iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya bos Ducati terkesan dengan performa Pecco Bagnaia yang sukses membawa Ducati melesat diposisi kedua sebelum mesinnya meleduk. Menurut bos Ducati kunci keberhasilan Pecco mendemostrasikan kecepatannya adalah riding style yang ngopi Marc Marquez. ” Dia kencang karena Pecco nyontek gaya balap Marc Marquez..” seru bos Ducati !! Wahhh….

Direktur Sport Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Pecco Bagnaia mendemonstrasikan bahwa Ducati bisa kencang jika dipegang rider yang benar. Pernyataan ini seolah nyentil Dovi yang terlihat kedodoran saat race kedua Jerez….

Di Jerez GP race pertama, kami senang memulai dengan podium, terutama di trek yang tidak terlalu disukai Dovizioso. Namun sayangnya kami memiliki beberapa masalah setingan pada race kedua. Masalahnya cukup aneh dan sulit dipecahkan. Kami kemudian menemukan solusi pada Sabtu malam. Setelah itu Dovi bisa cepat melakukan warming up, namun sayang suhu aspal berubah drastis dari sesi warming up hingga race.

iklan iwb

” Alhasil kami mengalami banyak masalah di Jerez…ini diluar perkiraan. Pada race kedua setingan elektronik membuat para pembalap bekerja keras. Sebagai perbandingan, dua pembalap Pramac Ducati membuat kesan yang sangat kuat. Bagnaia benar-benar mengesankan di balap kedua Jerez. Dia pantas sabet podium. Dia lebih cepat daripada siapa pun, kecuali Quartararo. Pecco mengendarai motornya dengan cara yang sama seperti Marquez saat mengendarai Honda. Inilah cara dia membuat motor berbelok dengan sangat efektif…..” serunya. Yup, ngopi gaya balap Marc ini dipandang Bagus oleh Ducati….

” Itu bagus karena secara tidak langsung pecco memberi contoh kepada pembalap lain bagaimana cara mengendarai Ducati di Jerez, terutama untuk Dovizioso. Pelajaran dari Jerez: Dengan gaya balap yang tepat, kamu bisa membuat Desmosedici kencang di Jerez, meskipun ini bukan sirkuit terbaik untuk Ducati. Kami pelajari itu dan bandingkan. Pecco Bagnaia benar-benar membuat kami terkesan di Jerez....” tutup Ciabatti speeedweek…

Last…apa yang dikatakan bos Ducati entah kenapa seolah-olah ditujukan pada Dovi yang memang sedang mengalami pasang surut. Hubungannya dengan Ducati sedang tidak harmonis tidak heran kontrak doi hingga sekarang masih ngambang. Pecco nyontek gaya balap Marc ? menarik ki cak ungkapan bos Ducati, piye menurut sampeyan ? (iwb)

47 COMMENTS

    • ekekekek

      Dovi mental juara gak konsisten
      sebagai penikmat Moto GP puas sekali ( melebihi jurdun) aksi overtake Dovi …
      Marquez aja sampai melongo kaget kegarangan Ducati…

      Mueheheheh

      • Kirik gonggongannya..bhahaha..baru podium aja usah bar bar..kalo jurdun silahkan bar bar..ekekeke…idiott

    • Mleduk sih tak masalah masih bisa diperbaiki.
      Lha ini isi kepala fbh yg terlanjur tak ada isi.

      Nah ini nyang kagak ada obat.

      Muehehehehehheheh

  1. Wah telat nyimak..

    Kekekekek tak masalah lah sembari melihat fbh unjuk dungu…

    Ngoahahahahahahaha

  2. Manajemen kacrut ciabatti, klo ane yg jadi dovi uda out dari ducati. Tinggal acungin jari tengah ke ciabatti. FVCK V ciabatti

  3. Motor banyak
    Mobil dimana mana
    Robot punya
    Mobil F1 ada
    Pesawat Honda jet siap berangkat
    Sirkuit MotoGP punya
    Lahhhh yamalu Punya mongtor bosok di bangga banggain wualahhh

  4. Mobil dimana mana
    Motor banyak
    Robot punya
    Mobil F1 ada
    Pesawat Honda jet siap berangkat
    Sirkuit MotoGP punya
    Lahhh yamalu punya mongtor bosok di bangga banggain hadehhhh

  5. Motor banyak
    Mobil dimana mana
    Robot punya
    Mobil F1 ada
    Pesawat Honda jet siap berangkat
    Sirkuit MotoGP punya
    Lahhh yamalu punya mongtor bosok di bangga banggain
    Hahaha

  6. Beye beha pada tarung argumen, ngapain nggak duduk2 di jalan sambil ngopi ngitungin motor h ama y banyakan mana, gitu aja kok repot, tp jangan suruh ngitung mbit yg lewat nggak bakal mampu

Comments are closed.