iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Kabar gembira untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil), sebagai bentuk apresiasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dobel bonus lewat ‘Promo Spesial PNS’ untuk miliki line up Honda yang menjadi impian selama ini. Salah satunya adalah diskon Honda CBR250RR sebesar 8 jutaan cak !!

Promo yang berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS di beragam sektor pemerintahan. Tidak tanggung – tanggung, pada kesempatan ini Wahana berikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport seperti skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT.

“ Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke 13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. Ditambahkannya, dengan promo ini konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Promo Spesial PNS berikan penawaran yang sulit ditolak. Adapun tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp. 2.625.000 untuk potongan cicilan tenor 35 bulan. Sedangkan tipe premium skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp. 2.800.000 yang diberikan dalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 1.260.000. Lainnya, skutik terlaris Honda BeAT juga berikan potongan DP hingga 1,4 juta rupiah dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp. 700.000.

Promo ini berlaku diseluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk mengetahui Info lebih lanjut konsumen bisa melihat langsung dalam website www.wahanahonda.com. Untuk memudahkan pemilihan unit yang yang diinginkan, konsumen dapat mendownload aplikasi Wanda yang lengkap memuat informasi mulai dari unit, layanan service, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif.

“ Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” tutup Olivia….(Wahana PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

78 COMMENTS

      • Wah keren nih….kesempatan untuk memiliki dan menambah Produk Sultan Hnd digarasi rumah ?

        Ymh Obral2..ditandingi Hnd dengan diskon2 menarik , makin sepi dong dealer ymh? Jangankan sekedar sepi..yang udah tutup pun banyak , padahal ymh sampe jualan dipasar malam bareng odong dan komedi putar , tetap tak mampu menggaet konsumen. ?

      • Para Sultan pemilik moge berbondong bondong borong ZX25R ogah ambil yg diskon berjilid jilid the power of diskon KkKkKK

      • Sudah laku berapa nih? Kok gak ada yang bela- belain ngantri motor ini ya? Katanya efbehahaha motor Sultan ???DP super murah, dapat diskon pula ??laku???

      • motor sultan DP murah diskon kridit ekekeke beli motor “premium” kaya beli mbieeeeett ngoahahaha penghuni gudang ekekeke

  1. *promo ini konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial*
    weleh malah ngajak riba berjamaah….jan jan wis tobat tenan

  2. Wkwkwkwkwk baru tadi pagi reply komen “DuoDiskon……. Tambah satu kali lagi nih…
    Trple champion nih…
    Champion diskon nya euiyyy

  3. Comberan di diskon lagi???

    Kasihan yg beli kemarin, dapet harga fake dari sayap sengkleh.

    Akhir th 2020 sepertinya bakalan disc 50% tunggu akhir th aja ahhh

  4. ekekeke dari terget penjualan di Indonesia doang sekarang targetnya cuma PNS doang ngoahahahaha tambah diskonnya mang ekekekekek cibbbbeeeeerrruukkkk25555rrrrrrrompallll

    • rekoll enak dikasih barang gratis, lahh ini orang disuru kriditttt biar dapet diskon ngoahahaha belum bunganya lebih mahal dari motor daur ulangnya ekekekek

  5. Ini gara gara sales fbh tak ada yg bisa muka gila dan kroni kroni nya cuma banyak bacot di sosmed jadi gak laku.bulan depan bisa bisa di barter KTP bisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here