iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…sopo sih yang nggak bungah bin gembira karena berhasil menyapu bersih race Jerez 1 -2. Tampil dominan disaat Marc cedera, Fabio bisa dikatakan kandidat kuat penantang juara dunia 2019 Marc Marquez. Namun secara khusus doi mengaku ogah pikirkan gelar juara dunia mengingat perjalanan musim ini masih cukup panjang. Berikut penuturan doi…..

Pembalap Petronas SRT Quartararo memenangkan dua putaran pertama musim 2020 di Jerez, dan sekarang memimpin klasemen dengan selisih 10 poin di atas rekannya di Yamaha Maverick Vinales. Cederanya Marquez dan absennya kembali doi di GP Ceko akhir pekan ini berpotensi mencetak defisit 75 poin saat memasuki GP Austria pekan depan. Tapi Quartararo tidak merasa menjadi favorit juara….

Tidak, sejujurnya saat ini aku tidak memikirkan tentang kejuaraan. Ini hanya balapan ketiga kami musim ini, jadi pendekatanku terhadap balap akan tetap sama. Memang aku belum pernah berada dalam situasi level ini. Tapi tidak benar menurutku jika aku sudah memikirkan juara dunia di balapan ketiga. Aku hanya ingin terus bekerja seperti di Jerez karena menjadi pemenang balapan adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan….

iklan iwb

“Saat ini aku merasa kami memiliki potensi untuk berjuang di podium, jadi aku hanya ingin terus seperti ini dan tidak memikirkan tentang kejuaraan….” tutupnya. Sebagai rider satelit memang tidak ada tekanan dipundak Fabio Quartararo sebab Yamaha sendiri tidak mematok tinggi terhadap doi. Kecuali jika sudah pindah ke tim utama, mungkin ceritanya akan berbeda…(iwb)

 

 

Advertisements

54 COMMENTS

    • Belum ada beban dipundaknya ? semoga saja bisa jurdun..paling tidak , bisa melepas dahaga fby dan ymh.
      Namun kejuaraan masih panjang..sisa mesin hanya cukup sampe seri ke 6 , sedangkan pertarungan dari rider2 dan pabrikan lain makin kuat…dan Marc pun sudah turun diseri ke 5 ?

      Gua sih doakan ymh bisa jurdun musim ini , namun proses itu tidaklah mudah , saat seri k 7 Fq masih memimpin poin , sudah bolehlah peluang jurdun itu terbuka ?

      • Buat fby….perbanyak doa yang baik2 , agar dikabulkan keinginannya….berkaca pada waktu2 lalu…doa kalian yang jelek2 menSirnakan harapan yang ada di hati ….jangan sampai terulang ?

  1. Apakau Quartararo akan menjadi idola baru menggantikan Rossi setelah marques pensiun dini?
    Atau akan layu sblm berkembang?
    Time will tells…

  2. Gak sabar lihat kiprah bagnaia, nyetel bgt sama ducatinya kalo gk bermasalah d mesin, the next generation from ducati

    • Also the next alien. Bikos the current alien is undergoing so severe injury that might possibly make him retire.

  3. Logika kucluk pembalap..

    mulut berkata “Ogah mikir gelar”
    Tingkah laku Obsesi mendapatkan gelar.

    Kalau ogah mikir gelar. ya udah gak usah nyati setup terbaik. gak usah juara seri, Jadi omongan ogah mikir gelar itu omongan bullshit

    • ya nggak juga lah. itu namanya emotion management. supaya tidak occupied dengan hal macam2. fokus dulu. lakukan yang terbaik. hasil belakangan. dengan kata lain.

      IKHTIAR

  4. Dia adalah pembalap yang rendah hati. Tidak mau berekspektasi terlalu tinggi walaupun akhirnya dia yang akan menjuarai.

    • Itu filosofinya si engkez kuya … Ditiru qtaro… Filosofi rendah hati … Gak kaya kuya hokya cs yg jumawa baru menang 2 race … Preet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here