iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Dlongop cak…asli IWB salut dengan performa Suzuki yang luar biasa. Bagaimana tidak cak, ternyata Alex Rins melakukan itu dengan kondisi cedera yang masih membuatnya menahan diri karena sakit. Salutnya lagi Alex memastikan jika saja putaran balap tersisa satu lap lagi doi pasti bisa masuk podium. Wahhh hebat kieee….simak pernyataan Alex yang IWB terjemahkan dari Speedweek berikut ini….

Cak sebuah pernyataan menarik diungkapkan Alex Rins yang mengaku yakin dia bisa naik podium seandainya balapan tersisa satu lap lagi.  ” Aku yakin setengah lap atau satu lap lebih, aku akan menyalip Johann Zarco. Itu balapan yang bagus. Aku senang dengan hasil ini walau aku sempat duduk di motorhome setelah balapan dan berpikir jika aku berhasil naik podium keadaan akan jauh luar biasa. Tapi posisi empat juga lumayan bagus….” seru Alex yang mengaku masih merasakan sakit dicedera bahunya…

” Memang pada hari Jumat bahu terasa nyaman. Aku harus melakukan banyak hal pada hari Sabtu, latihan bebas ketiga dan di Q1. Sayang setelah itu aku mulai merasakan sakit. Aku datang ke dokter balap dan meminta obat pereda nyeri. Sudah membaik namun ternyata hanya sementara karena di akhir balapan sakit tersebut timbul lagi. Itulah kenapa aku berhenti menyerang Zarco….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Ketika aku mencoba mengejar ketinggalan, aku biasanya menyalip pembalap di dua atau tiga tikungan. Tapi aku kehilangan lebih banyak waktu dalam balapan. Aku berada cukup lama di belakang Aleix Espargaró dan Fabio Quartararo....” tukas Aleix. Dan menurutnya, doi nggak sudi terlalu ngepush sebab resikonya sangat besar jika kembali jatuh.

“Aku harus berjuang dengan kondisi bahuku seperti ini untuk beberapa balapan lagi. Jika aku beruntung dan tidak mengalami kecelakaan serius, aku akan menunggu dan melihat bagaimana jalannya balapan nanti. Aku berharap rasa sakit akan berkurang dari minggu ke minggu….” tutup Rins. Waalahhhh, cedera wae iso nempel Zarco dan memang jarak keduanya terpaut sangat tipis. Hebat euyyy…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!