iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi dari motor supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang sudah diluncurkan bulan Juli lalu. Edisi Spesial Motor supersport terbaik di kelasnya ini dipasarkan dengan harga yang cukup menarik. Berapa gerangan ? simak detilnya dibawah ini….

Pengumuman harga resmi dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR. Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam berkendara.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia. Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

iklan iwb
iklan iwb

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi yang akan didapat konsumen Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

β€œHonda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air akan motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ujar Didi Kwok.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin berperforma terbaru yang terbaik hasil produksi anak bangsa, mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control. Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur-fitur baru ini hadir melengkapi fitur canggih yang telah diaplikasikan sebelumnya seperti Throttle by Wire dengan riding mode dan juga ABS untuk keamanan berkendara.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Rp77.300.000 untuk pilihan warna Honda Racing Red, dan Rp77.700.000,- untuk Special Edition Garuda x Samurai….(AHM PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

81 COMMENTS

  1. 250 cc 2 cyl terkencang dan trbaik dikelasnya.
    Sbentar lagi yg 4 cyl nonggol, , dan akan mnjadi the king. Kalau sebelah ..??
    Meratap nasib.

  2. Inilah kenapa kalo punya otak itu harus dipakai. Ga kayak hewan kerjaannya komen jelekin sana sini, ga yang demen honda, ga yang demen yamaha, sama aja autis. Makanya kalo punya otak itu dipakai, oh, apa emang sales ya jadi harus buang otak biar orang pada liat kalo produk mereka bagus. Percuma. Malah jijik orang liat sales macam kalian. Ngefans kok sampe kayak hewan yang nyumpahin rider jatoh lah, nyumpahin rider cedera lah, segala teriak teriak engsel engsel, situ punya data ga pake komen macem2? Halah paling cuma imajinasi anak TK aja. Komen kalian mencerminkan level otaknya, mungkin kelamaan nganggur terus stress.

    • Gw ngga nganggur kek elu, boy…

      Gw kasih tau kerjaan gw juga lu ngga bakalan paham, 2 bulan gaji gw cukup utk ambil ini motor..
      LALU MASALAH LU , APA…????

      • Hmmm… 2 bln gaji ya nak, baru sanggup beli motor kaya gini, 2 bln gaji cuman cukup buat beli motor kaya gini ya nak…
        Nafkahin anak istri atau berangkatin umroh/ haji in orang tua dulu dari pada gaji 2 bulanmu hanya & cuman cukup buat beli motor ini…

      • hahaha ada yg pamer gajiiiiiiiii………..
        wkwkwkw… itu gaji dua bulan dapet ini, tapi gak makan 60 hari?
        ya kalo lo bisa beli , beli lah… bantuin penjualan honda cbr 250 nya.
        bikin bukti videonya. review. kalo nggak ya semua orang juga bisa ngaku2 bisa beli ni motor pake gaji satu jam.

    • Nah lu sendiri ngapain ngurusin orang lain?
      Kagada yang maksa lu kemarih Malih…

      Udah kayak paling bener ajah lu pe’a.

    • ekekekekek

      MbingHaaaa banyak mintanya

      minta Test Top speed
      minta Diadu 4 silinder
      minta lawan R321

      minta bla bla bla

      banyak mintanya beli kagak….

      mueheheheheh

  3. Beda 18,300,000 jt ya zx25R standard 51ps screaming inline lebih menggoda apalgi QS bisa dibeli dan mudah pemasangannya

    • ekekekek

      urutan motor terbaik 250 cc
      – ZX25R ( performance fresh 4 cyc )
      – Ninja 250cc 2 Silinder ( Enjoy Riding )
      – R25 ( Fun Riding Sporty )
      – KTM 250 ( Rising Star )
      – MT25 ( Naked Touring )
      – KTM Duke ( ShowUp Riding )

      baru deh CiBeRRukk urutan papan bawah

      muehehehehe

  4. Untuk kali ini gw jadi kaum mending aja lek :mrgreen: mending tambahin 19jtaan dpet 4 slinder suara garang, design juga oke khas geng ijo, kerenlah pokokna. Org awam pun nyebut Mtorsport ya nnja ?

    • ekekekekek

      motor kayak gini gak bagus buat tulang Encokkk Pegell Linuuuu

      bentuknya Aki Aki Kopongggg…pateng keriput

      H SuuuuRRRamm

      murheheheh

  5. Yg katanya 41 ps kalo di konversi jadi 40 hp, naek cuma 1 hp an dari yg lama, bedo nek ndine toh lek lek, nek media sebelah ngomong biasa ae, kecuali assist n slippers clutch, sama quick shift nya, lebai deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here