iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Race day Putaran kedua World Superbike Jerez, Spanyol berlangsung hari ini. Ducati finish 1-2, Yamaha Nongol di podium lagi. Sedangkan Kawasaki keteteran. Wahhh….

Scott Redding (Aruba.IT Ducati Team) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) berbagi kemenangan pada race 1 dan superpole race. Sementara itu Duo Pata Yamaha Team alami nasib sial dalam 2 race tersebut mengingat mereka bermasalah terhadap mesinnya. Namun mereka bertekad bangkit di race kedua hari ini dan mencoba meraih kemenangan lagi layaknya seri pembuka Phillip Island, Australia.

Yupss langsung wae cakk, race 2 dimulai pukul 14.00 Waktu setempat dan berlangsung selama 20 Laps.
Front Row di tempati oleh Jonathan Rea, Scott Redding, dan Michael Van Der Mark.

iklan iwb

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Scott Redding, Loris Baz, Chas Davies dan Toprak Razgatlioglu. Kemudian di sector terakhir Toprak Razgatlioglu naik ke posisi Empat menggusur Chaz Davies.

19 Laps To Go, Scott Redding ambil alih posisi pertama dari Jonathan Rea. Sementara itu Toprak Razgatlioglu naik ke posisi tiga. Lima besar kini ditempati Scott Redding, Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, Chaz Davies dan Alex Lowes.

18 Laps To Go, Scott Redding cetak fastest lap dan kini ia mulai meninggalkan Grup kedua yang dipimpin oleh Jonathan Rea. Tidak lama kemudian Chaz Davies gusur posisi tiga dari Toprak Razgatlioglu.

17 Laps To Go, Scott Redding cetak gap +1.1 atas Jonathan Rea. Sementara itu Posisi dua Jonathan Rea terancam Chaz Davies yang kini mempunyai pace lebih baik dibanding juara bertahan tersebut.

16 Laps To Go, Chaz Davies ambil alih posisi kedua dari Jonathan Rea tepat di tikungan ke sembilan. Tidak berlangsung lama giliran Toprak Razgatlioglu naik ke posisi tiga menggeser Jonathan Rea.

15 Laps To Go, Loris Baz crash di tikungan terakhir ketika mencoba mengejar 5 besar. Sementara itu perebutan posisi tiga dimulai antara Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu dan Alex Lowes.

13 Laps To Go, Lima besar ditempati Scott Redding, Chaz Davies, Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu dan Alex Lowes. Beberapa saat kemudian Toprak Razgatlioglu naik lagi ke posisi tiga pasca mengovertake Jonathan Rea di sector pertama.

11 Laps To Go, Lima besar ditempati Scott Redding, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Alex Lowes. Gap antara Redding dan Davies kini terpaut lebih dari 2 detik. Begitupun gap antara Davies dan Razgatlioglu yang hampir menginjak 3 detik.

9 Laps To Go, Perebutan posisi keempat kini berlangsung antara Jonathan Rea, Alex Lowes dan Michael Rinaldi. Belum genap satu lap Michael Rinaldi sukses overtake Alex Lowes untuk posisi kelima dan kini ia mulai membidik posisi empat dari Jonathan Rea.

7 Laps To Go, Michael Rinaldi naik ke posisi empat menggusur Jonathan Rea. Namun hanya sesaat saja Rea rebut kembali posisi empat dari Rinaldi.

6 Laps To Go, Michael Rinaldi atasi Jonathan Rea lagi untuk posisi keempat dan ia mencoba melarikan diri dari Jonathan Rea. Kawasaki keteteran cakkk..

5 Laps To Go, Lima besar ditempati Scott Redding, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Michael Rinaldi dan Jonathan Rea. Sedangkan posisi enam hingga sepuluh ditempati Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista, Marco Melandri dan Garrett Gerloff.

4 Laps To Go, Alex Lowes atasi Jonathan Rea untuk posisi kelima. Di satu sisi Michael Van Der Mark yang berada diposisi tujuh mencoba untuk mengejar Jonathan Rea yang nampaknya alami degradasi ban.

2 Laps To Go, Lima besar belum ada perubahan. Scott Redding makin ngacirr diikuti Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Michael Rinaldi dan Alex Lowes. Last lap pun tiba, para rider mulai menjaga pacenya dan tidak mempush motornya.

Hingga Finish, Scott Redding keluar sebagai pemenang race 2 diikuti Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Michael Rinaldi dan Alex Lowes.?Sementara itu posisi enam hingga sepuluh ditempati Jonathan Rea, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista, Marco Melandri dan Garrett Gerloff….(Cb for iwb)

92 COMMENTS

    • Padahal Yamaha naek podium tu..org turky

      Bautista pos 8 gap +17.472
      Si RRR pelan x
      Hahahahahaj

      • Dorna Sports selaku peromotor penyelenggara kasih bukti ketegasan mereka dalam menerapkan aturan protokol Covid-19. Ini terjadi dalam rangkaian balap WorldSBK 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol (31 Juli-2 Agustus).

        Dalam hal ini tim 2R Racing Kawasaki diusir Dorna tidak boleh balapan WorldSSP300, akhir pekan ini. Makin tegas lagi, sehubungan sangsi atas tim asal Italia ini, bahwa mereka juga dilarang untuk balapan selama musim 2020 ini. Wow..!

        Padahal ridernya, Alessandro Zanca yang masih berusia 16 tahun siap melakukan debut balapnya. Apa dong kesalahan utama mereka ? Yaitu perilaku dari beberapa anggota tim pada Kamis malam dimana mereka tidak menggunakan face shield dan masker saat mengundang anggota tim lain dalam acara makan bersama.

