iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran keempat MotoGP musim 2020 berlangsung di sirkuit Redbull Ring, Austria. Sesi pembuka hari ini menjadi milik Pol Espargaro. Empat pabrikan mengisi empat besar teratas..

Jeda kurang dari sepekan, para rider kini berfokus menuju sirkuit Redbull Ring yang benar benar menuntut Top Speed. Yupss peluang bagi Ducati untuk bangkit dari keterpurukan pakdee, mengingat sejauh ini pabrikan Borgo baru meraih 1 podium saja lewat Andrea Dovizioso (Ducati Team) tepat pada putaran pembuka Jerez, Spanyol.

Sementara itu KTM yang On Fire pada balapan terakhir siap berikan yang terbaik di negaranya sendiri, sedangkan bagi Yamaha dan Suzuki mereka jelas berusaha keras di track yang sedikit kurang cocok ini.

iklan iwb

Langsung wae cakk, Free Practice dimulai pukul 9.55 Hingga 10.40 Waktu setempat dan cuaca di sirkuit Redbull saat ini mendung cakkk..

Setelah flying lap, Fabio Quartararo langsung memimpin dengan catatan waktu 1 menit 27.411 detik, tidak lama kemudian Aleix Espargaro naik keposisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 27.300 detik disusul Michele Pirro, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso dan Johann Zarco.

Empat puluh menit waktu tersisa, Fabio Quartararo perbaiki catatan waktunya menjadi
1.26.282 detik. Satu Lap kemudian Pol Espargaro gusur posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 1 menit 25.204 detik Diikuti Takaaki Nakagami, Maverick Vinales, Alex Rins dan Valentino Rossi. Beberapa saat kemudian Fabio Quartararo nakk ke posisi dua dan Johann Zarco naik keposisi empat.

Tiga puluh lima menit waktu tersisa, Pol Espargaro perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 24.772 detik. Diikuti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Takaaki Nakagami dan Aleix Espargaro. Satu lap kemudian Alex Rins naik keposisi empat. Lima belas menit pertama usai, para rider bergegas ke pit guna berdiskusi dengan para crew mengenai apa saja yang terjadi di track.

Dua puluh lima menit waktu tersisa, Pol Espargaro masih berada di posisi pertama diikuti Andrea Dovizioso, Joan Mir, Danilo Petrucci dan Alex Rins. Tidak berlangsung lama Pol Espargaro kembali perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 24.685 detik.

Dua puluh menit waktu tersisa, Pol Espargaro belum tergeser dari puncak disusul Alex Rins, Andrea Dovizioso, Joan Mir dan Danilo Petrucci. Sementara itu Jawara MotoGP Brno, Brad Binder nampak sedikit kesulitan di track Redbull Ring. Sementara ia berada diposisi dua puluh.

Lima belas menit waktu tersisa, Pol Espargaro masih memimpin disusul Alex Rins, Andrea Dovizioso, Joan Mir dan Danilo Petrucci. Sementara itu di lima belas menit terakhir ini Para rider kembali ke pit untuk mengganti ban baru.

Sepuluh menit waktu tersisa, lima besar belum ada perubahan. Sedangkan posisi enam hingga sepuluh ditempati Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, Takaaki Nakagami, Johann Zarco dan Jack Miller.

Lima menit waktu tersisa, Pol Espargaro anteng di posisi pertama. Disisul duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir. Sementara Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci lengkapi lima besar. Satu lap kemudian Pol Espargaro pertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 24.514 detik. Dua menit kemudian Pol Espargaro perbaiki catatan waktunya lagi menjadi 1 menit 24.193 detik dan Takaaki Nakagami naik ke posisi tiga. Time Attackpun berlanjut cakk…

Hingga finish Pol Espargaro (Redbull KTM Factory) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 24.193 detik.

Posisi kedua ditempati Andrea Dovizioso (Ducati Team) dengan catatan waktu 1 menit 24.237 detik.

Posisi kedua ditempati Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 menit 24.322 detik.

Posisi keempat ditempati Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) dengan catatan waktu 1 menit 24.378 detik.

Melengkapi lima besar adalah Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 menit 24.573 detik….(Cb for iwb)

AUSTRIAN MOTOGP – FREE PRACTICE (1) RESULTS

1 Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16)
2 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)
3 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
4 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
5 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
6 Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
7 Johann Zarco FRA Reale Avintia Ducati (GP19)
8 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)
9 Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20)
10 Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)
11 Maverick Vi?ales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)
12 Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20)
13 Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1)
14 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)
15 Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)
16 Brad Binder RSA Red Bull KTM Factory (RC16)
17 Michele Pirro ITA Ducati Team (GP20)
18 Aleix Espargaro ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP)
19 Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
20 Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP)
21 Stefan Bradl GER Repsol Honda (RC213V)
22 Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)
* Rookie.

35 COMMENTS

  1. Buat saudari mbeka,,,,gak usah mikirin kekes, udahlah biarkan dia konsen dengan engsel jendela,,,,dukung noh nagageni….biar josh….ekekekkkkk

  2. Ducati mulai unjuk gigi
    donda mulai berani…..
    jamaha atur strategi….bukan begitu kang wawan??? Ekekekkkkkkk

  3. Ayo Jepang back to dominate laahhhhh
    .
    Di negri permai ini
    Berjuta rakyat cintai Honda
    Yamaha Suzuki dan Kawa
    Brand Eropah pasti kalahhhhh

Comments are closed.