iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….siapa yang nggak kaget dengan keputusan Dovi yang memilih pisah dengan Ducati setelah mereka berhubungan dengan harmonis sejak 2013. Pembalap yang sukses mengantar Ducati dari tim belakang menjadi tim tangguh ternyata tidak membuat hubungan mereka langgeng. Pertanyaannya…kenapa Dovi memilih pisah dan adakah rencana Dovi ditahun depan. Inilah Pernyataan lengkap Andrea Dovizioso, biang perpisahan karena Ducati sendiri ?!

Andrea Dovizioso menegaskan pada hari Sabtu bahwa doi tidak memiliki rencana B. Namun doi ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil maksimal. Dan inilah pernyataan lengkap Dovi seperti dilansir Crash..

Aku tidak tahu. Sejujurnya, aku belum punya ide saat ini. Keputusanku tidak terkait dengan masa depanku, jadi memang keputusan lebih fokus dengan yang terjadi sekarang. Jadi aku benar-benar tidak memiliki rencana apa pun saat ini, tetapi apapun bisa berubah dengan sangat cepat di motorsport. Jika ada tawaran menarik tentu aku akan mempertimbangkan. Aku tidak mengatakan, ‘Aku selesai dan tidak membalap lagi…tidak demikian…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Setelah mencapai hasil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, aku tahu kemana harus melangkah. Aku beruntung tidak harus mencari pekerjaan tahun depan dan pusing biaya hidup. Aku tahu apa yang aku ingin lakukan. Aku menyikapi semuanya dengan santai. Jika tidak, pasti aku akan menunggu sampai akhir dan mungkin menerima tawaran Ducati. Tapi bukan itu intinya….” tukas Dovi. Pertanyannya kenapa Dovi meninggalkan Ducati, apakah hubungan mereka kurang harmonis atau karena uang ?

“ Bukan waktu yang tepat untuk mengomentari itu. Tetapi yang pasti aku ingin membalap namun dengan tujuan yang jelas. Aku bukanlah pembalap yang menilai kontrak berdasarkan nominal uang, bukan itu.  Aku lebih suka membalap dengan hasrat dan keinginan yang kuat. Aku fokus di MotoGP dan aku tahu apa yang ingin aku lakukan. Tapi dengan catatan proyek yang ditawarkan memenuhi persyaratan bersama. Jika muncul tawaran menarik, kita akan dipertimbangkan dengan senang hati. Dan jika tidak, tidak masuk akal untuk tetap di MotoGP… “ tutup Dovi…

Last….pernyataan Dovi jelas kita menangkap beberapa poin. Yang pertama tahun depan doi belum memiliki tim untuk berlabuh di Motogp. Dan dilalah Dovi santai menyikapi kondisi tersebut. Sempat tersiar rumor juga bahwa doi akan menjadi test rider. Untuk siapa ? masih isu cak. Yang kedua sepertinya memang hubungan Dovi dengan Ducati tidak bagus. Tim Italia ini terkesan arogan dan kejam dengan pembalapnya. Masih ingat Lorenzo yang sudah didepak ketika doi masih adaptasi? dan kini sepertinya juga terjadi dengan Dovi. Terbukti sebelum Dovi melontarkan berpisah, bos Ducati mengumumkan akan meneruskan Dovi atau tidak setelah race Austria. Dilalah Dovi yang malah sudah terlebih dulu mengumumkan perpisahan…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!