iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…sopo sih yang nggak bungah bin gembira karena berhasil menyapu bersih race Jerez 1 -2. Tampil dominan disaat Marc cedera, Fabio bisa dikatakan kandidat kuat penantang juara dunia 2019 Marc Marquez. Namun secara khusus doi mengaku ogah pikirkan gelar juara dunia mengingat perjalanan musim ini masih cukup panjang. Berikut penuturan doi…..

Pembalap Petronas SRT Quartararo memenangkan dua putaran pertama musim 2020 di Jerez, dan sekarang memimpin klasemen dengan selisih 10 poin di atas rekannya di Yamaha Maverick Vinales. Cederanya Marquez dan absennya kembali doi di GP Ceko akhir pekan ini berpotensi mencetak defisit 75 poin saat memasuki GP Austria pekan depan. Tapi Quartararo tidak merasa menjadi favorit juara….

Tidak, sejujurnya saat ini aku tidak memikirkan tentang kejuaraan. Ini hanya balapan ketiga kami musim ini, jadi pendekatanku terhadap balap akan tetap sama. Memang aku belum pernah berada dalam situasi level ini. Tapi tidak benar menurutku jika aku sudah memikirkan juara dunia di balapan ketiga. Aku hanya ingin terus bekerja seperti di Jerez karena menjadi pemenang balapan adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Saat ini aku merasa kami memiliki potensi untuk berjuang di podium, jadi aku hanya ingin terus seperti ini dan tidak memikirkan tentang kejuaraan….” tutupnya. Sebagai rider satelit memang tidak ada tekanan dipundak Fabio Quartararo sebab Yamaha sendiri tidak mematok tinggi terhadap doi. Kecuali jika sudah pindah ke tim utama, mungkin ceritanya akan berbeda…(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!