iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda Team) di pastikan absen pada seri Brno, Ceko akhir pekan ini, sebagai gantinya Repsol Honda Team menunjuk Stefan Bradl guna menggantikan posisi Marc Marquez untuk sementara waktu. Dan inilah foto terbaru Marc, serem cakkk…

Seperti yang telah IWB laporkan beberapa waktu yang lalu, bahwa Marc Marquez harus menjalani operasi keduanya pasca plat titanium penyangga tulang humerus kanannya rusak akibat terlalu banyak menompa beban berlebihan, yupss cakk. Upaya Marc untuk kembali kelintasan dengan rutin melakukan gym justru berakibat fatal. Fotonya serem cak….

Dua belas scrup dan satu plat titanium sebelumnya sudah terpasang pada tulang humerus kanan Marc tiga belas hari lalu, namun apessnyaa plat tersebut justru rusak dan tidak ada pilihan lain selain menjalani operasi kedua guna menyatukan tulang humerus yang patah. Operasi yang berlangsung Senin kemarin berjalan sukses dan kini kakak Alex Marquez tersebut fokus sepenuhnya untuk pemulihan pasca operasi.

iklan iwb

Dengan demikian maka mau tidak mau Marc Marquez harus rela melewatkan Grand Prix Brno akhir pekan ini alias absen. Sangat di sayangkan cakkk mengingat track record The Baby Alien sangat baik di sirkuit dengan panjang 5,4 km tersebut.

Selama membalap di kelas MotoGP Marc sukses meraih 6 podium, 3 diantaranya ia selesaikan dengan kemenangan artinya Marc hanya melewatkan podium satu kali saja yakni di tahun 2014, dimana kala itu doi menyelesaikan race di posisi empat.

Atas absennya Marc Marquez, Repsol Honda Team langsung menunjuk Test Rider HRC Stefan Bradl untuk mendampingi Alex Marquez. Meski tidak terlalu di unggulkan Bradl punya catatan yang cukup bagus di sirkuit Brno yakni mampu finish 10 besar sebanyak 3 kali dari 7 kali tampil di kelas MotoGP pada sirkuit Brno dan hanya sekali saja ia gagal meraup poin.

Membalap dengan tim pabrikan Repsol Honda bukanlah kali pertama bagi rider asal Jerman tersebut, mengingat musim lalu ia pernah menggantikan Jorge Lorenzo sebanyak tiga seri dengan capaian terbaik finish 10 besar di depan publiknya sendiri yakni Sachsenring, Jerman.

Kesempatan yang jarang terjadi ini, jelas akan dimanfaatkan Bradl dengan sebaik baiknya cakkk, salain itu pembalap berusia 30 tahun tersebut berharap Marc cepat pulih dan memuji kenekatan The Baby Alien ketika mencoba comeback di sirkuit Jerez jilid 2 meski pada akhirnya Marc tidak turun pada balapan.

“Pertama-tama aku berharap Marc cepat pulih, apa yang ia lakukan di Jerez luar biasa dan ia menunjukkan bahwa dirinya memiliki semangat juara yang sejati,” ujar Bradl melalui MotoGP.com

“Aku menantikan untuk kembali mengendarai Honda RC213V, sayangnya karena pandemi global, kami belum bisa menguji Motor seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri terhadap RC213V lagi, namun aku telah menunggangi motor superbike beberapa kali, jadi aku tahu kondisi kebugaranku, itu cukup baik,”

“Ini Merupakan tantangan yang ku nantikan, tampil dengan Tim Repsol Honda merupakan kehormatan besar dan aki senang bisa membantu Honda sejauh ini, sekarang Mari kita lihat bagaimana akhir pekan ini berjalan.” tutup juara dunia Moto2 2011 tersebut. So…dengan absennya Marc di Brno jelas membuat Kans Yamaha raih juara dunia 2020 makin terbuka. Piye menurut sampeyan ?? (Cb for iwb)

Advertisements

134 COMMENTS

      • kalau tidak jatuh dan patah tangan, mark ini berpotensi menjadi pembalap terkencang ke tiga tahun ini… semua pembalap di sikat dgn mudah oleh mark waktu itu…cuma maperik sama kuwartararo yang tak bisa dikalahkan oleh mark…dua kali dia mencoba dua kali di nyusruk cari akik… sayang potensi juara tiga dunia dilewatkan tahun ini oleh mark…

    • ngeri untuk bisa mengalahkan Rossi… sampe tulang patah kaya gitu… rossi umur 41 saja masih bisa naik podium 3…

      • Kedepannya Vale akan jadi rujukan bagi para pembalap yang ingin bisa membalap sampai usia yang tidak muda. Vale begitu menjaga kesehatan tubuhnya sehingga di usia demikian, dia masih bisa kompetitif. Salah satu cara terbaik menyayangi tubuh yaitu memilih motor yang tepat, yang tidak membuat tulang protol.

