iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….hari ini akhirnya IWB kelar melototin langsung sosok Honda New CBR250RR SP Quick Shifter. Secara khusus AHM mengundang para Blogger untuk melihat dari dekat motosport 250cc yang bisa kita bilang The most Powerfull 2 Cylinder bike. Dan seperti biasa IWB sukses meraci mega gallery New CBR250RR SP Quick Shifter, inilah persembahan IWB buat sampeyan semua….

Secara fisik rasanya sulit membedakan versi ini dengan versi standart karena memang nggak ada perubahan apapun kecuali tuas transmisi yang sudah support QS. Yup…PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di dunia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch. Dibekali mesin terbaru bobot tetaplah ringan hanya 168kg. Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin anyar 250cc 2-silinder DOHC 8-katup dan mampu memuntahkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm?..

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.? Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Jadi emang lebih fleksibel cak. Kuwi untuk versi SP, piye dengan versi standart?

iklan iwb

Ternyata pertanyaan tersebut cukup banyak dilontarkan ke IWB, dan memang bagus cak pertanyaannya. Untuk menjawab tersebut IWB tentu melakukan cross chek secara detil ke pabrikan langsung dan memang cak?.jawabannya jelas, SP ada versi tertinggi atau premium. Sport Production seperti halnya NSR 150 dimasa lalu. So?.NSR150 SP pasti beda dengan dengan NSR150RR ataupun varian standart dibawahnya. Demikian pula CBR250RR standart dan ABS. Motor ini masih dibekali mesin K64A yang memilik power 38,7PS dan torsi 23,3Nm. Dengan kata lain hanya versi SP yang memiliki ledakan tenaga 41PS dan torsi 25Nm plus QS dan Slipper clutch. Nahh wisss clear to dari sini..

Last….mega gallery ini menunjukkan tiga varian warna yang ditawarkan AHM untuk sampeyan semua. Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Honda Racing Red Rp 77.300,000. Sedang versi Garuda nyusul cak. Nahh seperti apa sosok dari CBR250RR SP ? intip mega gallerynya dibawah ini…eh video nyusul yooo, juozzz ! (iwb)

108 COMMENTS

      • Special mega gallery
        Special sport motorbike deserves the megallery
        Mantab Lanjutkannnn laaagh

      • Garis2 dan lekukan disainnya memang sangat ngilerrrrin ? disain yang 20 tahun kedepan pun masih akan nikmat dipandang.
        Ngerihh versi SP nya cak…41 hp koma yang setara dengan 45 Hp ! Sangaaaaaarrrrr…. septnya , Standarnya saja bisa tembus 200 kmh ??

      • woi para kambingers ditunggu di artikel motojipi sama Wsbk EKEKEKEKE KAMBINGGGGGHAAA

    • Bagi sales Garpu Karatt.
      New Rongsok 25 yg Ganti Fairing bs kalahin CBR SP.

      Brruuekkekekkk ??

      • CBR250RR ini sudah laku berapa biji ya bro efbehahaha???? Ini sudah hari ke berapa ya bro efbehahaha????

    • Dengan selesih 18,300,000 bisa dapatkan ZX25R 96jt power lebih besar 51ps, rem besar Monoblok, ban velg lebih lebar dan besar, radiator lebih besar, sudah traction control dan jelas dapat suara super merdu 4 cyl screaming inline. Apalagi ZX25 lagi jadi trending bahan omongan dibelahan dunia . Jelas ZX25r pilihan terbaik untuk saat ini . Era screaming inline 4 cyl telah tiba

      • Itu diambil H dari data terbawah ? jika udah diatas aspal lain cerita , liat saja buktinya…blogger aja ngetes gigi 5 udah 170an kmh..pantengin aj gasnya sampe mentok2 limit di gear 6 sanggup 185 186 kmh . Itu yang 38 Hp lowh , yang 41hp ini sept.nya sanggup 200 kmh ?

      • Ini 41 koma Ps ?
        Data yang tertera adalah data bawah yang dikeluarkan Pabrikan , beda cerita jika sudah diatas aspal ?

      • 172 kmh itu baru masuk gear 5 .
        Penasaran? Lihat saja bukti2 yang bertebaran di dunia maya ?
        Itulah H , gak muluk2 umbar data secara diatas kertas.

    • Apaan sih ngomongin top speed 200kmh. Emang guna apa top speed sgtu di pemakaian sesungguhnya. Butuh brapa ratus meter tuh buat nyampe top speed sgtu? Butuh lalu lintas kosong dimana buat nyampe tuh top speed?
      Semua balik lg ke konsumen, berapa banyak yg laku terjual itu yg diminati pasar.

