iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..pasti sampeyan heran dengan judul diatas. Iki maksude klarifikasi opo ? ada apa gerangan ? kenapa dealer harus memberikan klarifikasi perihal Ninja ZX-25R ? dan rasanya memang perlu IWB share supaya tidak ada salah paham mengingat warung ini ternyata dipantengin disegenap penjuru dunia (haiyaahhh). Dan inilah Klarifikasi dealer Kawasaki perihal Owner Pertama Ninja ZX-25R Bandung !!!

Seperti yang sampeyan tahu sebelumnya, IWB sebelumnya memuat artikel berjudul “Nih dia owner pertama Kawasaki Ninja ZX25R di Bandung, kayak artis cak !!!. Artikel sendiri menyoroti kegembiraan cak Dudy yang begitu sumringah dan antusias mengambil ZX-25R idamannya didealer yang langsung dishare doi ke IWB. Apa ada yang salah ?

Nggak cak, nggak ada yang salah. Tapi kuwi dari sisi aspal mengaspal….memang betul cak Dudy bisa kita bilang biker pertama yang langsung mencicipi ZX-25R dijalanan kota kembang. Namun jika dibongkar detil, secara registrasi antrian cak Dudy bukanlah yang pertama. Itulah yang sedang difokuskan oleh dealer supaya tidak ada salah paham dengan konsumen yang lain. Jelasnya berikut Klarifikasi dealer Kawasaki perihal Owner Pertama Ninja ZX-25R !!!

iklan iwb

Dear Kang Iwan Banaran,

Salam Sejahtera untuk kita semua , perkenalkan saya Diki Nugraha dari PT. Citrakarya Pranata selaku Main Dealer Kawasaki Jawa Barat. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas artikel / news di blog Kang Iwan yang cukup menarik terutama mengenai trending topic tentang Ninja ZX25R.

Terkait news sebelumnya mengenai “Nih dia owner pertama Kawasaki Ninja ZX25R di Bandung, kayak artis cak !!!” Perlu kami informasikan bahwa secara kepemilikan pertama dari Kawasaki ZX25R di Jawa Barat ( wilayah area CKP ) adalah sdr. Temujin Nusantara (Iqbal) hal tersebut berdasarkan konsumen yang melakukan transaksi pemesan pertama dan kami telah melakukan proses handover seremonial yang sebentar lagi akan tayang di chanel youtube Kawasaki_Jabar.

Sedangkan untuk Sdr Dudy yang ditulis diartikel Kang Iwan itu beliau adalah sebagai orang yang pertama mengaspal di jalanan Kota Bandung karena ybs mengambil langsung unit ZX25R ke showroom Kawasaki Soekarno Hatta dan langsung riding dari showroom tersebut. Hal tersebut juga sudah kami konfirmasikan langsung kepada sdr. Dudy .

Demikian informasi dari kami. Terima kasih

Diki Nugraha
Departement Manager
Marketing & Communication Dept.
PT. Citrakarya Pranata
Main Dealer Kawasaki Jabar
Jl.Soekarno Hatta No.590
Bandung 40286
Phone : +6222 86028602 ext.290
Fax : +6222 7303091

Nahh jadi ngono yo cak. Bagus sih sebab tindakan ini untuk menghilangkan prasangka buruk terhadap dealer. Apalagi  dengan motor yang cukup terbatas ada nomer antrian yang harus dihormati. Btw dari sisi IWB nggak masalah siapapun yang pertama memiliki motor ini. Yang lebih penting adalah siapa yang sudi ngeshare pengalamannya ke warung dan cak Dudy-lah yang antusias melakukannya. So….suwun pada cak Diki (Manajer dealer Kawasaki bandung) yang ternyata juga mantengin warung IWB, sukses terus cak….juozzz ! (iwb)

Advertisements

73 COMMENTS

  1. ekekeke

    betul deler harus klarifikasi biar gak salah paham…

    kalau klarifikasi bakar bakaran gimana cak….

    muehehehe

  2. Markes gimana tuh nasib nya kasihan… Maksud gue kasihan vabrik tim ngondah cuman ngandelin markes… Yg lain nya mesin dan rider kelas vlanga vlongo

  3. .. IWB sebelumnya memuat artikel berjudul “Nih dia owner pertama Kawasaki Ninja ZX25R di Bandung, kayak artis cak !!!. ..

    secara logika ngawur
    1. “owner pertama (cak dudy), berarti memang dia yang pertama kali mempunyai (sudah handover) ZX25R di bandung” walaupun ngambilnya di showroom yang beda, tapi dibawa kebandung

    2. (iqbal) walaupun secara registrasi dan transaksi di klaim yang pertama, tapi kalau pas handover ternyata waktunya dibelakang cak dudy, tetep aja dibukan yang pertama memiliki ( karena motornya masih di dealer)

    salam embeat

    • mana yang duluan ditangan konsumen ya itu yang pertama , mungkin karena punya keinginan lebih jadi yang pertama..maka gak sungkan2 ambil langsung sendiri k dealer .
      Jadi..gak salah sih jika dia owner pertama…wong motornya ditangan dan diaspal .
      Owner registrasi…baru deh yang kedua tsb ?
      Yang pertama ditangan itu superr Prestigenya , nilai dan kelasnya pun bintang 5.

  4. Mumpung motor2 yamimi pada doyan meledukkk..
    Maka efbenyek cukup cium ketek kaoskaki dulu. Ketek kaoskaki wangi sekaliiiii ?

  5. Di dyno Akrapovic standard R25 2014 32.9 HP dan standard CBR250RR 35.1 HP sedang ZX25R 42HP lihat saja di website akrapovic

  6. kenapa ya belakangan ini beye2 banyak bermunculan di warung ini ? bahkan di artikel yang mereka sendiri gak punya apa2 dan zonk produknya tetep pede nyampah.
    hingga beye jaman purba pun turun pohon (macem mbah MoDar).
    benar2 efek marquez cedera mampu membangkitkan kembali semangat nyampah diman-mana.

  7. Halah cuma masalah gengsi doang ini mah…mayoritas org Indonesia sih lebih milih gengsi daripada makan nasi…iya apa iya…noraaaakssssss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here