iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……IWB haturkan maturnuwun luar biasa pada teman-teman pendukung ataupun followers Iwanbanaran yang antusias selalu support warung. Itulah kenapa IWB selalu cepat dan nyaris jarang ketinggalan kereta. Berkat siapa ? berkat sampeyan semua pastinya. Ini juga berlaku pada kabar terbaru bebek Super Yamaha yang diduga mundur peluncurannya. Siapa lagi kalau bukan New Exciter 155 atau MX King yang sempat terbongkar penampakannya beberapa bulan lalu. Dan tahukah sampeyan, dikonfirmasi dari Vietnam, peluncuran sang bebek disinyalir mundur. Lhoo kenapa ?? apakah gara-gara bentuk headlamp yang akhirnya direvisi ???

Opini dan harapan tersebut dilemparkan cak Galih asal Bantul yang mengirim surel ke IWB. Doi mendapatkan informasi ini dari salah satu media Vietnam yang mengulas artikel dengan begitu gamblang. Dilalah artikel tersebut juga diterjemahkan cak Galih yang bisa sampeyan simak dibawah ini…

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Salam sukses untuk mas Iwan & keluarga beserta kru-nya.

Salam kenal mas Iwan, saya Galih dari Bantul, YK. Mau kroscek kabar tentang Yamaha MX King 155/ Xciter 155 VVA adakah info lebih bahwa motor tersebut akan tertunda peluncurannya bahkan hingga awal-awal bulan 2021?

Kemarin sy iseng buka situs moto*** yg salah satu artikelnya memberitakan kalau Xciter 155 VVA belum akan diluncurkan pada tahun ini bahkan hingga awal tahun depan (2021). Saya mencoba translete artikel tersebut via google translete yang inti beritanya saya sebut diatas. (artikel di posting pd 24 Juni 2020)

Menjadi menarik pertanyaan apakah pihak Yamaha masih sudi merombak desain khususnya bagian headlamp yg sejak diberitakan menimbulkan kontroversi? atau ya gitu aja sambil nunggu giliran peluncuran? Oiya….Up lagi dong berita Mio 125 terbaru

BTW, sy lampirkan artikel hasil translit-an….berikut sumbernya ya mas…

Terima kasih sudah berkenan membaca email saya

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Artikel terjemahan dibawah ini…

Tidak akan ada Exciter 155 VVA pada tahun 2020 dan 2021

Model Yamaha Exciter 155 VVA baru saja diturunkan menjadi desain dari Exciter generasi baru, yang membuat para penggemarnya menantikannya. Namun pagi ini 24 Juni 2020 … Berbicara langsung dengan Moto****, Perwakilan Yamaha Motor Vietnam menjawab dan secara resmi mengonfirmasi: tidak akan ada Exciter 155 VVA di tahun 2020, termasuk awal 2021 dan Tahun baru Imlek.

Sebelumnya, Mr. Yano Takeshi (Chairman Yamaha Motor Vietnam) juga membenarkan dan memastikan bahwa informasi mengenai Exciter 155 baru yang akan segera tersedia di Vietnam adalah tidak benar. Dia juga menekankan bahwa: “Sampai akhir 2020, bulan-bulan awal 2021 dan Tahun Baru Imlek, Exciter 155 VVA tidak dapat secara resmi muncul di pasar domestik”.

Perwakilan Yamaha Motor Vietnam juga menyampaikan: Model Yamaha Exciter 150 yang diluncurkan pada Agustus 2018 ini masih menjadi produk yang menghadirkan kenyamanan bagi pengguna dan juga dikenal dengan sebutan model hand taper “King of the Street”. jalan dan di perkotaan.

Yamaha Exciter 150 didistribusikan secara asli dengan 07 versi terbaru yang dipilih termasuk: Exciter 150 versi Monster Energy, Green GP, Doxou, Movistar, edisi terbatas dan edisi ulang tahun ke-20. Harga jual yang diusulkan Yamaha Exciter 150 terbaru di agen-agen Yamaha Vietnam secara nasional mulai dari VND 46.990.000 – VND 48.990.000.

Sebelumnya, pada upacara peluncuran kampanye “NEW ME, DISCOVER” – JELAJAHI KUALITAS KAMI dan Rencana Pemasaran 2020. Mr. Yano Takeshi juga mengungkapkan tahun ini Yamaha akan meluncurkan 2 produk baru untuk pria dan 1 produk baru untuk wanita. Dengan demikian, Exciter 155 VVA sudah dihapus dari daftar pertanyaan seputar dua produk baru.

Dari sini IWB cukup kaget, waahhh…..ini mengejutkan cak, bocor dengan gamblang di Vietnam namun kemudian ditahan. Asli, IWB juga bingung ki. Ada apa gerangan mengingat pada bocoran gambar yang sudah gamblang bisa kita ketahui spek engine VVA termasuk beberapa pernik detil yang seharusnya siap mass production. Itulah yang IWB nggak paham….

Last…..jujur untuk bocoran di Indonesia New MX King belum terendus sama sekali. Bisa jadi project bebek tidak terlalu menjadi fokus utama YIMM. Yup…perbedaan market antar negara memang membebaskan tiap region memiliki kebijakan sendiri. Nggak heran IWB juga bingung dengan keputusan Yamaha menahan peluncuran New Exciter 155 VVA. Apakah ini ada hubungannya dengan development ulang headlamp yang banyakk dikritik biker Vietnam ? IMHO kemungkinan kesana kecil cak. Apapun itu mending kita pantengin saja perkembangan dari berita ini selanjutnya. Peluncuran Yamaha New MX King mundur, gara-gara bentuk headlamp ??? mungkin nggak menurut sampeyan, monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!