha new R25 V3…..celengan ambrol cakkk kalau desainnya seperti iniiiiiii….

Surel IWB dikejutkan oleh pesan dari ahli render asal Kalimantan cak Julak Sendie. Berpatokan dari beberapa bocoran yang sudah pernah IWB share……doi kemudian mencoba menterjemahkan dan dituangkan kedalam sebuah reka olah digital. Dan inilah hasilnya…

” Kang Iwan, ini saya baru kelarin desain R25. Labelnya sih pgn dibikin all new R25 krna sebagian besar desainnya ngikutin bocoran dari youtube kang iwan soal all new R25. Basic motornya dari new R25 yang saya gabungin dengan desain new R6.

iklan iwb
  1. Bagian head tetap pake desain new R25 cm dibagian lampu dibikin sipit krna lampu utamanya diganti model projie LED kyk R-Series yang lain…
  2. Bagian tangki sedikit dicustom, gabungan dari tanki R6 tapi dibagian coakan depan pakai model new R25.
  3. Bagian buntut jg ngikutin R6 cm dimensinya dibikin lebih pendek
  4. Sasis diganti dari model tubular jadi frame delatbox, biar gak nangung-nanggung lg ubahannya.
  5. Sama jg dg arm diganti model banana biar sama dg R-Series yg lain.
  6. Bagian fairing utama dibikin ulang desainnya, gabugan antara new R25 dengan R6. saya buat lebih proposional ngikutin bentuk frame deltabox dan posisi mesinnya..
  7. Untuk kaki-kaki sementara tetap pakai standar R25 karena kalau saya pakai velg model palang yg baru, takutnya identitas R25 nya hilang, nanti dikira R6 modif atau R25 modif

Overall baru segitu desainnya kang. ini masih prototype, belum saya release desainnya. masih minta masukan sama komentar dari kang iwan dulu kira2 apa yg kurang atau ada yg saya kelewat.

Suwun kang sebelumnya
JSD

Dari akhirnya inilah versi finalnya ” Ini kang versi finalnya” seru cak Julak Sendie. Gimana sosoknya ?

Gantenggg puollll !! Sampeyan intip sendiri nyawa R6 dan R25 seperti bergabung menjadi satu. Detil tiap sudut dan tekukan juga istimewa. Layer demi layer tidak lagi nanggung. Wisss cak, iki sih sempurna. IWB sendiri terkadang heran, kenapa pabrikan tidak mencoba menggandeng para ahli render tanah air untuk meminta masukan supaya hasil final mass pro nya ora semrawut. Lek ora iso tinggal contek wae lho…opo susahe. Kenapa ?

Karena hanya dengan melihat hasil renderan terlampir rasane luwes dan enak dipandang mata. Lek boso Jowone juangkrikkkk apik tenan. Ora dangak…mripate dadi tipis ora mbelok koyok iwak kaliko. Buntut juga keren agresif. Lhooo tenan kuwi cak. Sentuhan yang membuat sosok All New R25 pasti bisa bersaing dengan rival. Dijamin kalau desain plek seperti itu….R25 pasti akan kembali dilirik, setuju ora cak…

Last…tidak ada yang tahu betul akan seperti apa desain New R25 V3 nanti. Sebab semua masih berupa analisa dan meraba. Namun yang jelas IWB hanya ingin sedikit koreksi bahwa frame masih model tubular bukan deltabox seperti terlampir. Kita sendiri berharap Yamaha bisa bangkit dikelas ini sehingga persaingan makin seru. Jangan hanya fokus dikelas Maxi 150cc sebab apapun bisa terjadi disegmen ini. Apalagi sudah IWB pastikan fix, 95 % Honda PCX 150 pasti lahir dengan mesin 4 katup dan power yang lebih besar dari NMax. Dan disinyalir desain PCX berubah cak. So…Yamaha All New R25 V3 seperti ini ? IWB sih yes cak, piye dengan sampeyan ? monggo berikan opininya…..(iwb)

113 COMMENTS

  1. Konsumen Indonesia benar2 dimanjakan dg motor firing 250 cc.
    Pabrikan berlomba menghasilkan motor2 terbaik dg harga sgt reliable.
    Kawasaki, Honda, Yamaha akhirnya menghasilkan motor dg kategori state of the art.
    Klo ada yg masih nyinyir, mungkin kepalanya habis kebentur jalu paddock.
    Mending lu pada tobat sono…

  2. Wkwkw,, liat komenan fbh kok kepanasan sih,, ada cbr250 sp masih doyan bc,, oh iya sih cbr 250 masih sering pipis mesinya wksksk

    Apakabar cbr150 kok gak diliat ama fbh sih,,
    Apa udah jadi ampas di pasar loak???
    Wkwkwk

  3. cuma 1 pertanyaan qu buat kalian yg ngremehin. .
    kalian bisa ga bikin,ngdisen perincinya model motor kya gitu.??
    bisa bikin motor kya gitu ga.??
    bisa ga.??

  4. Sebenernya yg sekarang juga cuma jelek belakangnya doang si, gak cocok sama depannya.. klo di liat langsung masih enakan liat R25 di bandingin sama CBR, lebih simple gak terlalu banyak otot2 maksa..

  5. Kalau langsung bagus banget, orang ga ganti motor lagi dong nantinya wak… Rugi pabrik, yahh solusinya ngasih konsumen bertahap2 lah ??
    R25, New R25, R25M
    CBR250, CBR20RR, CBR20RR SP
    Ninja 250, Ninja 250 SL, Ninja 250 Fi, ZX25R

Comments are closed.