iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….hari ini akhirnya IWB kelar melototin langsung sosok Honda New CBR250RR SP Quick Shifter. Secara khusus AHM mengundang para Blogger untuk melihat dari dekat motosport 250cc yang bisa kita bilang The most Powerfull 2 Cylinder bike. Dan seperti biasa IWB sukses meraci mega gallery New CBR250RR SP Quick Shifter, inilah persembahan IWB buat sampeyan semua….

Secara fisik rasanya sulit membedakan versi ini dengan versi standart karena memang nggak ada perubahan apapun kecuali tuas transmisi yang sudah support QS. Yup…PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di dunia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch. Dibekali mesin terbaru bobot tetaplah ringan hanya 168kg. Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin anyar 250cc 2-silinder DOHC 8-katup dan mampu memuntahkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm…..

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.  Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Jadi emang lebih fleksibel cak. Kuwi untuk versi SP, piye dengan versi standart?

iklan iwb
iklan iwb

Ternyata pertanyaan tersebut cukup banyak dilontarkan ke IWB, dan memang bagus cak pertanyaannya. Untuk menjawab tersebut IWB tentu melakukan cross chek secara detil ke pabrikan langsung dan memang cak….jawabannya jelas, SP ada versi tertinggi atau premium. Sport Production seperti halnya NSR 150 dimasa lalu. So….NSR150 SP pasti beda dengan dengan NSR150RR ataupun varian standart dibawahnya. Demikian pula CBR250RR standart dan ABS. Motor ini masih dibekali mesin K64A yang memilik power 38,7PS dan torsi 23,3Nm. Dengan kata lain hanya versi SP yang memiliki ledakan tenaga 41PS dan torsi 25Nm plus QS dan Slipper clutch. Nahh wisss clear to dari sini..

Last….mega gallery ini menunjukkan tiga varian warna yang ditawarkan AHM untuk sampeyan semua. Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Honda Racing Red Rp 77.300,000. Sedang versi Garuda nyusul cak. Nahh seperti apa sosok dari CBR250RR SP ? intip mega gallerynya dibawah ini…eh video nyusul yooo, juozzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

108 COMMENTS

    • Bikin 2 silinderr di rikol berkali kali.
      Bikin motogp meleduk berkali kali
      Kwalitas Mocin.

      Buang ke comberann

      Brruuekekekkekk ?

      • Raja 2cyl makin jauh dari jangkauan r255 ,
        Bentar lagi hondut ikut ramaikan pasar 4cyl, yg 2cylindernya masih suka rikol jgn ikutan dulu msih banyak PRnya?,
        Buat kawak selamat berbangga diri sudah menancapkan bendera 4cyl modern ter hot se antero jagat, sementara aman dari gebukan sang sayap raksasa SEMENTARA!!!!

    • Betul, kawak sudah kembali kejati diri Pelariannya ? nikmatilah dengan 1 1 nya jualan tsb , jika nanti kue 4 cyl tsb enak…sudah pasti Sultan akan menguasai lagi ?

    • Reject25Mangkrak ????? ?

      Mau bikin berapa hp? Wong 321cc + part racing yang udah sentuh 47 hpan belum sanggup 200 kmh ?

  1. Tingal nunggu bengkel yang bisa pasang partai ni model ke kelas yang di bawahnya, jadi orang yang sudah beli ini gk usah kuatir Indonesia kalau di suruh modifikasi gk kalah edan

  2. cak, mau kembali komen ttg pemilihan kata nih. “Jangan hanya data, IWB sarankan AHM gelar tes CBR250RR SP disirkuit”, gmn ttg berita ini lawan klaim 41ps??

    judulnya kurang tepat sih menurut saya

  3. Setelah membaca postingan ini..ko sy jd pengen kasih tau sluruh warga rt/rw lurah dan jajaranya….sangat bagus postinganya…

  4. Dengan selesih 18,300,000 bisa dapatkan ZX25R 96jt power lebih besar 51ps, rem besar Monoblok, ban velg lebih lebar dan besar, radiator lebih besar, sudah traction control dan jelas dapat suara super merdu 4 cyl screaming online. Apalagi ZX25 lagi jadi trending bahan omongan dibelahan dunia . Jelas ZX25r pilihan terbaik

  5. Lebih realistis ambil CBR250RR scond 43jt dah dpt abs. Selisihnya lumayan 30jtan. ATAU ZX25R Skalian (selisih19jtaan)

  6. zx25r bentar lagi datang yg warna krt…
    pengen meminang cbr250rr juga…
    tapi nunggu yg warna rwb…
    tapi kok nihil ya kliatannya…
    pengen bgt pdhl yg warna rwb kek versi jepun…

  7. Waw,, Tarikan Garis Tajam, Mesinnya dijamin Ganasss, No Klotok, Gue sudah tes drive yang standar, Mantap..!!
    .
    Apalagi versi SP ini.. Tambah Maknyyooossss.

  8. knapa sih motor bagus bannya biasa banget…road winner sekelas yg 150…masa harga 80 jt gg make michelin atau battlax gitu…kesannya nnggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here