    • List Rev Limit WSBK 2020 :

      BMW S1000RR: 14.950
      Ducati Panigale V4R: 16.100
      Honda Fireblade: 15.600 ???
      Kawasaki ZX-10RR: 14.600
      Yamaha R1: 14.950
      Aprilia RSV4: 14.700
      Ducati Panigale V2: 12.400
      Honda Fireblade (alt): 15.050
      MV Agusta F4: 14.950
      Suzuki GSX-R1000: 14.950

      tetep paling lemot 1 grid cak ngoahahaha

      • bentar lagi oprek regulasi minta ZX10RR R1 V4R turunin limiter ekekekeke kambing harus kerja rodi nihhbh ngoahahaha

      • Rpm yang tinggi sangatlah membantu dan diuntungkan, harusnya MotoGP diberlakukan seperti ini, mungkin motor mapes dibikin limit 14rb rpm ya…. Tp apa berani????

    • Sekarang banyak kirik kudisan dimari?? Sampe2 yg dulu diospek anak bawang muncul lagi..wkwkwkwkwkew

    • ekekekeke

      itu R1 masih bisa dikilik lagi..mungkin nunggu sebelah kalik yg masih berjilid jilid

      efeknya dahsyat buat sebelah kalau REAL SULTAN Y memberikan refreshing New New R1….

      MueHeHeHe

  1. Ekekekekek
    KeToprak kbanggaan Fbeye mogok.
    Mesin ampazz mogok massal
    Di motogp jd Ampazz
    Di Wsbk nyungsep.
    Bentar lg pabrik suling protes, minta oprek regulasi.

    Bruuekekekkek ??

    • CBR-RRRRRRRRRRR Race pertama ketinggalan 10detik, Race kedua ketinggalan 17detik!!!! BUAHAHAHAHA balapan apa sunmori WKWKWKWK…. Yamaha bertahun2 kagak pernah tuh komplen macem2, HP paling rendah tapi podium gak pake HIBAH.. Emang Ngondah planga-Plongo dibelakang cuman bisa minder.. HAHAHAHA

    • Jangan lah nangis gitu..
      Sebelum tanding sesumbar bilng R1M lemot..
      Tu hasilnya ,, R1M lebih kebut dari 3 R…
      Catet ya itu nyata..

    • At least Naem Podium Coyyyy…. Juara 3 Coyyyyy… Gak sampe ketinggalan 17detik kek Ngondah Buahahahaha

    • ekekekeke

      Mudah bagi REAL SULTAN Y membalikan tangan..

      btw target sebelah apa buat penggembira doang…

      mueheheheh

  2. Kekekek … FBonYok itu cbr sentris … Mereka takoot kalau cbr bangkit …. Gak mikir samimawon dikemplangin duketek … Ckckck … Berpikirnya memang PA

  3. Saya ini tak ada yang bisa, saya lagi plonga plongo jagoan nyungseo jualan seret.
    Nangsiiibbbbb…….. Nangsiibbb……

  4. jangankan podium
    poin zaza masih 0
    terlalu memang
    pasti bautista menenyesal
    naik ComBeRRRRan
    ditabok 17 detik

    bruekekekek

    ????

  5. sembalap moyong GP
    cuma jadi dagelan
    setelah naik motor loyo
    punya mahonda

    bruekekkek

    ???

  6. disinyalir akhir tahun
    tim hahrese dibubarin cakk
    setelah diajang balap
    cuma jadi team pupuk bawang
    dengan raihan 0 poin
    dan zonk podium

    bruekekekk

    ???

    • ekekekke

      Mewekkk kelas Superstokkk di hapusss

      biar Hon Hon gak ketahuan lemotnyaaa…

      Mueheheheh

  7. Kengerian smakin nampak… taon ini 10 besar… taon 21 …3 besar… dan juaraaa… cbr emang juozz.. nambah piala kejuaraan nih …

  8. Tahun depan Honda harus menambahkan R nya lagi jadi R4 buat lawan Ducati V4R. Salam 17 detik. Kasihan FBH kemaren nonton MotoGP matiin TV sekarang nonton WSBK juga matiin TV. Mau nonton kelas 250 cc di you tube malah lihat ZX25R hitam tipe standard masih inreyen melibas RR knalpot racing dengan mudah walau bobot ZX25r lebih besar.

  9. Banyak kirik pesta pora akhir2 ini…mungkin pelampiasan bertahun2 zonk..ga kebayang kalo ga jurdun tahun ini..ekekeje

  10. ekekeke

    FBH Muke Tembok Muke 2 MANA Nihh…

    sok bijak sokk kalem sok sokk ann …ngelesss ngibullll ngaloorr ngidullll

    mueheheheh

  11. Rame di grup nih.
    Saya lebih ngenes. Dari WSBK mau lanjut ke WSS 300. Ke kamar kecil sebentar ee Fosxpsort2-nya diganti ke chanel nikelodeon. Wadaah…bocil bocil ternyata masih melek semua.

  12. Sayang sekali Suzuki sudah tidak ikutan Lagi, mungkin tambah ramai kemarin wss300 ikutan ditayangkan atau tidak sih

  13. Alamak… Kemarin 10 detik sekarang 17 detik… Weleh weleh… Padahal udah HRC langsung yang turun…
    Ingat ya… Cuma ada 3 perusahaan yang perkasa di ajang balapan produksi masal ini… K,D,Y
    FBH mana FBH ???
    Kemarin jaraknya sekota, sekarang sekecamatan… Besok se-provinsi
    Motor sultan kok kalah sama motor murah kawansakti? Motor sayap kok kalah sama suling? Gimana mau ngalahin dukate ???

Comments are closed.