iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya bos Ducati terkesan dengan performa Pecco Bagnaia yang sukses membawa Ducati melesat diposisi kedua sebelum mesinnya meleduk. Menurut bos Ducati kunci keberhasilan Pecco mendemostrasikan kecepatannya adalah riding style yang ngopi Marc Marquez. ” Dia kencang karena Pecco nyontek gaya balap Marc Marquez..” seru bos Ducati !! Wahhh….

Direktur Sport Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Pecco Bagnaia mendemonstrasikan bahwa Ducati bisa kencang jika dipegang rider yang benar. Pernyataan ini seolah nyentil Dovi yang terlihat kedodoran saat race kedua Jerez….

Di Jerez GP race pertama, kami senang memulai dengan podium, terutama di trek yang tidak terlalu disukai Dovizioso. Namun sayangnya kami memiliki beberapa masalah setingan pada race kedua. Masalahnya cukup aneh dan sulit dipecahkan. Kami kemudian menemukan solusi pada Sabtu malam. Setelah itu Dovi bisa cepat melakukan warming up, namun sayang suhu aspal berubah drastis dari sesi warming up hingga race.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Alhasil kami mengalami banyak masalah di Jerez…ini diluar perkiraan. Pada race kedua setingan elektronik membuat para pembalap bekerja keras. Sebagai perbandingan, dua pembalap Pramac Ducati membuat kesan yang sangat kuat. Bagnaia benar-benar mengesankan di balap kedua Jerez. Dia pantas sabet podium. Dia lebih cepat daripada siapa pun, kecuali Quartararo. Pecco mengendarai motornya dengan cara yang sama seperti Marquez saat mengendarai Honda. Inilah cara dia membuat motor berbelok dengan sangat efektif…..” serunya. Yup, ngopi gaya balap Marc ini dipandang Bagus oleh Ducati….

” Itu bagus karena secara tidak langsung pecco memberi contoh kepada pembalap lain bagaimana cara mengendarai Ducati di Jerez, terutama untuk Dovizioso. Pelajaran dari Jerez: Dengan gaya balap yang tepat, kamu bisa membuat Desmosedici kencang di Jerez, meskipun ini bukan sirkuit terbaik untuk Ducati. Kami pelajari itu dan bandingkan. Pecco Bagnaia benar-benar membuat kami terkesan di Jerez....” tutup Ciabatti speeedweek…

Last…apa yang dikatakan bos Ducati entah kenapa seolah-olah ditujukan pada Dovi yang memang sedang mengalami pasang surut. Hubungannya dengan Ducati sedang tidak harmonis tidak heran kontrak doi hingga sekarang masih ngambang. Pecco nyontek gaya balap Marc ? menarik ki cak ungkapan bos Ducati, piye menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!