    • Fbnyek pada kejang2 nich.. Bakal tmbah Ora payu jualan Yamalu dgn Rongsok-25 & Mati Total-25.. Hancur para sales Yamalu g pernah trcapai target penjualan.. Kasihan

    • Bikin 2 silinderr di rikol berkali kali.
      Bikin motogp meleduk berkali kali
      Kwalitas Mocin.

      Buang ke comberann

      Brruuekekekkekk ?

      • Raja 2cyl makin jauh dari jangkauan r255 ,
        Bentar lagi hondut ikut ramaikan pasar 4cyl, yg 2cylindernya masih suka rikol jgn ikutan dulu msih banyak PRnya?,
        Buat kawak selamat berbangga diri sudah menancapkan bendera 4cyl modern ter hot se antero jagat, sementara aman dari gebukan sang sayap raksasa SEMENTARA!!!!

    • Betul, kawak sudah kembali kejati diri Pelariannya ? nikmatilah dengan 1 1 nya jualan tsb , jika nanti kue 4 cyl tsb enak…sudah pasti Sultan akan menguasai lagi ?

      • Beli bro, kalau sampai MS CBR250RR cuma 0,0000? ..% dibandingkan MS Total Ngahaem, bisa tahu berapa prosen jumlah kemampuan ekonomi dan jumlah Sultan efbehahaha

    • Reject25Mangkrak ????? ?

      Mau bikin berapa hp? Wong 321cc + part racing yang udah sentuh 47 hpan belum sanggup 200 kmh ?

    • Semua kelir cakep n keren.
      Semua varian value beud.
      Itu kata tak ada yang bisa
      Asli motor sport sang jawara jurdun

      • Betul dan Si Sp sang Masterpiece Indonesia yang sudah siap memenuhi Dahaga Dunia ??

  1. Tingal nunggu bengkel yang bisa pasang partai ni model ke kelas yang di bawahnya, jadi orang yang sudah beli ini gk usah kuatir Indonesia kalau di suruh modifikasi gk kalah edan

  2. cak, mau kembali komen ttg pemilihan kata nih. “Jangan hanya data, IWB sarankan AHM gelar tes CBR250RR SP disirkuit”, gmn ttg berita ini lawan klaim 41ps??

    judulnya kurang tepat sih menurut saya

  3. Setelah membaca postingan ini..ko sy jd pengen kasih tau sluruh warga rt/rw lurah dan jajaranya….sangat bagus postinganya…

  4. Dengan selesih 18,300,000 bisa dapatkan ZX25R 96jt power lebih besar 51ps, rem besar Monoblok, ban velg lebih lebar dan besar, radiator lebih besar, sudah traction control dan jelas dapat suara super merdu 4 cyl screaming online. Apalagi ZX25 lagi jadi trending bahan omongan dibelahan dunia . Jelas ZX25r pilihan terbaik

      • Iya suara beda.
        4 cyl ngggiiinggg
        2 cyl cbr nguoooong ?
        Sayang….samPe sekarang belum nemu si 4 cyl yang sanggup 200 kmh , oadahal dah pake knalpot brong ? masih mirip2 38 Hp raihannya

      • Biarin aj bro…mereka gak bisa berbuat apa ?
        Toh bau mereka Bau Biji Limbah Plastik ?

  5. Lebih realistis ambil CBR250RR scond 43jt dah dpt abs. Selisihnya lumayan 30jtan. ATAU ZX25R Skalian (selisih19jtaan)

  6. zx25r bentar lagi datang yg warna krt…
    pengen meminang cbr250rr juga…
    tapi nunggu yg warna rwb…
    tapi kok nihil ya kliatannya…
    pengen bgt pdhl yg warna rwb kek versi jepun…

  7. Merahnya Bagus, fix ini
    Kalau beli Honda harus yang Merah, Yamaha yang Biru, Kawasaki yang Hijau

  8. Data paten nya dong kalo bener 41 Ps wkwkwkkwwkk
    Yang bener nih kang iwan
    Masa mau saya ekspos disini ?????

  9. Kelas 250 cc Klo sya si mending ini si cbr timbang zx25r.alasannya lebih murah cak wkwk tarikanya responsif 2 slinder.lho kok jadi kaum mendang mending si?.

  10. Waw,, Tarikan Garis Tajam, Mesinnya dijamin Ganasss, No Klotok, Gue sudah tes drive yang standar, Mantap..!!
    .
    Apalagi versi SP ini.. Tambah Maknyyooossss.

  11. Mongtor seprot ganteng mahal tapi ban road loser model dari jaman batu masih jadi bawaan, bikin ilfil liatnya

  12. knapa sih motor bagus bannya biasa banget…road winner sekelas yg 150…masa harga 80 jt gg make michelin atau battlax gitu…kesannya nnggung

Comments are closed.