iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…berbahagialah kalau sampeyan salah satu dari biker yang sudah inden Kawasaki Ninja ZX-25R. Kenapa ? karena produksi varian ini ternyata masuk Bach pertama dengan kata lain sampeyan akan mendapatkan terlebih dahulu ketimbang versi full spect atau disebut Kawasaki sebagai versi SE. Fakta ini tergali dari video dan foto yang dirilis Kawasaki Indonesia. Wellcome baby !!!

Untuk gelombang pertama ini ternyata Kawasaki memproduksi ZX-25R warna hitam standart terlebih dahulu. Konfirmasi ini bisa kita lihat dari instagram resmi PT KMI yang memuat video distribusi termasuk foto Kawasaki Ninja ZX-25R Black yang berarti adalah versi standart. Berikut isi lengkapnya…

” Delivery pertama utk Ninja ZX-25R warna Metallic Spark Black. Mohon bersabar utk tipe Ninja ZX-25R (ABS-SE). Bulan Agustus akan mulai delivery...” serunya…

iklan iwb

Nahh dari sana bisa kita simpulkan Kawasaki Ninja ZX-25R Black sepertinya nggak bakal lagi bakal wira-wiri dijalanan tanah air. Mungkin tetap cak, jadwal awal bulan Agustus 2020….jadi gelombang pertama on schedule. Produksi warna lain setelah versi standart bukan berarti gapnya jauh sebab dari info yang IWB terima tetap….distribusi dilakukan serentak di bulan Agustus 2020….

Seperti yang kita tahu Kawasaki merilis dua varian Ninja ZX25R yakni standart dan satunya disebut SE atau Special Edition atau juga kita sebut sebagai full spec.  Perbedaan versi standart vs SE yakni KQS (Kawasaki Quick Shifter yang cukup menonjol pasti), ABS, frame slider, windshield smoke, seat cover racing dan terakhir opsi warna. Sementara lain-lain seperti TBW, Riding mode, KTRC, Suspensi USD SFF BP, rem Radial Monoblock 4 piston, engine 4 silinder dll sudah pasti sampeyan dapatkan….

Last…..Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi hot produk yang menyita perhatian kita semua. Sayang karena jumlah yang memang terbatas membuat motor ini jadi rebutan. Bahkan dibeberapa iklan yang dipajang kemarin, siapa menyangka Kawasaki Ninja ZX-25R tetap direrjang walau dipasang diangka 135 juta. Edian tenan. So…apakah sampeyan salah satu biker yang menunggu kedatangan sang Kawasaki Ninja ZX-25R ? wisss mulai distribusi cak, tapi bukan KRT yo… Sabar subur juozzzz ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

15 COMMENTS

  1. si biru punyaku belom datang lek…
    kata mbaknya yg di dealer sampenya pertengahan agustus…
    huehuehue…

  2. Ora penting, tapi penasaran jaket dan helm gratisan zx25r apa ya :
    a. Shoei
    b. Arai
    C. Nolan
    D. Bondo dewe

    • Biarin emang lo yang punya warung?
      Terserah ja, crewet so so an enggres
      Cuihhhhh……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here