iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkkk…Jian ciloko tenann kie, telah dikonfirmasi secara resmi oleh HRC Bahwa juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan melanjutkan masa recoverynya setidaknya 2 hingga 3 bulan. Gelar juara dunia musim 2020? Rasanya sangat mustahil diraih cakk bagi The Baby Alien. Finish cak…..Wahhh…

Yupss, Juara dunia delapan kali tersebut harus menerima kenyataan jika harapan untuk meraih gelar juara dunia yang ke-9 diajang MotoGP makin nipis. Lah piyee cakk? Doi dianjurkan istirahat lebih lama lagi hingga kondisi tulang Humerus kanannya benar benar sembuh dan perkiraannya butuh waktu 2 hingga 3 bulan lamanya.

Masa masa sulit The Baby Alien ini terus dipantau oleh HRC pakdeee, dan sebelum keputusan ini diambil Marc dan Honda sepakat jika ia akan berfokus sepenuhnya untuk menjalani recovery meskipun membutuhkan waktu yang lama. Prediksi sebelumnya, Marquez berencana akan Comeback pada putaran keenam MotoGP Misano, San Marino dua pekan yang akan datang.

iklan iwb

Namun setelah dipertimbangkan secara matang antara Marc dan Repsol Honda Team, rencana tersebut akhirnya batal pasca Manager Repsol Honda tidak mau ambil resik besar terkait kondisi Sang juara bertahan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh HRC melalui situs Resminya yang berbunyi…

“Marc Marquez akan pulih dalam beberapa minggu mendatang. Sang Juara Dunia MotoGP bersama HRC telah berkonsultasi dan membandingkan pendapat sejumlah dokter spesialis terkait cedera humerus lengan kanan yang di derita Marc pada tanggal 19 Juli di Grand Prix Spanyol. Akibatnya, semua pihak memutuskan untuk mengubah proses pemulihan yang telah direncanakan. Tujuan Marquez dan Repsol Honda Team adalah kembali ke Kejuaraan Dunia saat lengan Marc telah pulih sepenuhnya dari cedera serius yang terjadi di Jerez. Masa pemulihan ini diperkirakan akan memakan waktu antara dua hingga tiga bulan sebelum Marc dapat kembali lagi ke RC213V. Sementara itu HRC belum menetapkan Grand Prix mana yang menjadi comeback Juara bertahan dan kami akan terus melaporkan evolusi pemulihannya.” rilis Situs Resmi HRC.

Sementara itu, Manager Repsol Honda Team yakni Alberto Puig juga buka suara mengenai situasi Marc saat ini..

“Sudah banyak pembicaraan tentang kesembuhan Marc dan berbagai presiksi waktu terkait comebacknya, tetapi dari hari pertama setelah operasi kedua kami mengatakan bahwa satu-satunya tujuan yang ada saat ini adalah agar Marc bisa pulih seratus persen. Kami tidak ingin terburu-buru, begitu Marc berada dalam posisi terbaiknya untuk kembali dan bersaing di levelnya ia akan mengetahuinya, setelah itu kami akan memikirkan tujuan selanjutnya.” tutup Puig melalui situs resmi HRC.

Last…Jika diambil dari Maksimal recovery seperti yang di ungkapkan pihak HRC (3 bulan), maka paling tidak Marc Marquez akan turun pada putaran pamungkas Portimao, Portugal. Bisa disimpulkan bahwa tidak ada kesempatan lagi bagi Marc untuk mempertahan gelar juara dunianya musim ini. Yup…finish sudah dan kini kesempatan tim lain untuk berebut juara dunia disaat sang “Singa” sedang cedera. Hayoooo…..ojo sampe gagal kiee rekkkk aji mumpung pakde. Lek sih gagal jian kebacut tenan, bener horaaaa cakkk…. (Cb for iwb)

120 COMMENTS

  1. Nah kan, mirip lorenzo waktu awal2 di yamaha sradak sruduk kresss! Kyk blm dewasa bawa motornya pdh udh jurdun berkali2!! Klo gini kan jurdun melayang ?

    • Setelah melihat hasil Ymh yang sudah tak menggairahkan…Marc dengan Hndnya memutuskan untuk istirahat saja lebih lama , karena diyakini Naka dan bahkan Alex M pun masih bisa menggantikan tugasnya dengan mudah ??

      • Halu tingkat tinggi

        Jadi fansboy yang totalitas dong,, kalo bisa menghayal bisa jurdun tanpa marc

        Kwkwkwkwk
        Makin kesini fbh makin anjlok otaknya

      • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

    • Bisa jadi dan harusnya begitu… Cuma dikarenakan ymh udah meleleh tanpa perlawanan, maka marc memutuskan lebih mengOptimalkan istirahatnya , karena dia yakin Naka dan Am serta Cc akan berada diatas ymh di akhir musim ?

