iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkkk….PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan kegiatan online untuk anak muda dalam menyambut era kenormalan baru. Bertajuk New Normal Back to School with BeAT, Aktivitas ini akan dilakukan secara live di instagram @mpmhondajatim pada 2 Agustus 2020….

Pada kegiatan ini akan ada sesi sharing mengenai Aktifitas dan pengalaman anak muda dalam menghadapi era kenormalan baru, antara lain sharing session dengan salah satu Selebgram muda @aishajans yang lulus sekolah dan mengawali kuliah di new Normal. Ada juga sharing dari salah satu Selebgram folding bike community, Alycia Melinda akan bercerita Hobby di era kenormalan baru.

Yang tak kalah seru adalah hiburan penampilan akustik dari pemenang kompetisi Honda Band, serta cerita dari Irul, Sebagai Ketua Arek SMAN 2 Surabaya dalam melakukan kegiatan sekolah di era kenormalan baru ini. Ada juga sharing ketua osis sekolah-sekolah di surabaya yang akan menceritakan tentang berbagai kegiatan sekolah mereka di era kenormalan baru.

iklan iwb

“Di era kenormalan baru ini, kami ingin memberikan inspirasi kegiatan di era new normal dengan mengundang para speaker berbakat yang bisa menjadi inspirasi. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Pada kesempatan kali ini juga dikenalkan fitur – fitur dari All New Honda BeAT. All New Honda BeAT tampil semakin sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai anak muda. All New Honda BeAT memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda.

Last…..Sebagai bentuk apresiasi, diakhir acara MPM Honda Jatim akan membagikan 1 unit Honda BeAT, 1 Sepeda lipat, Voucher Belanja, sepatu Ventela, dan berbagai merchandise menarik dari Honda. pengen dapat hadiah, Info lebih lanjut bisa akses di instagram @mpmhondajatim….(PT MPM)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

29 COMMENTS

    • Jangankan Y jatim…Y indo saja gak sanggup bikin Acara ginian , boro2 kasih hadiah…wong jualannya diObral Obral 😂

      • Catat, Ini Fakta Bro @mijone.. jika Beat itu motor glodak glodok kenapa diseluruh Indonesia Beat jadi motor paling Laku/Laris dan jadi motor 10 juta umat.. Orang Indonesia itu banyak yg pintar Bro, tahu mana product yg bagus dan mana product Abal2.. Ada lho product yg dimirip2in, Cc ditambah, Harga lebih murah tpi tetep aja g Laku karena Orang Indonesia lebih banyak Orang Pintar dibanding Orang yg Tidak pintar alias Bodoh bin Goblok..

    • ekekekeke

      Mio aja udah terjual 10 juta dr zaman jebot
      Fakta dilapangan Beat Lemot dan boross di lapangan …
      akhir akhir ini BeAT udah ditinggalkan ….karane masyarak gak bisa dibodohi udah ngetest
      sdangan Mio tetap laris manis karena lebih kepercayaan orang Indonesia bahkan dinobatkan the best matic entry level dr otomotif….

      MueHeHeHe

    • ekekekeek

      ngacirrr ???
      lihat noh udah banyak yg ngetest
      dibabat sekebonnn sama Mio..ditinggal jauhhh jauh jauhhhhhh

      Wkwkwkwk

      • G ada salahnya mijone menghibur diri sendiri, Banga2in Miongnya.. Padahan mayoritas yg beli Miong pada nyesal beli produk Yamalu yg 1 ini..

  1. Numpuk di kandang sapi eeh di gudang maksudnya wkwkwkwkwkwkekek
    Genio diobral ke karyawannya
    Cbr 150 karyawannya disuru beli wkakakak
    Saran aja nih
    Pcx diobral setengah harga biar bisa bep, biar bisa ngadain yang 4 klep + cc offset wkwkwkwkakak

  2. Penunggang beat sebaiknya gak usah ngejar2 mio kl dijalan.
    Bisa kaget ntar dengar suara letusan dari moncong knalpot metik terjelek itu 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here