iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…perhari ini Yamaha Indonesia sebar teaser motor baru. Sebuah teaser dengan headlamp yang cukup misterius. Tidak banyak keterangan yang dirilis oleh mereka kecuali kalimat…” Ketika torsi berpadu dengan desain yang modern, siap memberikan sensasi aksi berkendara yang berbeda. Kalian siap? “. Hhhmmm….motor apa gerangan ??

Pertanyaan tersebut dilemparkan follower setia IWB yakni cak Panji. Melalui surel doi mengatakan….

Assalammualaikum cak. Barusan Yamaha Indonesia posting 2 produk terbaru. Kira2 produk apa ya cak? Mosok xride & vixion? Harusnya kan mio sama aerox yg segera rilis. Mohon pencerahannya cak

iklan iwb

Waalaikumsalam cak

Waallaikumsalam wr.wb. Pertanyaan yang sangat menarik. Dan setelah IWB intip…ealahhh iki to. Memang pabrikan selalu pintar memainkan perannya dengan teaser agar kita semua penasaran. Sebuah teaser yang mempertontonkan headlamp satunya lebar dan satunya dual keen eyes. Jelas itu buka Aerox ataupun Mio bahkan X-Ride atau Vixion. Wisss masih jauh cak kalau itu. Lhaaa terus opooo ???

Jawabannya sebenarnya sudah IWB tuanghkan dalam artikel sebelumnya berjudul….“Sssttttt, ada penampakan New Yamaha MT09 dan MT07 di Yamaha Indonesia cak !!!”. Disana IWB beberkan dengan gamblang ancer-ancer produk baru yakni dua moge master of Torque. Siapa lagi kalau bukan MT07 dan MT09….

Kedua moge ini akan dirilis YIMM tanggal 27 Agustus besok atau akhir bulan ini dengan estimasi banderol MT07 berada direntang 230 jutaan. Sedang MT09 belum diketahui. Piyee wis gamblang to. Untuk spek dan lain-lain sudah bukan rahasia umum sebab motor ini sudah hadir diluar negeri cukup lama. So…sampeyan tinggal tunggu saja berapa banderol yang akan dipasang YIMM besok…

Last…MT-07 dianggap sebagai motor sport terbaik versi middleweight naked dan overall machine of the year by MCN (ditahun 2014). Penilaian didasarkan pada beberapa hal. Mulai dari mesin, sensasi riding serta harga. So…akan menarik bagi kita untuk mengetahui banderol MT 07. Tapi ingat, lebih baik Yamaha menggodok banderol dengan sangat hati-hati karena direntang banderol tersebut bertengger mesin 4 silinder Kawasaki Z900 yang notabene sudah 4 silinder. Jika benar 230 juta dengan mesin 2 silinder tentu akan sangat berat mengingat Z900 hanya 235 juta. Semoga saja masih dibawah 200 jutaan. So…Yamaha sebar teaser motor baru, apa gerangan ?? fix MT07 dan MT09 cak. Horaa percoyo ? berani taruhan sandal swallow hayoooo hehehe (iwb)

MT 09

MT 07

iklan iwb
Previous articleDaftar Rangking Top Speed Motogp Styria 2020, Honda menekan Ducati !!!
Next article” Secara emosional sulit….” seru Marc Marquez memberikan pengakuan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!