iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Ditengah Pandemi Covid-19 yang sejauh ini belum clear, kabar mengejutkan justru datang dari Grand Prix Misano, San Marino. Dimana dua seri yang akan digelar di negara San Marino ini boleh di hadiri oleh penonton. Yesss, penonton akhirnya bisa nonton Motogp secara langsung !!!

MotoGP musim ini jelas berbeda sekali dibandingkan musim musim sebelumnya cakkk, seperti yang sudah sampeyan ketahui jika seluruh Grand Prix Musim ini resmi berlangsung tanpa adanya penonton di setiap sirkuit yang hadir dalam kalender MotoGP musim 2020 akibat aturan ketat di tiap daerah mengenai protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Namun siapa yang menyangka, baru baru ini dua race Misano yang akan berlangsung pada tanggal 13 September dan 20 September mendatang akan di hadiri oleh penonton dengan batasan 10.000 orang di tiap harinya yang di mulai sejak hari Jum’at.

iklan iwb
iklan iwb

Yupss, terkesan wagu memang cakkk. Karena dengan hal ini resiko penularan virus Covid-19 cukup tinggi. Namun yang jelas semuanya telah di perhitungan secara matang oleh Promotor sirkuit Misano dan juga Pihak MotoGP.

Beberapa hari yang lalu, promotor Grand Prix Misano mengajukan proposal terkait permintaan penyelenggara seri Misano dengan jumlah penonton setidaknya 10.000 kepada pemerintah wilayah Emilia Romagna untuk mendapatkan Izin terkait ajuan proposal tersebut.

“Untuk menjadi tuan rumah bagi publik, meskipun dalam bentuk yang lebih kecil. Kami telah mempelajari proyek ‘kelayakan’ seperti parkir khusus untuk setiap tribun, rute akses terpisah dan, tentu saja pengecekan suhu badan yang tersedia di Pintu masuk sirkuit. Sedangkan Area terbuka tidak akan digunakan, jadi akses ini mengarah ke tribun saja.” ujar CEO Sirkuit Misano, Andrea Albani melalui GPOne.

Dan beberapa hari kemudian, setelah di perhitungan dengan baik Wilayah Emilia-Romagna dengan pemerintahan yang ditandatangani oleh Presiden Stefano Bonaccini menyetujui proposal yang diajukan oleh Andrea Albani.

“Setelah penyelidikan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perawatan Pribadi, Kesehatan, dan Kesejahteraan, telah menilai bahwa penyelenggara (perusahaan Santa Monica di Misano Adriatico) telah melakukan pekerjaan sesuai dengan peraturan, berguna untuk mempersiapkan berbagai kemungkinan tentang jumlah penonton di Sirkuit Misano, memperhatikan protokol dan memastikan penerapannya yang ketat mengingat dua akan ada dua acara besar yaitu Grand Prix San Marino dan Riviera di Rimini (11-13 September 2020) dan Grand Prix Emilia-Romagna dan Rimini Riviera (18-20 September 2020).” rilis salah satu perwakilan dari Wilayah Emilia Romagna.

Last…Dengan demikian bisa di simpulkan jika 10.000 penonton boleh hadir di tiap harinya cakkk (Jumat, Sabtu, Minggu). Hal semacam ini sebelumnya juga terjadi pekan lalu pada putaran ke empat World Superbike Portimao, Portugal. Dimana mereka membuka sektor kecil dalam tribun untuk 250 penonton tentunya seusai protokol kesehatan mulai dari masker dan jarak antar penonton….(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

50 COMMENTS

    • Marc cuma senyum2 doang lihat ymh lagi bermimpi ? karena dia tau, yang bakal baku hantam dari seri 6 hingga musim usai cuma Hnd dan Duc ?

  1. Anggap saja race 1 2 bonus buat yameha
    Race 3 dst mulai dari nol lagi perrarungan antara duketong sijuki katiem april dan honhon …. Sementara yameha skip aja

    ?

  2. Setelah presiden nya si anu itu, xv_de_s & x_amst_r etc. gak bisa diakses lagi ….. Boro’boro nonton langsung….. Wewwww….

  3. Baru tiga race udeh nyungsep tuh FQ20
    Tinggal nunggu n nontonin pada dnf, gak cuma mesin galgal tapi crash pade….. Tuas kopling nyungsep ke muka pas mata. Sembuh lama, itupun buta seperti kena cakar alien. Rasain nohhhh………

  4. Wkwkwkwk…
    Info dari speedweek.. klep M1cin bermasalah.
    Rasaaaiinnnn…!
    Emang udah karma buat pabrikan dan penyembah yg doyan pongah ?
    Ane puasss.. puasss.. puassss dahhh

  5. Yang masih percaya Covid-19 bisa menular dasyat,,,
    Klo mau makan, harap makanan nya di semprot sanitizer n desinfektan biar steril dari Covid-19,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here