iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari ketiga putaran keempat World Superbike Portimao, Portugal berlanjut. Pasca Kawasaki memenangkan race 1, mereka melanjutkan tren positifnya dengan memenangi Superpole Race lewat Jonathan Rea. Yuppp….Kawasaki makin beringas cak….!

Dominasi Yamaha terpatahkan oleh Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) pada Superpole dan Race 1. Sedangkan Yamaha terus membuktikan bahwa mereka adalah pesaing kuat Kawasaki di track Portimao, sementara itu Duo Aruba IT. Ducati Scott Redding dan Chaz Davies yang menguasai race Jerez, berjuang keras selama akhir pekan ini.

Yupss, Sebelum race 2 di mulai. Para rider akan menjalani Superpole Race dimana mereka akan mendapat tambahan poin sekaligus penentuan grid start untuk Race 2.

iklan iwb

Superpole Race hari ini dimulai pukul 11.00 waktu setempat dan berlangsung selama 10 Laps. Front Row ditempati Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu dan Alex Lowes.

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Toprak Razgatlioglu, Loris Baz, Alex Lowes dan Tom Sykes. Tidak lama kemudian Alex Lowes naik keposisi tiga dan beberapa saat kemudian Loris Baz rebut kembali posisi tiga dari Alex Lowes.

9 Laps To Go, Lima besar ditempati Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Loris Baz, Tom Sykes dan Alex Lowes. Sementara itu pemimpin klasemen sementara Scott Redding berada di posisi enam dan mulai mengancam Alex Lowes.

8 Laps To Go, Jonathan Rea cetak fastest lap dan Toprak Razgatlioglu terus tempel Rea dengan gap +0.2 detik. Di satu sisi insiden terjadi antara Chaz Davies dan Eugene Laverty, kedua rider bisa kembali melanjutkan balapan.

7 Laps To Go, Lima besar ditempati Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Loris Baz, Alex Lowes dan Scott Redding. Sementara itu Jonathan Rea mulai meninggalkan Toprak Razgatlioglu.

6 Laps To Go, Gap antara Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu kini hampir menyetuh 1 detik. Sedangkan di sisi lain, Chaz Davies masuk pit dan memutuskan untuk tidak melanjutkan race.

5 Laps To Go, Lima besar masih di isi Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Loris Baz, Alex Lowes dan Scott Redding. Sementara itu jarak antara rider di lima besar mulai renggang.

3 Laps To Go, Jonathan Rea makin ngacir diikuti Toprak Razgatlioglu, Loris Baz, Alex Lowes dan Scott Redding. Posisi tersebut bertahan hingga Last Lap.

Bendera finishpun berkibar, Jonathan Rea keluar sebagai pemenang. Toprak Razgatlioglu tempati posisi dua dan Loris Baz tempati posisi ketiga. Sedangkan posisi empat hinga sepuluh di isi Alex Lowes, Scott Redding, Tom Sykes, Michael Van Der Mark, Michael Rinaldi, Leon Haslam dan Garrett Gerloff….(cb for iwb)

29 COMMENTS

  1. List Rev Limit WSBK 2020 :

    BMW S1000RR: 14.950
    Ducati Panigale V4R: 16.100
    Honda Fireblade: 15.600 ???????
    Kawasaki ZX-10RR: 14.600
    Yamaha R1: 14.950
    Aprilia RSV4: 14.700
    Ducati Panigale V2: 12.400
    Honda Fireblade (alt): 15.050
    MV Agusta F4: 14.950
    Suzuki GSX-R1000: 14.950

    yang lain rpmnya disunat tetep aja cibbbiierrr1000conrrrodproltolll paling lemott padahal limiternya paling tinggi 15600 rpm ekekeke motorrr ngampasss

  2. Semenjak wsbk digelar beriikut jurdun2nya
    1. Ducati ?. 14 x
    2. Kawaks?.7x
    3. Honda ?. 6x
    4. Aprilia ?. 3x
    5. Suzuki?. 1x
    6. Yamalu ? 1x

    Ke mane aje nih yameha …. ?

      • NIh jurdun motogp sejak 1949 sampai 2019
        1. Honda ….. 21 x
        2. Mv agusta… 18x
        3. Yamalu …. 17 x
        4. Gilera …… 6x
        5. Suzuki …..6x
        6. Ajs ……… 1x
        7. Norton …. 1x
        8. Ducati …..1x

    • Ckckx ngebeha tukang jilat ludahnya..

      Pas Yamaha perna sapu bersi dari Wss 300 ,, 600 ,1000 sampai moto GP THN 09.. yg Hodahh belum perna capai
      Ngebeha bilng,, Masi bawak persati yg dulu.. skrng ya sekarang..

      Eh sekarang ngebeha bawak bawak ,prestasi dulu

      Ngebeha Pelawak

    • Yok belajar sejarah
      Sekalian ngerayain kemenangan wkwkwkwkwkkaakakakakak
      Dulu mah dulu aja sob
      Sekarang sama dulu bedaaaaaa wkwkwkwwkakak

  3. ekekekek

    superpsport600
    dan wssp 300

    gak usah bikin artiklenya

    tambah pahit MbingggHa…

    muehehehe

  4. ekekekeke

    mana nih mbinggHa yg koar koar PS paling tinggi …

    ngumpet di ComBeRRRannn Bau Bosokkkk

    mueheheheh

Comments are closed.