iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caaakkkk…..menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi mengadakan kegiatan yang dikemas dalam Turing Kemerdekaan (16/8)…..

Selain komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi, kegiatan turing ini juga diikuti oleh HPCI dari kota lain yaitu HPCI Situbondo dan HPCI Jember. Sebanyak 24 peserta start turing Kemerdekaan dengan tujuan pertama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuwangi. Di TMP para anggota HPCI mengadakan kegiatan Honda Community Social Responaibility ) HCS) dengan bersih-bersih makam pahlawan.

Selanjutnya peserta Turing Kemerdekaan menuju pantai Cacalan untuk menjalankan aksi membersihkan pantai Cacalan dan bagi-bagi sembako kepada orang yang membutuhkan di sekitar wilayah pantai Cacalan. Kegiatan di tutup0* dengan melakukan upacara bendera di pantai Cacalan.

iklan iwb

“Turing Kemerdekaan ini bertujuan mengenang dan menghormati jasa para pahlawan bangsa, mengenalkan komunitas HPCI kepada masyarakat Banyuwangi, menyambung tali silaturahmi antar anggota dan menambah member baru HPCI melalui kegiatan yang positif . Selain itu juga menginformasikan tempat wisata di Banyuwangi telah dibuka kembali setelah tutup karena adanya pandemi ” kata Ardi Pratama ketua HPCI Banyuwangi

Last….selain kegiatan sosial dan turing, juga diperkenalkan salah satu motor skutik andalan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusive dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Kegiatan turing Kemerdekaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik….(MPM PR)

10 COMMENTS

  1. tanggal 15-16 agustus kemaren Honda ADV indonesia (HAI) regional jawa timur juga mengadakan ride n camp bareng di jember lho cak

  2. Tetap jepang lebih unggul
    .
    Di negri permai ini
    Berjuta rakyat cintai Honda
    Yamaha Suzuki dan Kawa
    Brand Eropah bikin banggaaaaa
    .
    Di sini negri kami
    Tempat padi terhampar
    Samoedranya kaya raya
    Tanah kami subur tuannnnnn

  3. Di si ni ne gri ka mi
    Tem pat pa di ter ham par
    Sa mu dra nya ka ya ra ya
    Ta nah ka mi su bur tu an
    .
    Di ne gri per mai i ni
    Ber ju ta rak yat cin tai ho nda
    Ya ma ha su zu ki dan ka wa
    Bren e ro pa bi kin bang ga
    .
    Long live japanese
    For Prosperous Indonesia

Comments are closed.