iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….ternyata kontrak perpanjangan antara Rossi dan Yamaha cukup alot. Menurut bos Yamaha Motogp Lin Jarvis, alotnya perpanjangan kontrak sebenarnya bukan hal krusial. Sebab Yamaha percaya bahwa semua hanya masalah administrasi dan dipastikan 99 % Rossi akan lanjut dengan Yamaha !

 “Tidak ada masalah dengan kontrak Valentino, tetapi detailnya memang harus diperjelas. Semua hanya butuh waktu….” tukas Lin Jarvis. Managing Director Yamaha Motor Racing memastikan bahwa Rossi akan tetap menjadi rider Yamaha di MotoGP 2021. Fabio Quartararo sudah resmi gabung bersama Monster Yamaha bersama Maverick Viñales. Tetapi pemenang GP 115 kali yang sukses memberikan juara dunia di 2004, 2005, 2008 dan 2009 termasuk podium tiga di Jerez membuktikan bahwa Rossi bukanlah rider tuwo sembarangan…..

Pengumuman mungkin tidak secepat biasanya karena kami tidak bisa mengumumkan sampai kontrak benar-benar ditandatangani. Segera setelah semuanya selesai, kami akan mengumumkan komitmen Valentino. Sulit untuk memberikan tanggal tertentu karena itu juga tergantung pada seberapa sibuk departemen hukum kita. Kami berhubungan dengan semua orang yang terlibat, kami bertindak sesuai dengan aturan internal. Dan ya, bisa terjadi bahwa kontrak baru akan diumumkan bertepatan dengan GP Misano. Pada saat itu kita mungkin sudah siap….” tukasnya. So…kenapa secara teknis terkesan alot?

iklan iwb

Karena kami masih dalam diskusi dengan Valentino dan tim SIC mengenai komposisi tim. Pemilihan anggota kru adalah salah satu elemen yang belum ditetapkan hingga detail. Namun, elemen ini tidak menunda kontrak, meskipun merupakan elemen penting untuk persiapan musim 2021. Semangat kontrak dan tujuan utama telah disepakati. Tetapi masih ada beberapa detail kontrak yang perlu dibahas….itu saja…” tutup Lin Jarvis via speedweek. Dari bocoran kemungkinan Rossi akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi hingga 2022 tergantung situasi. Nahhh ngono yo cak, kayaknya wis fix lanjut dan tetap bersama Yamaha. Okrekkk ! (iwb)

Advertisements

11 COMMENTS

    • Lha iyo no mas, wong biasa wae nek nang bengkel luwih sip yen ora ganti montir. Dadi paham maring motore.

  1. Superpole race. Result
    1. Rea ZX
    2. Redding Panigale
    3. VDM R1
    4. Baz R1
    5. Davies Panigale
    6. Sykes BMW
    7. Lowes ZX
    8. Gerholff R1
    9. Haslam CBR RRR
    10. Bautista CBR RRR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here