iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….warung adalah jembatan antara konsumen dan pabrikan. Ketika kita merasa sulit menjangkau pabrikan, maka dengan Blog atau warung potensi dibaca pejabat tinggi mereka terbuka lebar. Seperti itulah yang diharapkan dari cak Hendrik asal Jepara yang mengirim surel ke AHM. Sebuah unek-unek perihal produk, seperti apa suratnya ? intip detilnya dibawah ini….

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Halo lek Iwanbanaran,

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Perkenalkan saya Hendrik dari Jepara, saya follower blognya njenengan udah lama tapi lupa mulainya tahun kapan hehe. Saya adalah admin dan owner grup Facebook bernama KIRANA125HOLIC (Honda Kirana 125).

Saya kira cukup saja perkenalannya, langsung saja ya lek… Saya ada unek-unek yang ingin disampaikan kepada PT. Astra Honda Motor Indonesia mengenai next product yang harus digodok oleh mereka. Mengikuti tren biker yang cenderung ke arah klasik, meskipun pasaran bebek lagi turun, tapi saya rasa Honda Dream Supercub 110 pantas saja jika dilokalkan oleh AHM. Sebab saya melihat potensi pasar ini bisa kembali bangkit melalui survei dan promosi ke komunitas-komunitas klasik motor legendaris Honda Indonesia. Sampai saat ini, komunitas bebek jadul Honda masih sangat kuat di masyarakat lho lek, apalagi khususnya Honda Astrea Grand C100. Saya lihat ini lagi rame-ramenya orang-orang pada berburu motor ini.

Nah, kalau Supercub Dream 110 dilokalkan oleh AHM, kan bisa memikat hati user Astrea series tuh, apalagi kalau dibanderol super murah(wong rem depannya masih tromol) dan juga, mesinnya gak susah-susah develop, tinggal tempelin mesin Honda Absolute Revo NF110 PGM-FI.

Kalau misal dikabulkan AHM, saya pasti beli satu, kalau ada rejeki?. Juga, kalau misal udah meluncur, saya incar knalpotnya buat menggantikan knalpot Honda Kirana 125 saya…
Sudah dulu lek, maaf sebelumnya kalau saya tidak bisa membuat surat elektronik dengan rapi dan benar, maaf jikalau ada salah-salah kata. Matursembahnuwun.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Regards,

Hendrik, Faisal
Pandaspeed Racingshop
Bandungrejo RT 01 RW 02, Kalinyamatan, Jepara 59467

Waallaikumsalam wr.wb….wihh jebule ngarep Supercub Dream 110 dilokalkan. Sebuah masukan yang IWB sendiri setuju puolll. Apakah mungkin ? kalau melihat prinsipel Jepang rasanya sulit sebab mereka sepertinya tetap setia Supercub harus diproduksi di Jepang. Namun siapa tahu dengan surat cak Hendrik, masukan ini bisa ditampung. Honda Supercub Dream dipasarkan di Indonesia secara lokal ? pasti banderol akan miring tuh kalau iya, setuju ora cak sampeyan ? (iwb) 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!