iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Fabio Quartararo sekarang disebut sebagai calon kuat penantang sang juara bertahan Marc Marquez. Mengumpulkan 50 poin total disaat Marc Zero ternyata tidak membuat Fabio Quartararo pongah. Justru doi waspada sebab bagaimanapun Marc memiliki kecepatan yang luar biasa. ” Dua kali race dengan skor nol sangat sulit dalam kejuaraan yang cukup singkat ini. Tetapi kita tahu potensi Marc…” seru Fabio. Ditempat lain Rossi juga memberikan opini…” Dia yang tercepat. Jadi, kupikir Marc belum berakhir…” seru Rossi…

Pembalap Honda telah mengundurkan diri dari balapan kedua hari Minggu di Jerez karena lengan kanannya patah dalam kecelakaan berat di GP Spanyol hari Minggu lalu, setelah menjalani operasi pada hari Selasa. Setelah balapan akhir pekan lalu, bos tim Honda Alberto Puig mengatakan kepada televisi Spanyol bahwa pembalap lain yang memenangkan gelar 2020 atas Marquez karena cederanya seharusnya tidak “sepenuhnya puas”. Kurang afdol cak judule…

Sementara Rossi sendiri memperingatkan rider lain untuk tidak meremehkan Marc. Juara dunia Grand Prix sembilan kali tersebut tidak percaya perburuan gelar “berakhir” untuk Marquez, meskipun tidak mencetak poin sama sekali di dua balapan pertama dari musim 13 putaran. ” Dia memang memulai dengan kerugian dan balapan ini singkat. Tetapi semua harus ingat di balapan pertama Marc memiliki kecepatan yang luar biasa. Dia yang tercepat. Jadi, kupikir Marc belum berakhir…” seru Rossi

iklan iwb

Apa yang dikatakan Rossi ternyata juga diakui Fabio. Rider Petronas SRT yang memenangkan GP Spanyol akhir pekan lalu menyatakan masih terlalu dini untuk mulai menganggap dirinya sebagai favorit juara. Karena dimatanya Marquez tetaplah “Title contender”. “Tentu saja, dia adalah penantang gelar. Dua kali race dengan skor nol sangat sulit dalam kejuaraan yang cukup singkat ini. Tetapi kita tahu potensi Marc…..

“Tahun lalu dia membuat rekor poin [mencetak] dalam sejarah, jadi dia tidak bisa dianggap remeh. Tapi kami memiliki peluang bagus untuk memperjuangkannya, jadi kami akan melakukan yang terbaik. Pasti dia akan kembali ke Brno dalam kondisi baik. Jadi, kita perlu melakukan yang terbaik, tapi yang pasti dia tidak bisa dianggap remeh…” tutup Fabio. Nahh kalau sampeyan sendiri piye cak, apakah Marc masih akan setajam dulu ? monggo berikan opininya……(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

43 COMMENTS

    • Gue paling sebel sama si hokia yg banyak bacot nonfaedah … Tapi kalau dia gak nongol ga rame … Soalnya kalo dia nongol gue pengen ketawa lihat ketololannya

      • Yaaagh begitulaaaagh……..
        Gak da ciptaan Nya yg sia-sia
        Virus saja berguna

  1. Runner up or third aza uda so pasteee jadi tongtongang menarik ini atuh mah. Syukur-syukur big highside maning. Ckckckck

  2. Marquez pun boleh tersenyum semakin lebar lantaran tiga sirkuit di antaranya: Misano, Aragon, dan Valencia; akan menggelar dua balapan musim ini.

    Marquez berpotensi mengumpulkan 265 poin dari 11 balapan tersisa di MotoGP 2020. Rinciannya, dia akan memenangi 9 balapan dan menjadi runner-up di 2 balapan.

    Menggunakan premis yang sama, Fabio Quartararo akan mendapat 171 poin tambahan dari sisa balapan MotoGP 2020 sehingga koleksi poinnya menjadi 221.

    Sementara Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang juga menjadi kandidat juara ‘cuma’ bisa meraup 150 poin pada akhir musim

    Buakakakakak kkkkkk klotok-klotok sekaleee ini mbokdheeee

  3. marc93 tahu dia bisa tampil tapi dia gak akan memaksa dengan kondisi lengan seperti itu.
    tahun depan 2021 baru marc beraksi kembali

  4. Kenapa rossi dan tararo ngomong gitu? … Karena mereka nyadar M1 cin dah pada jebol … Segel nya dah pada rusak …. So … Ya siap2 nelen pil pahit

    • “Saat ini dia memiliki semua bintang, dia berada di zona kesuksesan itu, tetapi segalanya punya akhir, dan misi kami adalah agar pembalap kami mengambil alih (dominasi Marquez),” ucap Jarvis

  5. Klo blg setajam dlu kayaknya gak lah. Mungkin berkurang 25%. Klo musim dpn saat istrirahat total 2 bln dan sembuh total mungkin balik kemampuannya. Ingat latihan sudah seminggu lagi.

    • @mav krn ente berpikir memakai logika & otak. Klo pndukung MM kan mikir pake jempol kaki. Harusnya MM lepas aj gelar thn ini,recovery total,race ga usah ngepush,toh tahun dpn msh bisa balas,drpd crash lg tamat karirnya.
      Tp apalah daya pndukung MM kbykn mkn micin,dianggapnya manusia alien beneran.

    • Jangan gundah….. Semua piala sudah di-engrave dengan text “hibah dari MM93”
      Nahhh……. mulai 2020 ini nama Marc Marquez dan nomernya akan mengingatkan yg pegang. Cuma MM93 tidak ada di podium.

  6. Pemulihan cidera pada atlit selalu lebih baik dan cepat dibandingkan org pada umumnya, apalagi dilakukan rehab terapi, tambah bisa pulih maksimal.
    Catatan nya ialah cidera di lengan, yg selama ini jadi andalan mark untuk rebah, mgkn dikit banyak ada pengaruh kedepannya untuk tidak ambil resiko.
    Jadi menurutku mgkn mark gak bisa di level dia lagi.

    • Bener,jarvis ngomong era marc udh hbs itu melalui pengamatan,ga asal jeplak. Lengan atas patah gmn pun diperbaiki/diopoerasi,nahan beban rem dpn kcptn 300km/h ke 100km/h itu sesuatu banget. Tp apalah daya ada yg anggep MM alien beneran,bego poll

  7. Tapi emang asiknya liat motogp ya salip2an kayak pakdhe Ros jaman dulu.

    Tp mayan skrg trans siarin moto 2 yg sll ada salip salipan

  8. Dengan lengan coklek begitu lebih baik ngopi di pit, comeback musim depan. Atau ikut muteri sirkuit santai tanpa ngoyo biar nggak dibilang makan gaji buta

  9. Sudah mulai berkurang.
    Semua pembalap Top ketika sudah pernah cedera secara otomatis performanya perlahan akan berkurang. Itu tdk bisa di pungkiri Karen otak sdh merekam setiap peristiwa yg sudah terjadi.
    Kesalahannya Marc adlh Krn dia(mm93) terlalu sesumbar tidak masalah dengan motor yg liar. Itulah letak keangkuhannya.
    Jd menurut sy wajar kalau dia sdh mulai hrs hati hati

    • 6X jurdun dibilang sesumbar? Yg sesumbar tuh para kirik alias fby..baru 2 2x kemenagan udah sesumbar jurdun…nahh..paham ora kirik??😆😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here