iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Balapan MotoGP yang berlangsung di Redbull Ring, Austria kemarin benar benar menyita banyak perhatian di seluruh dunia. Yupss insiden Yang terjadi antara Johann Zarco (Hubolt Reale Avintia) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) berbuntut perang dingin antar rider yang terlibat termasuk Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP). Bahkan Morbidelli sebut Zarco setengah pembunuh…wahhhhh !!!

Menjalani putaran ke-empat MotoGP musim ini, Redbull Ring yang notabenya race track Ducati menyuguhkan banyak kejutan cakkk, mulai dari On Firenya Suzuki, DNFnya andalah KTM yakni Pol Espargaro hingga insiden mengerikan antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

Dari sekian banyak kejadian, insiden pada Lap ke-8lah yang paling banyak dibicarakan oleh banyak orang. Yupss…Kejadian yang berlangsung beberapa detik itu hampir merenggut Nyawa Duo Monster Energy Yamaha MotoGP Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang terkena imbas dari terpentalnya Motor Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Johann Zarco yang berniat mengulang hasil apiknya seperti Brno, Ceko pekan lalu justru harus mengakhiri race lebih awal. Insiden terjadi pada straight jelang tikungan ke tiga, dimana Zarco berhasil memanfaatkan slipstream dari Morbidelli untuk merebut posisi delapan. Namun pembalap asal Prancis tersebut sedikit keluar dari Racing Line dan Morbidelli yang melaju kencang dibelakangnya tidak punya waktu untuk mengerem dan tabrakanpun tidak bisa dihindari cakk.

Tidak sampai disana efek dari tabrakan tersebut menyebabkan Motor Zarco dan Morbidelli melaju tak beraturan menuju tikungan ketiga dan hampir menghantam Valentino Rossi + Maverick Vinales. Jiann tipiss poll pakdee nyaris saja kedua rider Yamaha Kehilangan nyawanya lantaran motor Zarco+Morbidelli melaju kencang hampir 300km/jam……

Johann Zarco menjelaskan bahwa tudingan Rossi tidak benar yang mengatakan dirinya memotong racing line Morbidelli.

“Aku tidak memotong racing line. Terlalu gila untuk melakukannya dan tentunya terlalu berbahaya, aku sedih karena selama wawancara, hal-hal buruk muncul dari komentar Franco dan Vale.” ujar Zarco yang langsung menghampiri Morbidelli ke Medical Centre dan mereka berpelukan pasca menjelaskan terkait insiden yang terjadi.

Sementara itu, Morbidelli juga mengklaim kesalahan Zarco dengan menyebut pembalap Prancis tersebut ‘setengah pembunuh. Wah…

“Zarco seperti setengah pembunuh, aku harap kecelakaan besar ini membuat Zarco berpikir. Itu benar-benar berbahaya bagi saya, dirinya, Rossi dan Vinales yang melihat motor datang di depannya dengan kecepatan 280km / jam.” ujar Morbidelli melalui sky sport.

“[Zarco] menyusulku di trek lurus dan kemudian mengubah racing linenya saat pengereman sehingga ia sedikit melebar. Dengan line yang berubah dan slipstream sebelumnya, tidak ada tempat bagiku sehingga tidak mungkin untuk menghindarinya. Tetapi Syukurlah kami berdua baik-baik saja.” tutup Morbidelli…

Last…kekesalan Morbidelli tentu cukup beralasan karena doi merasa bahwa Zarco membayakan jiwa semua rider. Namun hingga detik ini Zarco sendiri merasa tidak melakukan hal liar dan semua terkontrol. Waahh emang pelik cak, itulah gunanya kita selalu berdoa saat melakukan apapun agar senantiasa dilindungi sang khalik…bener hora cak (Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

48 COMMENTS

      • M1 Morbidelli udah lemot, parts bermasalah n gak presisi, tendangan saltonya meleset zonk sasaran.
        Beda jaoh sama RCV yg powerful, gahar beringas mumpuni lempar n bantingan nya kerasss, kaki-kakinya nyodok dengan jurus tendangan humerus, bikin alien pasang selang infus.

      • “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
        RCV mah memble
        Lawan aprilia n susuiki aj empot2an

        Yg kencang itu markuwest
        Kalo motornya sih biasa aj
        Nating sepesiyal
        “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””

      • berita lucu itu bunyinya bgn ” dikarenakan highside saat melibas tikunagn emak is terjatuh dari motor yang dikendarainya, tangannya patah karena kepentok jendela”

      • Tidak salah juga, namun yg dimaksud setengah Pembunuh disini adalah … Zarco membuat Morbi balapan hanya Setengah Musim , dan itu rasanya….ughhh , hanya Fby yang tau ?