      • Alien sejati gak masalah lahhh cuma patah segitu.
        Ditunggu highside yang lain yg bigger. Crash-crash yang dahsyat n horrendous. More remuk bones. Tapi tetap bangkit n balapan. No rehat rehat coiyyyy

    • marquest msh ada harapan mengalahkan rekor rossi, asal pindah pabrikan, misalnya ke suzu, secara honhon adlh motor peremuk tulang.

  1. Ngeyel bener si marquez sok Kuat.. mentang” di bilang alien berasa jumawa… apasalahnya sih IStirahat dulu buat kebaikan kedepannya..klo masih ngeyel terus biarkan saja lama” itu tulang ga bisa nyatu’ krna kelamaan lepas. Sehebat apapun dokter klo Pasiennya sok pinter dan angkuh ya ga bakalan sembuh.. Pengen nyalip record rossi? ga usah buru”,, umur masih muda. masih ada selisih belasan tahun buat ngalahin record rossi. wes ngeyel terus lama” pensiun.

    orang bukannya bersimpati krna merasa punya tanggung jawab dll,, justru orang makin Jengkel krna sebenarnya marquez yg ga bertanggung jawab sama kontraknya. Honda nyuruh istirahat, ini sok kuat. klo bener” lumpuh artinya malah ga bertanggung jawab sama kontrak. hasilnya merugikan orang lain

    • Usia Marc sudah tidak muda lagi. Saatnya memikirkan hari tuanya nanti. Selain menjadi pembalap, ada juga pekerjaan alternatif lain, contohnya tukang pijat.

      • Ngemeng epe sih mpok yoga, masa umur 27 dibilang sudah tidak muda lagi, lha terus yg umur 41 apa dong, jompo?

      • Lanjutkan Marccc Yesss
        Kamu Pasti Bisa
        Lanjutkannnn….. ….!!!
        Bigger highside
        More severe fracture injured
        Kamu Pasti Strongger and get Strongger Marrcccc…….
        Lanjutkannnn…. Laaagh……….!!!

      • Walaupun Vale sudah berusia 41 tahun, namun ia masih seperti pemuda. Dia masih terlihat segar bugar bahkan jika dibandingkan dengan pembalap usia 27 tahun sekalipun. Apalagi ditambah raihan podium yang sangat heroik pekan kemarin.

      • Marc kadang mengorbankan dirinya sendiri agar lawan bisa naik podium, namun Marc hanya memberi sebatas itu….tidak untuk Tropy jurdunnya ??

      • Lanjutkan…. Jangan nanggung
        Patahkan pagar sirkuit dengan lenganmuuuu
        More semangat
        More Crash
        Bigger highside
        More remuk bones
        Jangan takut cacat mental seumur hidup

    • Markes insom kalo dia hanya seorang makluk yg tercipta dr debu tanah makanya begitu di puji langsung gede kepala terbang seperti balon gas.
      Inilah bukti mental yg sesungguhnya.
      Efek tekann

      • Pujian2 sept itu sudah didapat Marc semenjak dari dia kecil , itulah yang membentuk dirinya menjadi semakin kuat dan kuat …diiringi dengan Prestasi2 yang menakjubkan .
        Istirahat sejenak untuk Prestasi yang sudah ada digenggaman? Itu cerita yang ditulis Marc saat ini ??

      • Ambisi dan Marc itu tak terpisahkan , raihan gemilang diakhir musim adalah pembuktian yang sudah berulang kali ditorehkannya….juga untuk musim ini yang masih berlangsung ??

      • Dengan separo musim saja bisa jurdun alien mah
        Jangan nanggung
        Jangan libur
        Kamu hebat di Brno Marccc
        Lanjutkannnn jangan tidak crash, big big huge hard crash forever young

      • Jangan kecewakan penduukung mu Marccc……. Ayo mbalap…. Jangan rehat… Alien kok Libur?

  2. Hohoho,siap2 pensiun dgn 8 gelar,selamat tinggal gelar 9..
    Mbah rossi emang jos gandos,real champion,balap sampe umur 41,ga maksain fisik,balap pake otak walaupun sdh tua. Drpd yg muda 93 balap modal nekat ga pake otak

  3. Kok malah stefan brdll, mending tak ada yg bisa ATAU kloningan NE: SOMPLAK AGAIN, RONGSOK35!!!
    MESAKNO CAK! SALES E DEWE ORA DIPERCOYO HRC gantiin MM!!!

  4. Ducati 3th jd pesaing Honda, giliran Honda KO Ducati lg payah juga… apes bgt pabrikan Itali… ujung2nya Jepang lagi, wkwk

      • Sepertinya yang bisa keluar dari HRC dan tetap survive bisa balapan di MotoGP cuma VR46, lainnya pensiun muda???? Kasihan pembalap yang ngotot ………

    • Itu yg diharapkan valeban dan kiriker..kitamah penikmat motoGP..doohan seru…rossi seru…apalagi mamakes..kalo hatermah mana bisa bgitu..doanya ya nyuruh nyungsep..ekekek

    • Sepertinya yang bisa keluar dari HRC dan tetap survive bisa balapan di MotoGP cuma VR46, lainnya pensiun muda???? Kasihan pembalap yang ngotot ………apakah dapat uang pensiun dari Honda???

