iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan PCX Photo Contest. Bertempat di Djawatan Beculuk Banyuwangi ( 15/8). Kontes ini menarik perhatian karena mengedepankan budaya yang sangat kuat. Wahh ini sih keren cak !

PCX Photo Contest ini diikuti oleh 56 peserta yang mengikuti kontes foto. Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan foto Honda PCX 150 yang mewah, ekslusive dan gagah bersama dengan penari gandrung tarian khas Banyuwangi serta model lorenza.

” PCX Photo Contest ini menggabungkan tampilan yang menawan dan keindahan body Honda PCX 150 dengan kebudayaan Banyuwangi yang bertujuan untuk menyebarkan, mempromosikan budaya dan pariwisata Banyuwangi sehingga menjadikan PCX bigscooter kebanggaan lare osing Banyuwangi” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

iklan iwb

PCX Photo Contest berhadiah hingga jutaan rupiah. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

Dengan tampilan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusive dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat.

Skutik premium ini juga telah diduking dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan.kebanggan serta tampilan berkelas.

Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019…(MPM PR)

Advertisements

24 COMMENTS

  1. Tanda tangan dr honda udah dapet gak lek..buat bongkar mesin yamaha m1 ..harus sungkem dulu lah ?

  2. Model2 dengan profil figure Valerie may lebih menginspirasi. Bukan lagi zaman model berpostur kek tongkat

  3. Desain motor Sultan Honda terbaik, terlihat mewah, apalagi ADV serasi banget dinaikin sama Model itu.. ??
    Desain motor tercantik hingga puluhan tahun nanti.. ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here