iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk menyambut peringatan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Spesial untuk pecinta skutik premium Honda PCX150 dan Honda ADV150, di bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program Oli Motor Gratis (OMG)……

Melalui Program ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit pada periode 1 Agustus 2020 hingga 31 Oktober 2020 berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian. Oli gratis ini dapat diperoleh saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Selain program khusus untuk pecinta Honda PCX150 dan Honda ADV150, di bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program untuk tipe lain berupa program spesial uang muka (DP) ringan untuk pembelian Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 125, dan Honda PCX150.

iklan iwb
iklan iwb

Khusus untuk Honda BeAT series uang muka mulai dari 2,4 juta rupiah, Honda Vario 125 mulai dari 2,65 juta rupiah, dan Honda Scoopy mulai dari 2,7 juta rupiah. Khusus untuk Honda PCX dihadirkan program potongan tenor 1 tahun dimana konsumen yang melakukan kredit 4 tahun cukup membayar angsuran selama 3 tahun saja.

Program PNS Merdeka

Spesial di bulan kemerdekaan ini, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program yang ditujukan kepada para abdi negara yang selama ini telah setia melayani masyarakat. Program bertajuk PNS Merdeka ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2020.

Melalui program PNS Merdeka, saat melakukan pembelian sepeda motor Honda kategori Matic dan Sport tipe apapun masyarakat yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil berhak mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran yang harus dibayarkan. Program ini merupakan kolaborasi antara Astra Motor Yogyakarta dengan perusahaan pembiayaan FIFASTRA.

“Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Pada kesempatan ini, melalui program PNS Merdeka kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap abdi negara yang telah tulus melayani masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki sepeda motor impiannya.” ungkap Ronny Agustinus….(Astra PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

  1. Honda does lead motorbike technology
    Honda strikes total world market all times
    Honda is the first n the best
    Honda is strongest fastest durablest
    Honda + MM93 coming backkkk !!!
    Honda + MM93 born to dominate !!!
    Dominasi Patah ???
    Patah Nd_smu !!!

  2. Riba terus menerus menggempur dengan iming² yang menarik, sehingga dosa riba akan terus mengalir tanpa disadari oleh manusia.

    Semoga Allah Azza wa Jala berikan hidayah dan istiqomah kepada kita.

  3. kq baru tau ya .. ada angsuran kredit sampe 4th..

    tapi klo mau paham mana ada leasing mau rugi .. utk rentang harga mtr sampe 35 jt setau ane leasing per thn nya ambil 4jt kan.. kesimpulannya mau dibolak balik kyk gmn juga keuntungan utk leasing itu sdh baku / ada margin minimumnya.. hnya gimmick aja agar calon nasabah tertarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here