  5. Biasakan komen pakai nama asli, jadilah ksatria yg berani mempertanggung jawabkan semua yg ditulis di sini

      • Mas Tiro monggooo silahkan ke om Leopold or kobay or mas Aji kupas or yang seperti mereka.
        Suka suka yg punya tempat donk???

    • Lah emg klo nama ente asli komen ente ikut bener gitu? Logika drmn nama asli berhubungan dgn komen njeplak/bener. Nama ente jg ga tau asli apa nggk,ga sekalian aja foto KTP ente jadiin pic nya,biar jamin asli. Haha

    • Lah lo liat aja tabiat mbekha bijimane.!!!.

      Sok ksatria lo…ngoahahahahahahahha

      Besok2 kalo mo komen daftar BPJS dulu biar afdol..

    • Lihat avatar nya sih ini mbekha…..snalpot rusun coy yg gagal pakai “sport mode” lawan zx25….ngoahahahahahahhahahaha

    • Tendangan goib simbah kalah atuh sama tendangan rcv yang lagi ngambek n ngamuk….. Hiiiiiii Ngerriiiiii……..

  6. kemungkinan starting grid Brno :
    3 terdepan : Fabio > Vinales > Dovi
    3 terbelakang : Smith > Alex Marques > Stefan Bradl
    -VALID-

  7. Gw kira yg ngeyel cuma sekelas tak ada yang bisa doang.
    Eh ternyata si markeset juga sama..

    Emang skill t0l0l ama g08l0k itu beti.

    Ngoahahahahahaha

  8. Jangan hanya nyalahin markes.salahin repsol secara keseluruhan.terutama tim medis.mosok dipaksakan sampe kayak begitu.serem masbroh.

  9. Kapok lahh
    Modaaarrr. Cukup 8X aja, tahun2 kedepan tak akan ada lagi bwt BANGKE ZZZ!!
    Buahahaha….
    Alien ko bs K O. Modarrr

  10. Marquez bisa juga dikatakan beruntung.
    Ini bisa juga jadi berkah untuk fans-fansnya.
    Sekarang punya alasan kalah dari Quartararo.

  11. Sudahlah bersabar aja MM, toh gk juara tahun ini gk akan mengurangi kehebatan kamu.. Yg salah menurut saya adalah team dokter moto gp yg tlh mengijinkan dia memaksakan diri di jerez kmrn

    • Menurut saya bener kata dokter di Italia yg yg menilai Dr. Mir terlalu gegabah mengijinkan Markuez turun di Andalucia. Kok masalah ginian saya lebih suka Dr Claudio Costa. Dokter Motogp jaman Doohan. Lebih paten klo dia gak ngijinin ya gak bakalan turun pembalap pembalap yg crash.

  12. MENANG ITU ADALAH MENGALAHKAN YANG JUARA.
    BUKAN KARENA YANG JUARA CEDERA.
    DAN MARQUEZ SUDAH MENGALAHKAN BANYAK JUARA.
    DAN PEMBALAP YANG MENGALAHKANNYA ADALAH DIA SENDIRI.
    balapan berikutnya andai rossi naik motor sambil bobok manis pun tetep menang.

    • Tidak benar juga. Banyak race dia diasepin Rossi yg sdh tua dan jauh menurun.
      Sekarang kalang kabut lawan bocah cilik Quartararo, belum2 sdh crash 2x saking gelisahnya.
      Faktanya begitu, mo gmn lg…

  13. tahu nggak bro, sekarang yamaha berani pasang target juara dunia , walau lewat satelitnya ?
    tahu nggak bro, sekarang rosi berani ngejar rekor kemenangan ke 200 di ceko ?
    tahu nggak bro, sekarang beye makin religius, berdoa marquez makin cedera ?
    tahu nggak bro, bani lemot akhir2 ini mulai bergeliat muncul di warung ini ?

  14. sebenernya di sini akan teruji bagaimana sebenarnya motor Honda tanpa MM. mampukah spt yamaha yg mampu memodiumkan rookie

  15. Gegera FBH semangati MM saat angkat barbel dan pushup …. akibatnya patah tu titaniumnya.
    Itu kenapa Bradl yang gantinya ya? Gue kira si TAK ADA yang gantiin? Kan di cocot dia motor Honda bisa dibawa lari sekencang kilat ….

  16. kok gak ada yg bilang ini karma gara2 ngalangin rossi ngejar lorenzo waktu ntu rossi start dari posisi paling belakang…

  17. Analisa dari x ray tersebut, tampak area sulcus humerusnya rusak, dimana itu track bagi radial nerve. Mgkn 48 jam di rs untuk evaluasi cidera sarafnya.
    #nerveradialinjury
    #drophand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here