iklan iwb
iklan iwb

 

Iwanbanaran.com – Cakkkk….race Motogp Brno mungkin sudah berlalu. Namun bagi tim Austria KTM, sejarah yang terukir tidak pernah bisa dilupakan begitu saja. Bahkan CEO KTM Group Stefan Pierer mengungkapkan prestasi yang mereka raih ini sulit dipercaya mengingat kompetisi Motogp sangatlah sulit. High level competition yang tidak mudah namun kini mereka puas. Yup….cita-cita mereka untuk mematahkan dominasi pabrikan Jepang di Motogp telah tercapai. Berikut penuturan bos KTM….

Kemenangan bersejarah KTM di MotoGP pada Grand Prix Ceko di Brno cukup membuat heboh CEO KTM Group Stefan Pierer. Doi gembira karena KTM selama ini selalu menempatkan posisi mereka sebagai penantang pabrikan besar Jepang di Motogp ternyata berhasil melakukannya…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sulit untuk menggambarkan emosi yang luar biasa pada moment istimewa ini karena kemenangan tersebut adalah hari bersejarah KTM. Pertama-tama, aku ingin mengucapkan selamat kepada Brad-atas balapannya yang luar biasa. Tetapi juga karena ia selalu setia kepada KTM….percaya pada kami selama bertahun-tahun….

” Tidak hanya itu, aku juga ingin berterima kasih kepada Pol karena telah membantu kami dengan kerja kerasnya untuk mencapai kemenangan ini. Usahanya sangat penting untuk proyek Motogp dan memungkinkan membawa motor kami ke puncak. Sejak kami memulai program ini, kami telah mendekati setiap disiplin balap dengan ambisi yang sama. Kami tahu bahwa kelas ini akan sangat sulit untuk mencapai tujuan kami karena disana banyak pabrikan berpengalaman dan lama berkompetisi dikelas ini (Jepang). Tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Terbukti kami mendekati puncak selangkah demi selangkah, menentang beberapa ekspektasi dan terus percaya pada apa yang bisa kami capai…..

“Memenangkan balapan di MotoGP pada tahun keempat menunjukkan etos kerja dan pengetahuan departemen motorsport KTM kami dan teknisi dalam penelitian dan pengembangan. Aku secara khusus ingin berterima kasih kepada Pit Beirer dan Mike Leitner atas penghargaan atas kerja kerasnya. Kepemimpinan dan upaya tak kenal lelah mereka untuk membuat proyek ini sukses…. “

“ Visi kami adalah untuk membuka jalan tanpa terputus ke puncak bagi pembalap kami dan Brad adalah contoh terbaik dari kesuksesan konsep ini. Dengan kemenangannya di KTM di Red Bull MotoGP Rookies Cup, di Moto3 dan Moto2. Kami sekarang menantikan balapan ‘rumah’ kami di Red Bull Ring, di mana kami dapat merayakan pencapaian besar dalam sejarah KTM. “…tutup bos KTM bangga. So…selamat buat KTM. Eh…btw Dani Pedrosa kok nggak disebut ya cak, wahhh pelanggaran kieeeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!