iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Suzuki sepertinya masuk dalam mode attacking untuk menantang Ducati pekan ini cak. Balapan kedua di Red Bull Ring walau secara teknis akan membuat Suzuki cukup kesulitan mengingat Ducati dan KTM memiliki mesin yang sangat kencang. Tapi siapa menyangka faktanya mesin GSX-RR mengejutkan semua orang. So….Suzuki siap kembali tantang Ducati pekan ini !!!

Suzuki memastikan ingin kembali memberikan kejutan untuk bersaing melawan Ducati dan KTM. Walaupun Suzuki sempat merasakan pahit karena Rins crash disaat tampil cemerlang dan cedera bahunya juga masih belum sembuh 100 %, target tinggi dipatok pabrikan Hamamatsu. “ Aku akan memberikan 100 persen kemampuanku. Kami sekarang sudah tahu setingan motor untuk turun di Austria, jadi kami tidak memiliki banyak pekerjaan pekan ini…” seru Rins via speedweeek…

Menurut Rins, tantangan terbesar pekan ini hanya cuaca sebab dari sisi motor mereka cukup pede. “Keadaan bisa membuat semua berubah, tapi aku sendiri merasa baik dan siap untuk bertarung…” tukasnya. Davide Brivio (Bos Motogp Suzuki) sendiri cukup senang mendengar para rider pede. ” Kami tahu bahwa Joan bisa naik podium. Senang melihat dia melakukannya. Di sisi lain, mengecewakan Aleix Tersingkir saat berjuang didepan. Tapi sekarang kami tahu bahwa motor kami bagus di sini. Kami akan lihat bagaimana hasilnya nanti… “ tukas Brivio…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….tidak berlebihan Suzuki mematok target cukup tinggi karena mesin GSX-RR bekerja sangat baik di Austria. Suzukilah satu-satunya motor yang bisa nempel ketat Ducati dari awal hingga akhir. Top speed mereka juga meningkat ditambah cornering speed diatas rata-rata. Semua tercengang cak, tidak satupun menyangka mereka mampu membuat repot Ducati yang notabene memiliki horsepower lebih besar. Nggak heran Mir sukses mengalahkan Miller yang berusaha keras menahan Suzuki masuk podium tiga. Bahkan diprediksi jika Rins tidak crash, bisa saja pemenang Austria bukanlah Dovi…entahlah. Piye menurut sampeyan cak? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!