iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ikiii baru sangar cak…..desain generasi terbaru New Tricity 300 versi 2021 yang diperkenalkan Yamaha tahun ini. Sebuah generasi yang disebut makin canggih cak keren. Desain agresif dengan moncong muka runcing dibagian bawah bak paruh burung. Horaaa percoyoooo ? intip detil gambarnya dibawah ini…

Seperti dlansir YM, Yamaha memperkenalkan produk LMW terbarunya yakni New Tricity 300 versi 2021. Beda dengan generasi lawas seperti Tricity 125/155 ataupun Niken yang tidak bisa berdiri secara mandiri maka untuk generasi terbaru New Tricity 300 versi 2021 tidak cak. LMW Yamaha ini sekarang sudah bisa berdiri secara independent…

Dengan standing assist ini maka New Tricity 300 versi 2021 memiliki frame dan elektronik baru. Praktis kini sampeyan tidak perlu menurunkan kaki jika berhenti dilampu merah. Mantappp iki baru juozzz. So….fitur ini mirip dengan Piaggio M3 yang mengandalkan hidrolis, maka untuk New Tricity 300 versi 2021 diberikan tuas khusus yang nantinya akan mengunci suspensi secara elektronik…

iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu pada New Tricity 300 versi 2021, pabrikan garputala juga menurunkan fitur yang terdapat pada Niken. Disebut sebagai LMW Geometry maka untuk New Tricity 300 versi 2021 memungkinkan kita belok tajam dengan mulus. Rangka atau frame belakang sendiri mirip X-Max 300 namun didesain ulang menyesuaikan peruntukannya sebagai LMW bike. New Tricity 300 versi 2021 telah dibekali fitur ABS 3 wheel LMW dengan kemampuan UBS (Unified Brake System). Opo kuwiii ???

Sebuah sistem ABS yang memungkinkan memberikan porsi seimbang antar roda. Maklum cak rodanya tiga….jadi kudu balance kalau nggak, ABS aktif malah ngesot. Disebut ABBS sistem ABS LMW akan lebih smooth dibandingkan dengan ABS biasa. Wihhh canggih istimiwirrr cakk. Sayang belum tergali berapa power dan fitur lain pada New Tricity 300 versi 2021. Yang jelas fitur paling menonjol pastinya adalah….assist standing atau bisa berdiri secara independent…..

Last…New Tricity 300 versi 2021 rencananya akan dirilis resmi sebentar lagi atau tepatnya tanggal 30 September 2020. Kuwi resminya. Namun produk ini sudah dibuka secara umum dengan estimasi banderol diangka 957,000 yen atau setara dengan 131 jutaan rupiah. Wasyemmm keselek cak jebule muahallll. Yahhh namanya wae roda tiga, pengen murah beli roda dua wae xixixi. Dan itupun banderol di Jepang. Seperti apa sosok New Tricity 300 versi 2021 ? intip beberapa gambarnya dibawah ini…..moncong kayak paruh burung, serem euy !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

    • Beye baru bisa bikin baut roda 4 udah ngaku2 bisa bikin mobil…mana mobil yamaha…namanya apa…kok ga ada dijalan

      • Namanya tatoyo…tapi kadang suka belagak lupa, kalo brand ini lah BOSS besar nya alias Pemilik 🤭😜🤣🤣

    • Hanya org tululll ..yg GK tau Roda 4 Yamaha..
      Yamaha,, masuk di group Big brother yg isinnya , Mobil biasa Toyota ,Lexus , Truk Hino , motor Yamaha…gua kasi cth mobil Toyota Tundra TRD Yamaha, FT 86 , Toyota celica Gt-s tu… Mau semua kepanjangan..

      Mirip Volkswagen group , yg isi nya ada Lamborgini, Audi, Bugatti, Sampai motor nya Ducati…

      Honda isi , Honda motor , Honda mobil dan Acura..
      Tu pemerintah Jepun suruh Honda , kabung sama Nissan,, supaya bisa bersaing sama raja otomotif Jepun big brother Toyota.

    • Sales bodoh..
      Toyota tu aliansi Yamaha,,
      Tu ,Toyota Tundra TRD Yamaha, Celica Gt-s , Ft-86.. Corolla Twincam GT-i .. dan bnyak lagi .. divisi Truk mereka ,, Hino , Divisi mobilnya Toyota Lexus, Divisi motor Yamaha.. (jadi buat apa bikin mobil org divisi mobil Uda ada)
      Mirip Volkswagen group , divisi mobil ada Lamborgini, Bugatti, Audi , divisi motor ada Ducati..
      Honda , Ada divisi motor dan mobil + Acura di dalam groupnya
      Ngebeha gak sekolah🤭🤣🤣🤣..GK ngerti struktur perusahaan..

    • Ngga ada dalam SEJARAH SULTHON H uat MOBIL Roda 3…
      Sudah di serahkan ke India, namanya BAJAJ..itu pun sekarang dah RODA 4 !😆😂😂🤣🤣🤣

      • ekekekek

        masa gak tahu sesembahanya bikin mobil Roda 3 juga
        jangan malu maluin

        dr kmaren maennya kurang jauh

        mueheheheh

  1. Emang bh
    Katanya di bigwing
    Eh nyatanya kepanasan kehujanan di pinggir jalan gak laku sampe berdebu
    Tuh tengok rrrrrrrrrrrrrrrr
    Ekekekekkk

  2. Wah apakah ini nanti yg jadi banchmark baru di kelas 150cc ?

    Gausah lah power gede2 kasih 15.8HP dah cukup buat kelas ini hehehe berharap Yamaha Sudi Riset Roda 3 di kelas 150cc.

    Kalau Roda 4 dah kecil kok. ATVny aja dah roda 4 mesinny buatan Yamaha Indo :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here