iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sampeyan pasti bingung dengan judul diatas. Dan memang maklum kalau sampeyan heran, apakah cak IWB salah ketik ? kenapa tertulis Mio ? kenapa nggak Aerox saja ? itulah pasar. Perbedaan dibandingkan dengan tanah air jelas memberikan gambaran betapa kuatnya nama Mio di Filipina sehingga Yamaha harus nempelin nama tersebut pada Aerox 155. Dan inilah warna terbaru Yamaha Mio Aerox versi Filipina, harganya bikin tiarap !!

Yamaha Mio Aerox 155 yang IWB ambil contoh ini adalah versi S yang suspensinya masih model reguler alias belum tabung. Nah…untuk versi S Yamaha Mio Aerox 155 ditawarkan Yamaha Filipina dengan dua opsi pilihan warna yakni biru orange matte dan putih silver. Untuk warna pertama sampeyan akan menemukan kombinasi dark blue matte dengan orange matte. Orange melabur bagian samping dengan coretan striping didepan dan samping. Kemudian sampeyan akan menemukan tulisan 155 dan Aerox disamping depan dan belakang….

Herannya kita tidak menemukan tulisan Mio. Hhmmm….terus kenapa harus ada label Mio ? ? pasti ada tujuan tertentu dari sisi marketing. Btw untuk warna kedua sampeyan akan menemukan kombinasi putih dan abu-abu dipermanis dengan coretan biru didepan dan samping. Cakep cak….terlihat elegan namun berkelas. IWB harus akui soal campur mencampur warna pabrikan garputala memang cukup berani. Dan ini terbukti tidak hanya di Indonesia bahkan diluar negeripun karakter ini dipertahankan dengan baik. Mungkin sebagai ciri khas cak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk urusan dapur pacu, Yamaha Mio Aerox 155 mirip dengan Indonesia yakni 155cc VVA dengan power pada kisaran [email protected] dan torsi 13,[email protected] RPM. Kapasita tanki 4,6liter…wiss plek ketiplek cak. Namun herannya dengan segala kembarnya tersebut kita dibikin terperangah dengan harga yang dipasang Yamaha Filipina terhadap varian Yamaha Mio Aerox 155. Kenapa ? banderolnya bikin ngilu cak. Sebagai informasi Yamaha Filipina menjual Yamaha Mio Aerox 155 diangka SRP 122.900. Jika kita konversi kerupiah jatuhnya adalah 36,6 jutaan. Wihhh maknyuzzz bikin tiarap euy…

Dari sini bisa kita simpulkan tanah air termasuk bejo karena Yamaha hanya menjual termahal diangka 27-28 jutaan. Itu spek tertinggi lho. Padahal di Filipina harga diatas untuk spek S. Yahh memang nggak bisa kita sandingkan head to head karena pendapatan perkapita penduduk juga berbeda. Namun setidaknya kini kita dapat gambaran bahwa banderol Arox 155 ditanah air termasuk miring. Seperti apa sosok Aerox 155 versi Filipina ? intip beberapa fotonya dibawah ini, cakep ora cak warnanya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!