      • Mikropon mlempem
        Zarco ngantukan. Tendangan berputarnya mleset tidak tepat sasaran. Motor V4 gahar doang. Namun tidak presisi.
        Beda jaoh sama RCV yg powerful, gahar beringas mumpuni lempar n bantingan nya kerasss, kaki-kakinya sekali nyodok dengan jurus tendangan humerus bikin alien pasang selang infus.

  1. Coba Lorenzo yg di posisi Morbidelli pasti udah merajuk gk karuan sm si Zarco, bisa2 sampe minta Race direction kasi hukuman yg berat2, jd teringat insiden sm Marc M. Aawkawkaka :p

  2. Saya yakin Zarco tidak bermaksud mencelakai rider lain..dan iru murni accident. Alhamdulillah duo factory yamaha selamat..itu tg paling penting..

  3. Mbah rossi sumlengeren
    Pinales kamigilanen
    M1 Morbidelli dengan tendangan salto nya yang tidak presisi near miss renggut korban.
    Lemot, parts bermasalah n mleset zonk sasaran.
    Beda jaoh sama RCV power maksimal aksi gahar bringass sekali nyodok kaki-kakinya bikin patah tulang humerus jadi dua. Hiiiiiii Ngerriiiiii

    • Malaikat lindungi VR46 yang suci hati cintai balap motor hingga buka academi, sekaligus peringatan terakhir untuk segera nikah. Gak cuma lembu peteng terus

    • Pertunjukan ini resiko nya besar seperti tontonan sirkus. Sama sama butuh skill. Jadi menarik untuk ditonton karena nyrempet2 bahaya. Itulah daya jual nya. Cucuk2an salip2an nyaris2an, gak boleh seperti pawai, emoh kayak sunmori-sunmorian.
      It’s all about business bro.
      Bisnis hiburan gituhh

  4. Kwkkw kalo si morbedeli bilang zarco setengah pembunuh… Dan si Kotor46 nuduh zarco motong racing line nya morbeldeli .. Apa komentar si kotor46 kalo dia diingatkan kembali peristiwa Argentina 2015 ketika sang legenda kotor vr46 NYENGGOL MM93 DENGAN ALASAN NGAMBIL RACING LINE WKKWWKKWKW… PADAHAL udah jelas MM93 ada disebelah nya dan dia pun ngeliat MM93 dan si Kotor46 pun tau kalau racing line MM93 ada di sebelah nya.. Tapi yg ada apa? Tetep aja di senggol tuh mm93 ampe kepelanting… Apik kan caranya the Kotor46?? Haha rosi lah the real Pembunuh cak!!! Kwkwwkkw kalo ngomongin rosi ama pasukan yahama suka pengen ngakak… Kwkkw suka ga inget dosa sendiri

    • Bukti tendangan tleser rcv sukses ngelemparin alien dari gravel circuit ke kusen djendela domestik aka lingkup rumah tangga

  5. Banyak yang dikambing hitamkan atas kejadian kemaren,,,emang bener warning dari mbah rossi,,,sebelum race ….ekekekkkkk

    • Ini anak baru nonton motojipi ga tau sejarah….
      Sebelumnya di katiyem putusin kontrak gara2 motornya lemot.

      Maklum data ingatnya rongsok

  6. Banyak yang komentar bodoh disini..
    Fanatik boleh tapi bego jangan, coba klu yg kecelakaan bapak,saudara,temen lu gimana rasanya.
    Udah tua, bangkotan, masih aja kaya anak alay.

  7. Lek, komentator sampah kek yg diatas bagusnya dikarungin aja..
    Komen nya kyk bocah, psycho atau org yg ga sekolah..
    Kan aneh salah satu media otomotif yg beken, isi komentar nya junk semua…
    FBH, FBY,FBR ato FBM sama aja kelakuan nya

  8. Zarco hrs start dr blkg, enak saja sembrono gtu overlimit. Mau nunjukin dia pantas rebut kursi pabrikan mirip pol.

  9. emang tabiat pecundang, kalah ato jatoh ya salahin yang lain.
    mulai dari yg tua, gemar nuduh2 sampe yang paling muda, kalo kalah trus main tuduh yg lain curang.
    oalaaaah … para pecundang dengan motor lemot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here