      • Biarlah mm93 istirahat dulu di rumah ditemani pesona keindahan wanita hispanis. Kulit coklat sun tanned rambut gelap pupil kebiruan
        Uhhuyyyyy….. Ngahatjeung pisan ini mbokdheeee

      • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

    • Waktu Marc crash, saya pernah bilang bahwa Marc perlu recovery sekitar setengah tahun. Sekarang itu terbukti. Saya tahu karena saya juga perhatian terhadap kesehatan Marc.

  2. Wah gaji utuh ra kepotong, pengaruh nggak z nek penjualan, sekedar info cak nyu beat nek Blitar ws lekas mbledug koyok kacang, pendak budak kerjo disalip beat nyu

      • KTM itu nordic. Paling oke eropa pojok selatan yaitu hispanis aka spain. Rambut gelap kulit kecoklatan mata kebiruan sintal padat menggugah kejantanan secara signifikan maksimal
        Uhhuyyyyy

      • Lu sadar ga, YAHAHAHAHAA GA PERNAH JUARA 4 tahun belakangan ini..?

        Ditambah TAHUN INI FIX DUCATI…

        Mesin KLEP PROTHOL ga usah NGIMPIIII?????

    • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

      • Hah..?? Haaah..??? Nonton kaum H itu SPORT TV coyy..dgn komentator matteo yg dah muak ama koar2 Y…
        Dan lu tau ngga, tiap iklan..itu MASTER PIECE 250cc…CBR 250 RR..! ?

        Emang kaum Y , yg motornya aja test bareng TRUK 24 Roda di PANTURA ??????

      • RCV ngamuk nya kebangetan.
        Lebih gila ketimbang pancalan Rossi. Dilempar, dibanting kerass ke aspal. Senjata pamungkas pun bicara, jurus tendangan humerus bikin alien pasang selang infus

      • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

    • Lain ngamuk Hnd , lain juga ngamuknya ymh ?
      Maarc dan Hnd udah jelas.
      Nah ymh ngamuknya juga kebangetan , semua ridernya dijadiin ampasss .. yang dikasih mesin mudah Pecah?
      Masing2 punya kelebihan

      • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

  3. Terima kasih atas hiburan selama ini. Setiap orang tidak bisa jadi jurdun tapi semua orang bisa jatuh saat balap. Kekonyolan grasa grusu dan motor yang susah dikontrol menjadi alasan untuk gantung helm.
    Stoner… Dani.. Lorenzo.. Marq..
    Berhenti balap saat muda karena sakit dan cedera.

      • Efbehahaha nonton saja masih numpang sama Yamaha koq bully Yamaha ??? Ngahaem nyeponsori WSBK saja kagak mampu apalagi MotoGP ????????????????????

  4. ora popo lek, memang siklus 5 tahunan marques, tahun depan pasti lebih ngacir sebagai pembalasan tahun ini

    • Gak lahhh….. Rehat dulu kan boleh.
      Itung-itung dapat waktu bwat muhasabah tafakur Syukur-syukur iktikaf. Spain mayan kok religis nya

    • Itu cuma sebatas harapan Fby yang sudah kehabisan harapan? dalam 10 tahun k depan marc masih bisa ngumpulin 3 4 bahkan 5 jurdun lgi. Dan itu cukuplah ?

  5. kan seperti yg we kira. soksokan sih klo dah gini lu sendiri yg rugi
    soksokan mau tampil back to back segala pikiran kek masih bocil suka di puji lu tangung tuh akibatnya

    • Ya gak gitu juga kali.
      Mumpung masih terbilang muda.
      Yaa gaspol gapapa lah.
      Ini proses doi gitu loch…. Lo rugi juga kaga

    • Apa sih rajin banget si Mijon ngetik back to back ?
      Back to back back to back wkwkkw…
      Kalau selama ini untung , trus ada rugi ya itulah hidup. Taon depan bikin lagi 3 x jurdun berturut turut trus istirahat lagi ?
      Nah…Rugi beruntun ! Back to back…..back to back , itulah Siksaan ?
      Musim ini pun ymh tak punya harapan

  6. Ini karena memaksa turun di jerez,kalau tidak mgkn bisa turun kemarin di austria. Ya faktor lucky unlucky bisa datang ke semua orang. Kejayaan ada masanya. Termasuk the goat dll.

  7. Itu yg baek. Kok malah dibilang celaka?
    Baru dua hari operasi turun di fp, dibilang hebat?
    Hadeuuhhh koplaque gak ketulung pikiran dah kebalik

    • Cuma Marc yang lebih tau kondisinya ? ini pun dia memperpanjang istirahatnya dengan melihat hasil hingga 4 seri yang sudah berjalan…..dimana ada warna baru yang menarik untuk musim ini ?

  8. V Rossi -> The Doctor

    Marc Marques jatuh di puncak karier, mirip karakter marvel Stephen Strange > Marc “Dr Strange” Marques

    Semoga giliran Dovi #4 musim ini kalau gak diserobot jagoan2 baru yang aggresive seperti kata mbah Oci the legend yg dah waktunya ngasih jalan buat yg muda dan ganas2 xixixi

  9. Klo Yahama ga sampai juara thun ini ,gw mau lht reaksi fby msh nyembahkah atau pada harakiri trus punah wkwkwkwk

    • Tanpa motogp pun asal tersaji hispanic beauty tetep anjoyyyy caakkk Uhhuyyyyy…. Ngahatjeung pisan ini mbokdheeee

  10. Malah lebih seru tanpa MM, mending pensiun aja deh…biar honhon juga tau rasa motornya cm bisa dipake MM dan skrng nyungsep

    • Gafafa caakkk pesona hispanic beauty siap sedia anytime anywhere cakkkk……
      Uhhuyyyyy….. Ngahatjeung pisan ini mbokdheeee

    • Beye mewek galgal jurdun kek sembalap moto2 disruduk rider ausie kodzel-kodzel nyungsep di paddock berlinang air mata.

    • Semua didapat adalah dari diri sendiri. Klo sukses ingatlah orang orang yang sudah membantu. Klo celaka, jangan libatkan atau salahkan orang lain atau salahkan sasis, aspal atau ban dll.
      Klotok-klotok sekalee ini Budheee Pakdhee

  11. Honda tentu sdh mendengar second opinion dr ahli bedah lain.
    Sebuah fracture humerus comminuted, bkn simple fracture. Dioperasi dua kali. Prognosis dubia ad bonam (meragukan).
    Ketika hendak memasang plate titanium dibutuhkan approach ke daerah fraktur. Kulit disobek. Melewati otot-otot, pembuluh darah dan syaraf.
    Kekuatan tarik kulit hanya 70% semula, kelenturan berkurang. Pun kekuatan tulang.
    Komplikasi durante operasi jg tdk 100% terprediksi.
    Honda, sy yakin sdh menyiapkan sekenario contingency: mencari pengganti Marguez.
    Penggemar motogp, baik kawan maupun lawan hrs menyiapkan hati kehilangan salah satu pembalap besar, the baby alien.

    • Patagnya mah simple boss. Cuma itu humerus sangat vital. Bahkan untuk orang biasa. Banyak tugas yang harus diemban. Menerima banyak tekanan. Apalagi olahragawan.
      Botollll nduuuuutttttttt………….

    • Marc marquez tep bisa mereguk kenikmatan pesona hispanic beauty. Topppp dahhhh

  12. Turun di seri seri penentu, tinggal milih mau ganggu siapa supaya terhambat jadi juara dunia. Tentu akan membantu sesama Spanyol yg jadi juara dunia

  13. Sesuai dengan pernyataan Honda, Marquez diprediksi baru benar-benar pulih pada November atau Desember 2020.

    Dengan demikian, kecil kemungkinan melihat Marquez kembali membalap di sisa musim ini, mengingat MotoGP 2020 hanya berlangsung sampai November.

    Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Marquez bisa saja sembuh lebih cepat. Malah bisa jadi jurdun tanpa ikut race

  14. Kehilangan peluang untuk jurdun sudah pernah dilalui, 2015. Tapi musim2 berikutnya langsung babat habis.
    Sekarang beri kesempatan pada skil2 gurem untuk merasakan kemenangan sekaligus membuktikan Marquez itu berada di level apa. Tanpa Marquez bisa dilihat yg lain hanya seperti ingus yg naik turun di hidung.
    Sama seperti menyaksikan rimba tanpa singa, isinya cuman jerapah, gajah, dan jangkrik krik krik krik

    • Ada satu calon eh sudah ingus naik turun…kemaren jumawa, pas naik…lalu meleleh pas TURUN ?????

  15. AD04 akan memberikan KADO menyakitkan buat si BOTAK KOPLAK di Ducati..

    WORLD CHAMP 2020 dan si Botak bisa jadi akan di panggil Audi Factory ??????

  16. yo jelas mesti enek juara baru to bro. mosok juarane bumbung kosong? sampeyan penyampaian mesti berat sebelah, bahasane ngece pabrikan liyo…terutama yamaha, belajar netral wae mas bos.

Comments are closed.